Apakah Genting Skyworlds Theme Park Layak Hype?

Setelah Penantian Lama, Akhirnya Di Sini

genting

Sesudah banyak penundaan pembukaan, tempat bermain yang paling ditunggu pada akhirnya dibuka untuk umum pada Februari 2022. Semenjak dipublikasikan, GentingSkyworlds sudah mendapatkan banyak perhatian di penjuru dunia dan di Malaysia, khususnya karena mayoritas orang Malaysia tumbuh dengan masa lalu cantik di periode kemarin taman bermain Genting.

Tentang Taman Hiburan Genting Skyworlds yang Ditunggu-tunggu

genting2

genting3

Berkilau, baru ialah rumah untuk 9 dunia bertopik unik yang menyebar di tempat selebar 26 hektar. Telusuri beragam sarana dan pertunjukan bertopik film kelas internasional yang pas untuk semuanya umur, dimulai dari sang kecil sampai remaja, dewasa, dan yang berjiwa muda.

genting4

Kami mempunyai peluang untuk menelusuri taman selingan dalam pembukaan pratinjau beberapa waktu lalu dan betul-betul menyenangi tiap menit yang dihabiskan di situ. Bila Anda bertanya apa yang diharap di Genting Skyworlds atau menimbang apa akan berencana liburan, berikut pembahasan jujur kami mengenai tempat itu berdasar pengalaman individu kami. Tetaplah membaca untuk ketahui selanjutnya!

Wahana & Atraksi Favorit Kami Di Genting Skyworlds

genting5

Genting Skyworld dipisah jadi bagian-bagian (dikenal juga sebagai ‘dunia’), yang masing-masing memberi getaran antiknya sendiri dan mempunyai opsi yang imbang dari sarana, pertunjukan, dan tempat makan dan toko retail. Ingin ketahui yang mana tempat favorite kami di taman bermain? Kami akan share mengenai mereka dari dunia ke dunia hingga semakin lebih gampang untuk Anda untuk mendapatinya saat Anda bertandang!

  1. Central Park
    genting6genting7
    Central Park ialah alun-alun kota Genting Skyworlds yang ramai dan tempat pertama yang hendak menyongsong Anda saat Anda mengambil langkah masuk. Pusat dari dunia ini ialah Danau Mimpi yang istimewa di mana Anda bisa melihat atraksi air mancur yang direncanakan selama seharian, tapi disamping itu, itu rumah untuk Night at the Museum Alami History Museum dan salah satunya sarana favorite kami di taman – Hari Kemerdekaan: Defiance. Tolong tidak boleh meninggalkan Genting Skyworlds tanpa naiki sarana 4D ini (di mana Anda bisa menjadi perekrutan dan menantang alien dalam visi luar angkasa yang menyenangkan!) – kami merasakannya 2x karena kami tidak dapat meredamnya, itu cuman benar-benar membahagiakan!

    2. Pangkalan Andromeda
    genting8
    genting8
    Andromeda Base ialah dunia yang direncanakan untuk beberapa pencarian kesan. Tes hati dan kemampuan Anda dengan melawan diri Anda sendiri dalam sarana yang memompa adrenalin di sini: Alpha Fighter Pilots ialah replikasi pertarungan luar angkasa yang hendak bawa Anda pada perputaran 360 derajat (sebagian dari kami berasa seperti ada di mesin pencuci saat kami berputar ) sementara Terraform Tower Challenge kemungkinan mengingati Anda pada Ruang Shot, salah satunya sarana kenangan di taman hiburan tua Genting! Pegang erat-erat dan coba tidak untuk menyesali keputusan Anda saat sebelum tinggal landas. *mengedipkan mata*

    3. RIO
    genting9
    genting10
    genting11

    Dipenuhi oleh bangunan berwarna-warna dan musik samba yang cerah, Rio mendatangkan situasi acara pesta musim panas yang semarak dan secara mudah menjadi satu diantara dunia favorite kami di Genting Skyworlds. Selainnya alun-alun lingkungan yang ramai di mana tiap bangunan kelihatan prima sebagai latar OOTD, Anda akan mendapati tiga sarana hebat di sini.
    Kami sukses naiki semua – Blue Sky Carousel bertingkat dua yang cantik, Rio Carnaval Chaos (naik cangkir teh berwarna-warna – terkecuali bukannya cangkir teh yang menjemukan, Anda bisa berputar dalam watak dari Rio !), dan satu salah satunya sarana favorite kami di Skyworlds – Samba Gliders (cicipi Skyworlds di atas sekalian digantung dengan kaki Anda menggantung 65 kaki di atas tanah!). Ke-3 sarana ini betul-betul pas untuk anak-anak dan keluarga, dan benar-benar membahagiakan untuk yang berjiwa muda.

    4. Epic
    genting13
    mirip dengan Rio, inilah dunia lain di Genting Skyworlds yang memenuhi dengan kegembiraan seperti anak kecil. Epic adalah kerajaan rahasia yang memiliki pesona magis dan lengkap dengan alat peraga dan hiasan seperti tanaman besar dan burung besar yang akan membuat Anda merasa berukuran kecil, seperti karakter pada film.
    genting15
    Kita juga mencoba kedua wahana bermain di sini! Bagi mereka yang pernah ke taman hiburan lama Genting, Anda mungkin akan teringat wahana Flying Jumbo – Epic Hummingbird Flyers tampak seperti versi yang lebih tinggi dari itu, tetapi dengan kejutan tambahan: Anda harus menghindari semburan jet air saat Anda pergi berputar-putar di burung kolibri terbang Anda! Kami berakhir hanya sedikit basah kuyup, berkat keterampilan terbang (dan menghindar) kami yang hebat. Kami juga menikmati Epic Voyage To Moonhaven, naik perahukecil dalam ruangan yang aneh dengan beberapa percikan di sana-sini (Tips beritaburung: hindari kursi di sebelah kanan jika Anda tidak ingin basah)

    5. Ice Age
    iceage
    iceage2
    Bila Anda fans film IceAge, Anda akan menyenangi sisi Genting Skyworlds ini. Dunia Iceage di Genting Skyworlds dipenuhi oleh pertunjukan yang di inspirasi oleh waralaba yang dianggap secara global, terhitung kapal membajak laut dan sarana rollercoaster yang mendaki dengan tinggi 65 kaki saat sebelum membuat recikan! Kami menyaksikan sepintas teater atraksi di mana Anda bisa melihat atraksi langsung yang tampilkan karakter IceAge.

