Agen Yakinkan Paul Pogba Mangkir di Piala Dunia 2022, Baris tengah Prancis Keropos

Agen Yakinkan Paul Pogba Mangkir di Piala Dunia 2022, Baris tengah Prancis Keropos

Beritaburung , Paris – Pemain tengah Tim nasional Prancis, Paul Pogba akan melewati Piala Dunia 2022. Dia masih meneruskan pemulihan dari cidera lutut yang dialami pada Juli.

Pogba belum bermain untuk Juventus semenjak tergabung kembali panas musim ini, sesudah meniskus robek pada Juli sepanjang pra-musim.

“Sesudah pantauan klinis tempo hari dan ini hari di Torino dan Pittsburgh, benar-benar menyakitkan untuk memberitahu jika Paul masih memerlukan waktu rekondisi dari operasinya,” kata agen Paul Pogba, Rafaela Pimenta lewat Sky Sports, Selasa (1/11/2022).

Juara bertahan Prancis mengawali Piala Dunia 2022 di Qatar pada 22 November menantang Australia, terang mustahil untuk Paul Pogba untuk sembuh on time.

6 Minggu Sisa

 6 minggu tersisa

Awalannya, pelatih Tim nasional Prancis, Didier Deschamps, masih mengharap Pogba dapat sembuh on time. Tetapi, dengan pengakuan si agen itu, tiga minggu untuk pemain berumur 29 tahun itu untuk kembali fit cukup susah.

“Untuk argumen ini, Paul tidak segera dapat tergabung dengan tim Juventus saat sebelum interval Piala Dunia atau timnas Prancis di Qatar,” kata si agen.

“Bila harapan akan mengganti beberapa hal, Paul akan bermain esok. Tetapi yang mengganti segala hal ialah usaha keras, ketahanan dan disiplin, yang semua ialah salah satu hal yang ada pada pemikiran Paul di saat-saat susah ini,” sambungnya.

“Paul terus akan bekerja, memberi yang terbaik untuk kembali lagi ke lapangan untuk beberapa fans dan teamnya selekasnya mungkin. ”

Pengakuan Juventus

Juventus
Juventus memberi penyempurnaan mengenai keadaan Pogba tanpa secara eksplisit mengatakan ia akan melewati kompetisi.

“Ingat pengecekan radiologi belakangan ini dan diskusi yang sudah dilakukan di Pittsburgh oleh Profesor Volker Musahl untuk penilaian lututnya, Paul Pogba perlu meneruskan program pemulihan,” ucapnya.

Belakangan ini, Pogba mengupload video di Twitter, menerangkan ia sudah jalani operasi yang sukses pada cidera lutut dan masih tetap kuat secara psikis walau ada pertaruhan sekitar kehidupan pribadinya.

Baris tengah Keropos

Paul pogba
Pogba sudah melewati 59 laga untuk club dan negaranya semenjak awalnya musim kemarin.

Berita mangkirnya Pogba pasti jadi pukulan untuk Deschamps. Baris tengah Prancis kehilangan ke-2 pemain tengah tengah sebagai starter di final Piala Dunia di Rusia 4 tahun lalu, sesudah N’Golo Kante jalani operasi karena permasalahan hamstring.

Tonton Piala Dunia 2022 di Emtek Grup

SCM (Surya Citra Media Tbk.) sebagai holding perusahaan di bawah Emtek Grup yang menggenggam hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia akan menganakemaskan pencinta bola Tanah Air dengan beragam siaran hebat sepanjang acara gelaran empat tahunan itu di Qatar. Beragam program telah dipersiapkan yang pasti hebat nih.

Sudah diketahui, Piala Dunia 2022 akan tampil di beberapa basis punya Emtek Group. Untuk tv free to air, Piala Dunia 2022 dapat dilihat di SCTV, Indosiar, dan Moji. Selanjutnya ada pula TV terestrial digital Mentari TV.

Tayanan Piala Dunia bisa juga dilihat melalui aliran khusus olahraga Champions TV yang dapat dilihat pada service TV satelit abonemen Nex Parabola, sampai service OTT (Over The Hebat) Video.

Piala Dunia 2022 akan diawali 21 November 2022. Serangkaian Piala Dunia 2022 di Emtek Grup telah diawali semenjak penarikan undian babak group pada 1 April 2022 di Doha, Qatar.