Peluncuran Grand Turismo Cafe Menampilkan Selebriti Asia Serta Kepribadian Motorsport di 2022

GT

Halo sahabat beritaburung, sudah pada tau belum, uda rilis nih game terbaru dari Gran turismo,. mana nih pecinta balapnya. yuk kita bahas disini

Sebagai sisi dari acara penyeluncuran global untuk Gran Turismo 7, PlayStation Asia sudah bekerjasama dengan artis/vokalis mega-bintang yang berbasiskan di Hong Kong: Aaron Kwok untuk video penyeluncuran di mana dia share kesenangannya pada balap mobil dan bagaimana seri Gran Turismo sudah menolongnya berkembang. ketrampilan balapnya.

 

Untuk Asia Tenggara, mereka sudah mengeluarkan video Gran Turismo Café yang tampilkan figur otomotif dan motorsport di Asia Tenggara: Bobby Tonelli (Singapura), Claire Jedrek (Singapura), Jazeman Jaafar (Malaysia), IP Chin (Malaysia), Marlon Stokinger (Filipina ) dan Pete Thongchua (Thailand), yang share semangat mereka pada budaya mobil, balap mobil dan bagaimana mereka mendapati garis mereka di motorsport.

 

Video GT Café Asia Tenggara difilmkan di lokasi di Car Vending Machine yang unik, gedung Ten Square, di mana kami kumpulkan 15 mobil eksotik dan classic riil yang bisa dikemudikan oleh beberapa gamer dalam seri Gran Turismo yang ditumpuk dalam gedung, bersama dengan feature penerangan dan Monitor LED digital tampilkan Gran Turismo 7 warna dan video.