Alasan Anak Tukul Arwana Larang Teman Artis Upload Foto Bareng Ayahnya

Alasan Anak Tukul Arwana Larang Teman Artis Upload Foto Bareng Ayahnya

Vita tak mau foto ayahnya yang sakit tersebar di medsos!

Ternyata para rekan artis yang menjenguk memang dilarang untuk menyebarkan foto-foto di kala sakit. Apa alasannya? Berikut kabar lengkapnya!

1. Vita tegas larang rekan artis menyebarkan foto Tukul Arwana saat sakit ke media sosial

Alasan Anak Tukul Arwana Larang Teman Artis Upload Foto Bareng AyahnyaVita akhirnya buka suara soal alasannya melarang rekan-rekan artis untuk mengunggah potret Arwana di media sosial. Bukan tanpa alasan, Vita melakukan hal tersebut demi menjaga perasaan sang ayah.

“Ayah tuh bener-bener gak bisa ngapa-ngapain. Mau duduk aja gak bisa, mau nengok kanan kiri aja gak bisa. Makanya aku gak mau difotoin kondisi ayah lagi kayak gitu, karena pasti sedih buat ayahnya nanti pas dia udah bisa ngeliat berita-berita. ‘Kok video aku, foto aku, pas lagi sakit di-upload‘,” jelas Vita dalam program FYP pada Rabu (12/6/2024).

Baca Juga: 10 Potret Transformasi Tukul Arwana yang Genap Berusia 59 Tahun 

2.Tukul Vita menunggu keinginan Tukul sendiri untuk tampil di televisi

Alasan Anak Tukul Arwana Larang Teman Artis Upload Foto Bareng Ayahnya
Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

  • [QUIZ] Jadi Siapa Kamu di Film Ipar Adalah Maut?
  • Kelebihan dan Kekurangan Detective Conan vs. Kid The Phantom Thief
  • Daftar Artis Indonesia yang Tunaikan Ibadah Haji pada 2024

Selain itu, Vita tak mau memaksakan Tukul tampil di televisi. Ia sabar menanti kesanggupan sang ayah untuk kembali ke industri hiburan.

“Aku menghargai keputusan ayah. Ayah kan belum bisa ngomong dan aku gak mau yang kalau ayah gak bisa ngomong, aku gak mau maksain ayah utnuk ketemu orang-orang atau dateng ke acara atau apa. Takutnya ayah nanti stres,” papar Vita.

Vita juga menambahkan, “Aku juga nanyain, ‘Ayah banyak yang nawarin untuk dateng acara, ayah mau gak?’, ‘Iya mau’. Dia udah mau, karena tahun lalu dia masih gak mau.”

3. Vita curhat sempat diteror media

Alasan Anak Tukul Arwana Larang Teman Artis Upload Foto Bareng AyahnyaKeadaan Tukul selama sakit memang tak pernah terlihat oleh publik. Lantas, Vita pun sempat diteror oleh media yang menunggunya di depan rumah demi bisa melihat kondisi Tukul.

“Pernah (diteror media), di depan rumah, khawatir banget karena rumah aku juga bukan rumah kompleks yang ada satpamnya gitu, kan. Itu bener-bener rumah biasa di pinggir jalan, jadi aku khawatir banget,” pungkas Vita.

Tukul sendiri kini sudah membaik sejak mengalami sakit stroke akibat pecah pembuluh darah pada September 2021 lalu. Semoga lekas membaik dan segera kembali tampil di layar kaca, ya!