    6. Robot Rivet Town
    robot
    robot2
    robot3

    Apa Anda melihat film Robot saat Anda masih terbilang muda? Robots Rivet Town ialah dunia yang diperuntukkan untuk Kota Robot yang meriah. Lepaskan khayalan Anda saat Anda naiki dua sarana penjelajahan tetapi ramah keluarga di tempat ini – Bigweld’s Zeppelins memungkinkan Anda terbang tinggi dan menyaksikan pemandangan Robots Rivet Town, sementara Rivet Town Roller ialah kapsul coaster yang hendak bawa Anda diperjalanan yang kacau.
    Tidak pedulikan perjalanan, kami benar-benar menyenangi getaran yang diberi dunia ini (meskipun itu sedikit kecil dari dunia lain) – bangunan berwarna-warna seperti terlihat yang berada di film yang kami saksikan saat kami masih kecil, dan berperan sebagai background yang baik untuk photo.

    7. Eagle Mountain
    eagle
    Eagle Mountain mempunyai salah satunya sarana paling mendebarkan di Genting Skyworld – Mad Ramp Peak. Picu adrenalin Anda dengan memakai sepeda roller coaster memiliki tenaga double pertama di dunia yang hendak bawa Anda dari 0 sampai enam puluh saat Anda meluncur lewat jalan lempeng yang cepat dan tanjakan yang melawan.
    Sayang, perjalanan itu tidak siap saat kami berkunjung, tapi kami tidak sabar untuk merasakannya saat kami mempunyai peluang selanjutnya. Bila Anda mulai berasa lapar sesudah balapan yang mendebarkan, ada warung burger tempat Anda bisa isi bahan bakar dengan burger ayam atau daging sapi classic saat sebelum ke arah dunia Anda selanjutnya. Kami mempunyai burger ayam truffle aioli yang rasanya begitu enak!

    8. Liberty Lane
    liberty
    Di inspirasi oleh jalanan San Francisco, Liberty Lane dipenuhi oleh beberapa toko unik, tempat makan, dan pertunjukan yang menyenangkan dari Planet of the Sial – yang pertama di dunia, direncanakan khusus untuk taman selingan. Kami gagal cobanya karena belum dibuka, tapi kami dengar jika ini ialah sarana 3D di dalam ruang yang mendebarkan yang pas buat mereka yang menyenangi adrenalin. Kami betul-betul nikmati jalan lewat jalanan kuno di Liberty Lane yang prima.

    Fasilitas Lain di Genting Skyworlds
    robot4
    Selainnya banyak pertunjukan, ada pula banyak kios makanan, restaurant, gerai retail (tempat Anda bisa belanja merchandise dan cenderamata edisi terbatas), dan banyak yang menyebar di taman selingan. Taman ini mempunyai selingan live yang direncanakan selama seharian, jadi tidak ada waktu untuk berasa jemu. Untuk mereka yang melancong dengan anak-anak atau lanjut usia – tidak boleh cemas karena ada kereta bayi, bangku roda, dan loker yang ada untuk dicarter pada tempat.

    Harga Tiket & Jam Operasional
    Berapakah ticket masuknya? Ticket taman hiburan dipisah jadi dua kelompok, dan balita di bawah 90cm bisa masuk dengan gratis! Disamping itu, tamu pertama segera dapat nikmati extra dengan biaya soft opening yang ada mulai 8 Februari – 31 Maret 2022.

    tiket
    Panduan Berkunjung Genting Skyworlds
    Ambil program Genting Skyworlds saat sebelum lawatan Anda
    – yakinlah ke kami saat kami menjelaskan Anda tidak menyesalinya. Sesudah Anda lakukan ini, Anda bisa menghubungkan ticket Anda dan nikmati booking perjalanan gratis untuk slots waktu tertentu
    – feature yang selamatkan jiwa ini akan mengirit beberapa waktu Anda terjerat dalam antrean panjang, dan Anda betul-betul bisa melalui antrean dengan ke arah VQ lajur booking setiap perjalanan.
    Bungkusi topi, payung, atau ponco, untuk mengantisipasi bila hujan! Taman ini mayoritas terbuka, jadi Anda tidak banyak memiliki tempat berlindung bila mulai gerimis.
    untuk menghindar kesukaran beli ticket di counter.
    Kami tampilkan e-voucher Klook kami di lajur Priority dan Annual Pass dan sukses menggantikan ticket kami dalam waktu cepat!
    Anda dibolehkan untuk keluar dan masuk kembali lagi ke taman, jadi Anda dapat pergi makan siang bila ingin. Tetapi ada beberapa tempat makan dan warung makanan di Darurat Skyworlds,
    maka bila Anda ingin mengirit waktu, konsumsilah dalam saja.
    Loker dan kereta bayi ada untuk dicarter.

    So, gimana nih sahabat beritaburung, kapan mau berkunjung ke Genting Skyworld yang baru? kalo mimin si kalo singgah sana, mau sekalian ke Casino de genting nya deh.. buat main roullete, gimana dengan kalian guys…