4 Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki, Alami & Ampuh Hilangkan Belang

4 Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki, Alami & Ampuh Hilangkan Belang

BERITA BURUNG – 4 Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki, Alami & Ampuh Hilangkan Belang Metode memutihkan kulit tangan serta kaki begitu menolong Anda dalam menjaga performa.

Miliki kulit tangan dan kaki yang putih yang bersih pasti jadi mimpi banyak orang-orang. Buat Anda yang sering bekerja di luar ruang, pancaran cahaya matahari serta UV sering kali jadi momok maka dari itu membuat kulit tangan serta kaki menghitam.

Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki

Kotoran, lingkungan, zat kimia, inflamasi, infeksi sampai cahaya matahari sebagai perihal pemicu kulit seorang jadi gelap. Sudah diketahui, kalau sekarang begitu banyak siap produk kecantikan atau kosmetik pencerah kulit yang dipasarkan di pasar.

Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki

Tapi, beberapa dari produk yang dipasarkan telah gunakan zat-zat kimia didalamnya dan pastinya punyai kemungkinan beresiko.

BACA JUGA YA : 5 Resep Minuman Enak untuk Menurunkan Kolesterol

Buat Anda yang ingin luput dari resiko itu, tak ada kelirunya coba metode memutihkan kulit dengan beberapa bahan alami. Cara-cara memutihkan kulit tangan dan kaki ini dapat Anda coba dalam rumah karena tahapnya amat gampang dilaksanakan.

Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki

Dikelompokkan dari pelbagai sumber, berikut langkah memutihkan kulit tangan dan kaki yang natural dan baik menghilangkan belang.

Lidah Buaya
Langkah memutihkan kulit tangan serta kaki yang pertama dengan natural dengan memakai lidah buaya.

Lidah buaya dijumpai mempunyai kandungan aloesin yang mempunyai guna buat halangi pembuatan melanin buat kulit sehingga bisa jaga kulit supaya tidak jadi gelap.

Dengan demikian, lidah buaya ini bisa Anda buat jadi pilihan buat memutihkan kulit tangan serta kaki supaya tak belang.

Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki

Triknya cukup ringan adalah dengan ambil sisi gel lidah buaya, selanjutnya poleskan secara sama rata pada bagian kulit yang alami belang. Lantas biarkan sepanjang 15 menit dan cucilah dengan gunakan air bersih.

Lemon
Lemon dapat pula Anda pakai sebagai bahan alamiah saat lakukan trik memutihkan kulit tangan dan kaki.

Kandungan vitamin C dan pembawaan anti-oksidan dalam lemon bisa menolong untuk berikan kesegaran kulit Anda. Tidak hanya itu, lemon pula mempunyai kandungan asam alpha hidroksi yang memiliki fungsi untuk menghambat paparan radikal bebas dalam kulit Anda.

Tidak sulit, cukup hanya dengan menyediakan lemon yang udah diperas lalu poleskan pada sisi kulit belang.

Biarkan sepanjang beberapa saat sampai teresap serta basuhlah beserta air bersih sambil Anda mandi. Butuh Anda kenali jika cara berikut dapat membuat kulit nampak merona dan fresh lantaran lemon adalah satu diantaranya bahan bleaching alami.

Minyak Zaitun
Metode memutihkan kulit tangan dan kaki seterusnya yakni dengan memakai minyak zaitun yang didapati mempunyai kandungan zat linoleic acid serta berfaedah dalam mengawasi kesetimbangan takaran air dalam kulit.

Minyak zaitun pula mempunyai kandungan anti-oksidan lumayan banyak yaitu polifenol yang berperan manfaat membuat perlindungan beberapa sel dari kerusakan.

Buat menggunakan selaku metode memutihkan kulit tangan serta kaki, cukup memasukkan 4 sendok makan minyak zaitun dengan 2 sendok makan madu. Lantas, pakai sebagai lulur setiap waktu selesai Anda lakukan mandi.

Air Beras
Air beras dapat juga menjadi bahan metode memutihkan kulit tangan dan kaki setelah itu. Perihal itu karena air sisa membersihkan beras mempunyai kandungan asam ferulic serta allantoin yang bermanfaat dalam membuat perlindungan dan memutihkan kulit.

Langkahnya merupakan diamkan air sisa membasuh menumpuk terlebih dulu. Lantas, Anda bisa memanfaatkan pengendapan air beras itu menjadi lulur alami pada sisi badan yang menghitam.