Akses YouTube Shorts, Cuma Rp 1 Dari XL Axiata

Akses YouTube Shorts, Cuma Rp 1 Dari XL Axiata

Beritaburung – YouTube Shorts rupanya banyak pecintanya. Tersebut yang mengakibatkan XL Axiata kerjasama dengan Youtube untuk bikin Paket Unlimited YouTube Shorts. Cocok untuk konsumen setia XL yang hoby menelusuri video pendek di Youtube. Yang memikat, XL memberi paket pada harga Rp.1

Direktur and Chief Digital Transformation dan Enterprise Business Officer XL Axiata, Yessie D Yosetya dan Chief Pemasaran Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, dan Country Head YouTube Indonesia, Suwandi Widjaja, mengeluarkan service ini di Jakarta, Selasa (1/11).

“Kerjasama ini sekalian mengidentifikasi XL Axiata sebagai operator pertama di Indonesia yang bekerja bersama dengan YouTube dalam mendatangkan penawaran memikat buat memperkenalkan YouTube Shorts ini,” kata Yessie.

Yessie menambah, “Penting untuk kami untuk dapat pahami keperluan konsumen setia di zaman yang tawarkan bermacam aliran info dan selingan lewat beragam basis sosial media. Keyakinan konsumen setia ke kami berikut yang selanjutnya memberi kami semangat untuk merajut kerjasama dengan YouTube dalam memberi bermacam penawaran agar semakin gampang terhubung YouTube Shorts.”

Lebih jauh, Alfons menjelaskan, YouTube sebagai salah satunya program yang terbanyak dijangkau oleh konsumen setia XL Axiata. Lebih dari 50% pemakai XL terhubung YouTube dengan aktif. Karenanya, bersama YouTube, XL bekerjasama untuk menyiapkan bermacam penawaran dan program khusus supaya konsumen setia dapat semakin bebas kembali pada terhubung feature baru ini.

XL Axiata mengharap, karena ada program ini, pengalaman pemakai XL dapat semakin optimal kembali dengan support jaringan XL Axiata yang bisa dihandalkan.

Dalam pada itu, Regional Director YouTube APAC, Ajay Vidyasagar, menjelaskan “Kami benar-benar suka bisa berpartner dengan XL Axiata dalam beragam ide, terutamanya dalam memberikan dukungan komune pembikin content YouTube untuk berkembang dan tumbuh. Semenjak kami mengeluarkan Shorts di Indonesia pada Juli 2021, kami sudah menyaksikan banyak inisiator di Indonesia seperti Dyland Pros dan Rachel Goddard yang share semangat dan panduan mereka sama orang lain di YouTube Shorts.”

“Awalnya, semangat yang serupa kami kerjakan dalam kampanye #TrikShorts dan #SideHustle (#SambilanCuan). Kami mengharap kerja sama kami dengan XL memungkinkan semakin banyak inisiator untuk memulai membuat Shorts dan memperoleh ide dari keduanya”, terang Ajay lebih jauh.

Penawaran Unlimited YouTube Shorts dengan Rp 1 dapat konsumen setia peroleh di Program myXL. Dengan Rp 1, konsumen setia dapat terhubung YouTube Shorts sepuasnya sepanjang 1 jam yang dapat didapat 1 kali /minggu.

XL juga memberi paket YouTube Shorts lewat paket Xtra Combo Flex yang ditawarkan pada harga dimulai dari Rp 15.000. Paket ini sudah diperlengkapi dengan paket bonus YouTube Shorts capai 18GB. Untuk aktifkan bonus paket YouTube Shorts pada produk ini, bisa dilaksanakan lewat Program myXL.

Ada pula paket Xtra HotRod Special yang dibandrol pada harga dimulai dari Rp 13.000. Paket ini sudah diperlengkapi dengan paket bonus YouTube Shorts capai 3,5GB yang bisa langsung dicicipi sesudah aktifkan paket ini.

Xtra Combo Flex dan Xtra HotRod Special dapat didapat dengan bertandang ke toko pulsa paling dekat. Info selanjutnya tentang promosi ini bisa dijangkau lewat xl.co.id/youtubeshorts.

YouTube Shorts ialah basis share video memiliki durasi pendek yang ditawari oleh YouTube. Basis ini memuat bermacam content seperti service khusus YouTube, berbentuk bagian video pendek dengan durasi waktu optimal sampai 60 detik. YouTube Shorts memberi keringanan untuk konsumen setia agar bisa nikmati semakin banyak tipe video. Feature ini pertama kalinya dikeluarkan di Indonesia pada Juli 2021.

YOutube Shorts

Sekarang ini kenyamanan akses service Internet paling cepat XL disokong jaringan XL Axiata yang menyebar di semua daerah di Indonesia. Beberapa jaringan sudah tembus dan layani warga di penjuru-pelosok wilayah yang terasing dan ada di tepian negara.

Keseluruhan sekitar lebih dari 144 ribu BTS, salah satunya lebih dari 88 ribu BTS 4G, dan jaringan fiber optik sejauh lebih dari 130 ribu km, menyokong kemampuan jaringan XL Axiata, untuk layani sekitaran 57 juta konsumen setia di beberapa daerah di Indonesia.

Kegiatan Hebat XL dan YouTube Shorts

Untuk memberi pengalaman langsung yang mengagumkan ke warga, XL bersama YouTube melangsungkan deretan kegiatan selingan. Berada di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, aktivitas ini akan berjalan pada 19-20 November 2022.

Bermacam talkshow dan selingan yang dapat dicicipi konsumen setia seperti Gaming, yang hendak tampilkan persaingan games online Free Fire. Akan datang salah satunya gamer asal dari Indonesia, Dyland Pros, yang hendak ajak beberapa pengunjung untuk ikuti rintangan gaming.

Lalu ada pula Beauty, yang hendak datangkan beberapa komune dari beauty vlogger. Workshop ini akan mendatangkan salah satunya beauty vlogger ternama, Rachel Goddard. Dia akan memberi rintangan khusus untuk pengunjung yang datang.

Tidak ketinggal Comedy, di mana XL akan mengundang beberapa komune yang tertarik sama dunia komika untuk ikuti talk show. Tidak itu saja, pada talk show ini akan datang salah satunya pelawak Indonesia, Raditya Dika, yang hendak isi acara berkenaan langkah membuat content yang bagus.

Untuk Food XL akan datangkan Indonesian food vlogger yakni Tanboi Kun yang hendak memberi rintangan ke pengunjung untuk konsumsi makanan pedas secara cepat dan jatah yang banyak.

Tidak stop di sana, menyaksikan tingginya ketertarikan warga dalam terhubung service video memiliki durasi pendek, XL bersama YouTube Shorts melangsungkan persaingan digital “Video YouTube Shorts”. Persaingan ini terbuka untuk warga umum.

Content yang bisa diikutkan pada persaingan ini benar-benar bermacam, diantaranya make up challenge, bermain game Free Fire, membuat kreativitas makanan pedas, sampai rintangan video call HALU bersama Raditya Dika.

Untuk ikuti persaingan ini juga lumayan gampang. Perekam video singkat memiliki durasi 15-60 detik, pola video harus vertikal, dan video harus diupload di account YouTube Shorts masing-masing. Peserta juga diharuskan untuk subscribe account YouTube myXL dan mengikutkan tagar #AdaDiShorts pada tiap video yang diikutkan.

Video dipilih berpeluang memperoleh beragam jenis hadiah dimulai dari handphone, games console, camera, dan beberapa hadiah yang lain. Masa persaingan berjalan sampai 30 November 2022. (Icha)