Apa itu APEcoin dan gimana kedepannya di 2022

Apa itu APEcoin dan gimana kedepannya di 2022

Pada artikel ini, kami coba jawab pertanyaan seperti apakah itu coin APEcoin (APE), apakah itu cryptocurrency ApeCoin, bagaimanakah cara beli coin APEcoin (APE). Detil mengenai komentar coin APE dan masa datang…

Apakah itu APEcoin (APE)?

APEcoin (APE) ialah token pemda yang perkuat susunan komune terdesentralisasi dari ekosistem APE. Ekosistem APE meliputi komune Bored Ape Yacht Klub (BAYC) dan Mutant Ape Yacht Klub (MAYC), dua koleksi NFT terpopuler di blockchain Ethereum.

APEcoin ialah token tata urus dan utilitas ERC-20 yang dipakai dalam ekosistem APE untuk memberikan dukungan dan mempromokan pembangunan komune terdesentralisasi di garis depan web3.

Pemegang ApeCoin mengurus diri sendiri lewat rangka tata urus terdesentralisasi yang mengatur DAO ApeCoin dan memberi suara mengenai bagaimana Dana Ekosistem DAO APEcoin harus dipakai. APE Foundation mengurus penawaran yang disepakati oleh pemegang APEcoin.

Siapa Pendiri APEcoin?

APEcoin ialah project terdesentralisasi yang di inspirasi oleh project Bored Ape Yacht Klub dari Yuga Labs. APEcoin dibikin untuk dipakai dalam Ekosistem APE yang berkembang cepat yang disokong oleh APE Foundation. APEcoin DAO mempunyai tujuan untuk membuat dan memiara Ekosistem APE secara adil dan inklusif dengan sediakan infrastruktur untuk pemegang ApeCoin untuk bekerjasama lewat proses tata urus yang terbuka dan tanpa ijin.

Dewan pemerintah dalam APE Foundation (“Dewan”) akan memantau keputusan anggota DAO APEcoin. Dewan bertanggungjawab atas management setiap hari, pembukuan, management project, dan beberapa tugas yang lain pastikan warga mendapatkan support yang mereka perlukan untuk merealisasikan beberapa ide mereka. Anggota DAO APEcoin pilih anggota dewan.

Apecoin

Apa yang Membuat APEcoin Unik?

APEcoin ialah token management Ekosistem APE, yang memungkinkannya pemegang token untuk berperan serta dalam APEcoin DAO, memberi pesertanya mata uang umum dan terbuka yang bisa dipakai tanpa mediator pusat. 62% dari semua APEcoin sudah didistribusikan ke Dana Ekosistem, yang hendak memberikan dukungan ide berbasiskan komune yang diputuskan oleh anggota DAO APEcoin.

APEcoin sediakan akses ke sisi Ekosistem tertentu yang tidak ada, seperti games dan service terbatas. Untuk pengembang faksi ke-3 , APEcoin ialah alat untuk tergabung dengan ekosistem dengan masukkan APEcoin ke service, games, dan project yang lain.

APE Foundation sudah dianugerahkan NFT 1 in 1 oleh Yuga Labs, pembuat Bored Ape Yacht Klub. Yuga Labs sudah mengubah semua hak dan hak spesial untuk NFT ini dan kreasi seni yang memicunya ke APE Foundation. Anggota DAO APEcoin bisa putuskan bagaimana kekayaan cendekiawan ini akan dipakai.

Berapakah Banyak APEcoin yang Tersebar?

Keseluruhan suplai APEcoin secara tetap diputuskan pada 1 miliar coin, semua diciptakan secara bertepatan.

Di hari penyeluncuran, 17 Maret 2022, 30,25% akan tersebar. Prosentase ini terus akan bertambah sesudah hari penyeluncuran secara periodik sepanjang masa 48 bulan.

Jumlah APEcoin yang tersebar ialah angka aktif yang hendak terus berbeda karena kalender yang disebut sebelumnya dan beragam factor pasar.

Berapa Amankah Jaringan APEcoin?

APEcoin ialah token ERC-20 yang dikeluarkan di blockchain Ethereum. Mengakibatkan, proof-of-work (POW) Ethereum ditanggung oleh proses kesepakatan.

Di mana Beli APEcoin ?

APEcoin bisa dipakai untuk berdagang di beberapa basis transisi, terhitung transisi terdesentralisasi seperti SushiSwap dan transisi terkonsentrasi paling atas.

Berapakah APEcoin?

Berdasar data pasar uang kripto sekarang ini, 1 APE Koin diperjualbelikan di TL. Harga APE Koin APE berbeda di dalam 24 jam. Volume perdagangan APE 24 jam APE Koin dalam dolar, dan keseluruhan nilai pasarnya dalam dolar.

Berapakah APEcoin?

Berdasar data pasar cryptocurrency sekarang ini, 1 APE Koin diperjualbelikan dalam dolar