Meninggalkan Barcelona, Gerard Pique Mendekat Ke Malaysia?

Meninggalkan Barcelona, Gerard Pique Mendekat Ke Malaysia?

Jakarta, Beritaburung – Gerard Pique yang baru saja ini umumkan pensiun dari Barcelona, secara mengagetkan namanya muncul di transfer bursa. Menariknya, ia diisukan mendekat ke club kaya raya Malaysia, Johor Darul Tazim (JDT).

Berita ini marak dikabarkan media Malaysia, satu diantaranya MakanBola

“Bekas bek Barcelona diberitakan akan datang di Johor Darul Ta’zim (JDT),” catat situs MakanBola yang merujuk pada nama Pique.

1. Belumlah diketahui status Pique di JDT

Gerard

Walaupun marak disebut Pique akan mendekat ke JDT, tidak ada keterangan masalah statusnya di club itu.

Dikutip situs MakanBola, menyebar rumor jika Pique menjadi satu diantara dari 3 pemain asing yang dibawa untuk perkuat team.

Belumlah diketahui apa Pique tiba sebagai pemain tamu atau pemain masih tetap di club raksasa sepak bola Malaysia itu.

2. JDT kuat dihubungkan dengan pemain eropa

Barcelona
JDT memang sering dikaitan dengan deretan nama pesepak bola Eropa, satu diantaranya Mesut Ozil. Marak dikabarkan bila Ozil sempat ditampik JDT dan disebutkan tidak pernah masuk ke gagasan bos club itu.

Ada juga nama Dani Guiza yang pernah perkuat JDT dengan status utang dari Getafe sepanjang satu musim. Pablo Aimar juga sempat perkuat JDT sampai 2014 kemarin.

Ini jadi memikat buat disaksikan apa Gerard Pique akan betul-betul mendekat ke JDT atau mungkin tidak.

3. Pique baru pamit dari Barcelona

Pique
Pique barusan pamit untuk menggantung sepatu dari Barcelona. Bekas pemain Tim nasional Spanyol ini hadir untuk bela Barcelona menantang Almeria di pertandingan kelanjutan Liga Spanyol 2022/2023 yang berjalan di Stadion Camp Nou, Minggu (6/11/2022) kemarin.

Gerard Pique sendiri sebagai produk asli yang diorbitkan La Masia. Sejauh profesinya sebagai pesepak bola, ia punyai peran penting untuk kemampuan Barcelona dan Tim nasional Spanyol dalam raih prestasi terbaik.