Avanza Tanpa TSS, baru launch di Filipina

avanza

Hallo sahabat beritaburung, kini mimin mau review nih mobil keluaran toyota avanza yang baru keluar dengan bentuknya yang makin estetik.

Sama sesuai janji, angkatan ke-3 dari Avanza pada akhirnya landing dan sah memeriahkan pasar otomotif di Filipina. Keseluruhan ada empat variasi yang ditawari oleh Toyota Motor Philippines (TMP). Keempatnya terbagi dalam type J manual, E manual dan CVT, dan type G sebagai variasi paling tinggi yang cuman ada dengan opsi transmisi CVT. Dikutip dari Toyota Filipina, untuk mesin 1.500 cc rupanya cuman ada di versus paling mahal, sementara yang lain memakai mesin 1.300 cc.

Untuk harga, TMP pasarkan angkatan terkini MPV murah ini sejumlah 813.000 Peso sampai 1.039.000 Peso. Jika dicairkan, kurang lebih banderolnya dari Rp 227 juta-an sampai Rp 290 juta-an.

Presiden TMP Atsuhiro Okamoto menjelaskan, warga Filipina menyenangi kendaraan komersil atau CV dan sepanjang tahun MPV sudah jadi opsi ringkas untuk keperluan setiap hari. “Itu penyebabnya kami mengenalkan kembali mode kami yang handal dan terbukti di fragmen MPV solid. Saya percaya peralihan mode penuh dari mobik keluarga ini akan bawa semakin banyak kebahagiaan untuk semuanya,” kata Okamoto, Senin. Walaupun dari sisi penampilan sama sama yang ditawarkan di Tanah Air, tetapi tentu saja ada banyak ketidaksamaan sebagai rekonsilasi.

Paling penting dari status setir, yang mana untuk Avanza di Filipina terletak ada di samping kiri, lain dengan Indonesia.

Sementara untuk teknologi keselamatan, walau untuk variasi paling tinggi telah diberi Blind Spot Pantauan dan Rear Kamera Trafik Alert, tetapi untuk Toyota Safety Sense atau TSS justru mangkir. Namun, untuk semuanya variasinya telah diperlengkapi dengan rear defogger.
avanza2
So, sahabat beritaburung, tunggu apalagi untuk segera memiliki mobil idaman sejuta umat ini.