Razer Membawa Saklar Analog Ke Keyboard Ringkas Dengan Razer Huntsman Mini Analog

Computernew

Razer sudah umumkan jika Huntsman Mini Analog yang akan jadi keyboard 60% solid pertama kali yang ada di pasar dengan Analog Optical Switches punya Razer. Ini akan memberikan gamer tingkat akurat, performa, dan kontrol yang hebat dalam factor wujud portabel kecil.

Huntsman Mini Analog akan memberikan pemain tingkat kontrol yang lebih bagus untuk bermain games dengan preset sensitivitas analog yang bisa disamakan, dan penskalaan tombol double untuk input digital/analog. Ini memungkinkan pemakai untuk nikmati kontrol throttle atau setir yang bagus pada games balap atau memutuskan dua peranan ke satu tombol bergantung pada berapa keras tombol didesak, misalkan untuk jalan dan lari dengan 1 tombol.

computer2Dari sisi ketahanan, Huntsman Mini Analog diperlengkapi dengan keycaps Doubleshot PBT, untuk struktur akhir yang bertahan lama yang hendak menjaga penampilannya yang tajam bahkan juga sesudah pemakaian yang lama. Konstruksi aluminium menambahkan ketahanan lebih berlanjut ke keyboard sementara kabel Type-C yang bisa dilepaskan jamin portabilitas yang gampang.

Huntsman Mini Analog ialah keyboard gaming 60% pertama di pasar yang mempunyai feature Razer Analog Optical Switches, membuat bagus untuk pemain LAN, fans penataan games minimalis, atau mereka yang ingin mengirit ruangan, sekalian memberikan pemakai kontrol yang bagus dan akurat yang dituntut oleh games sekarang ini.

computer3

jadi gimana sahabat beritaburung, tertarik gak untuk membeli razer baru ini, kalo mimin sih suka yahh keren.. untuk soal harga masi terjangkau kok guys, di rupiahkan masih di Rp.2,350,000 gitu. So, tunggu apalagi guys, buruan dicek untuk razer kece ini.