Apple Watch Seri 8 Akan Jadi Revolusioner

Apple Watch Seri 8 Akan Jadi Revolusioner

Tidak ada apakah juga semenjak Seri 4 yang membuat orang beli Apple Watch. Semua akan selekasnya berbeda dengan Apple Watch Seri 8.

apple watch series 8

Apple Watch belum menyaksikan peralihan besar semenjak seri 4, yang dikeluarkan pada 2018. Seri 4 mempunyai EKG, design yang diperbaharui, processor yang kuat, dan banyak. Saya benar-benar kaget saat saya menyaksikan pengungkapan Apple Watch seri 4. Dibanding dengan pengungkapan itu, kenaikan tahunan selanjutnya ke Apple Watch berasa sepele. Tiap tahun kita dengar beragam isu mengenai arloji Apple baru yang rupanya palsu.

Kemungkinan arloji Apple sudah capai pucuknya dengan Seri 4…? Tidak demikian cepat.

Tahun ini pada akhirnya menjadi tahun yang bawa Apple Watch ke tingkat selanjutnya. Ada beragam isu menarik mengenai Apple Watch Seri 8 mendatang hingga saya harus menulis posting ini untuk mengutarakan keceriaan saya.

Design Pinggir Datar
Apple Watch diberitakan memperoleh design flat-edge tahun kemarin tapi tidak ada. Saya tidak mau terlampau mengharap tapi kelihatannya itu dapat terjadi tahun ini. Isu dari sejumlah sumber memperlihatkan jika Apple Watch yang dibuat ulangi dengan design flat-edge sedang terjadi tahun ini.

Seperti iPhone dan iPad, arloji Apple pada akhirannya bisa menjadi datar. Saya berpikir itu tidak ada tahun kemarin karena kuncian dan factor yang lain tidak bisa dijauhi. Nampaknya memungkinkan jika itu bisa terjadi tahun ini. Design ulangi komplet berada di kartu karena tidak ada peralihan besar pada pukul tangan Apple semenjak Seri 4.

Sensor temperatur badan
Sama seperti yang disebut oleh Mark Gurman, Apple sedang kerjakan sensor temperatur badan dengan Seri 8. Bersamaan dengan EKG dan sensor klinis yang lain, sensor temperatur badan akan jadikan Apple Watch sebagai produk yang perlu dipunyai semuanya orang.

Tetapi ada tangkapan. Nampaknya Apple masih kerjakan algoritma penginderaan temperatur untuk penuhi standarnya. Bila itu terjadi on time, karena itu kami pasti memperoleh feature ini di bulan September atau bisa didorong ke tahun depannya.

Mode olahraga baru
Kami akan memperoleh tiga mode baru Apple Watch tahun ini. Barisan paling besar Apple. Mode reguler, versus SE, dan versus olahraga yang diperuntukkan untuk beberapa pecinta kesehatan. Edisi olahraga/pelacak ini harus kuat dan bisa mempunyai beberapa feature kesehatan tambahan. Tidak ada informasi lebih nyata masalah versus sport ini.

Penyeluncuran mode baru bisa juga memiliki arti jika Seri 3 pada akhirnya akan pensiun. Nampaknya aneh jika Apple masih jual mode ini sesudah sekian tahun. Bila ada yang berpikiran untuk beli Seri 3, silahkan stop.

Satu perihal kembali
Saat Apple mengeluarkan Seri 4, mereka mengutarakan feature EKG dengannya. Feature EKG tidak tersingkap di mana saja saat sebelum penyeluncuran. Itu betul-betul surprise dari Apple. Saya berharap kita dapat menyaksikan One More Thing semacam itu tahun ini dengan Apple Watch. Ini dapat berbentuk Glucometer, sambungan Satelit, atau bahkan juga monitor Penekanan Darah untuk bawa arloji Apple mendatang ke tingkat selanjutnya.

Saya betul-betul semangat untuk Apple Watch tahun ini dibanding iPhone atau Mac. Rasanya seperti Apple simpan semua feature sepanjang empat tahun akhir untuk Seri 8. Bila salah satunya feature di atas masuk ke Seri 8, karena itu saya bahkan juga bisa beli Apple Watch pertama saya.