Apa itu Highstreet Coin ? Yuk kita pelajari tentang metaverser 1 ini & High game projek , Street Token

Apa itu Highstreet Coin ? Yuk kita pelajari tentang metaverser 1 ini & High game projek , Street Token

Games di kehidupan riil ialah topik yang bagus sekali untuk golongan muda dan langkah untuk melipur beberapa orang. Bila untuk games biasa, Anda cuman akan mempunyai peristiwa rileksasi, karena itu dengan games blockchain, pemakai dapat mendapatkan uang dari bermain games.

Anda tentu pernah dengar ide Play-to-Earn yang paling terkenal sekarang ini. Highstreet sebagai project untuk menolong Anda berdua bermain games dan masih tetap mendapatkan uang.

Artikel mengenai token Highstreet dan HIGH, STREET ini hari akan memberikan Anda banyak info terinci terhitung:

  • Apakah itu High Street?  Apa yang memikat pada proses operasi project?
  • Token High, STREET bisa didapat?
  • Siapa investor project itu?
  • Project ini serupa dengan Highstreet hingga Anda bisa menilai kekuatan peningkatan project ini.

    Apakah itu High Street?

Highstreet ialah basis untuk games, pasar NFT, dan Metaverse yang diperkembangkan dengan tehnologi blockchain. Ini ialah project dengan beberapa feature untuk bermain games, beli dan jual poin versus khusus NFTs Limited di beberapa basis hingga Anda bisa mendapat keuntungan dari bermain games.

Situs Situs Pasar Highstreet: https://www.highstreet.pasar/
Sorotan Highstreet
Highstreet ialah games blockchain yang menolong pemain memperoleh beberapa pilihan dan keringanan ketika bermain games di beberapa basis dimulai dari PC, situs sampai handphone.

Utilitas di Highstreet

Anda akan mendapatkan :

  • Membeli dan jual NFT dalam games yang dibikin oleh merk riil. Contoh: Kakak dapat jalanan keliling kota gunakan pakaian dan sepatu Balenciaga.
  • Membeli real estat dan sewakan ke beberapa orang hingga Anda bisa mengawali usaha.
    Punyai pulau itu dan tentukan service utilitas yang Anda harapkan di pulau itu.
  • Permainkan games, alami negeri yang dibuat oleh khayalan Anda sendiri dengan tehnologi realita virtual.
  • Tuntaskan pekerjaan dari rendah sampai tinggi untuk menunjukkan kemampuan, kemampuan, tekad, dan bisa hasilkan keuntungan dari bermain games.

highstreet

Disamping itu, Highstreet sebagai “pasar” yang memberikan dukungan Anda untuk beli dan jual NFT edisi terbatas dari merk riil. Untuk merk, mereka bisa mengeluarkan NFT untuk dipasarkan ke pemakai yang menyenangi produk mereka. Detil feature yang hendak diketemukan pada produk yang disiapkan oleh Highstreet diantaranya:

Produk Hibrida NFT dari HighStreet

Dengan Highstreet, Anda segera dapat beli NFT dan poin ini akan dibikin dan dihidangkan di dalam 2 versus: realita dan realita virtual dari merk yang Anda gemari. Anda bahkan juga bisa beli baju edisi terbatas dalam kehidupan riil lewat Highstreet.

Likuiditas “Instant”

Umumnya seperti pada pasar NFT yang lain (seperti Opensea), saat Anda beli dan jual produk NFT, ada kemungkinan Anda akan memperoleh barang yang paling tidak likuid (yakni susah untuk dibeli dan dipasarkan kembali). Ini benar-benar beresiko saat pasar NFT hype semuanya orang mempunyai NFT tapi saat mereka perlu jual, tidak ada yang beli, menyebabkan rugi untuk investasi itu.

Untungnya, Highstreet pecahkan permasalahan ini saat mereka tawarkan jalan keluar yang disebutkan “Kurva Ikatan Pintar Jalanan” yang memungkinkannya Anda untuk beli dan jual produk (dalam pola token) pada harga yang paling dekati nilainya. produk (Highstreet mempunyai proses untuk sesuaikan harga sendiri bergantung pada keperluan jual-beli produk), dan likuiditas tinggi – yakni ada selalu penjual dan konsumen.