5 HP Realme Memory 8/128GB Terbaik, Pilihan Paling Affordable!

5 HP Realme Memory 8/128GB Terbaik, Pilihan Paling Affordable!

Beritaburung – Barisan smartphone dari merk Realme memang populer akan kekuatan spesifikasinya. Realme selalu tawarkan beragam jenis kenaikan setiap baris, satu diantaranya mendatangkan piranti handphone dengan support memory besar.

Saat ini, ada banyak variasi dan mode handphone Realme yang disokong kemampuan memory besar. Beberapa salah satunya mempunyai pilihan RAM 8GB dan ROM memiliki muatan 128GB.

Nach, supaya mempermudah kamu mendapati seri yang mana paling cocok, lihat ke-5 referensi HP Realme memory 8/128GB terbaik pada harga dapat dijangkau berikut, ya!

1. Realme 8


Realme 8

Jika kamu punyai anggaran Rp2 juta-an dan inginkan sebuah handphone dengan support memory 8/128GB, Realme 8 ini tentu saja memikat buat kamu pikirkan. Walau telah berusia lebih satu tahun, handphone ini masih termasuk cukuplah berkompetisi dalam kelasnya sampai sekarang ini.

Sebagai otaknya, HP ini memercayakan chipset Helio G95 garapan MediaTek yang diperkokoh dengan battery 5000mAh dan support tehnologi fast pengisian 30W. Menyinggung keunggulan lain darinya, kamu akan dimanja dengan penampilan monitor super AMOLED 6,4 inch, quad camera 64MP, NFC, dan dukungan pemindai sidik jemari dalam monitor, lho!

2. Realme 8 Pro


Realme 8 Pro
Referensi handphone Realme selanjutnya berada di Realme 8 Pro. Sebagai si kakak dari Realme 8, detail yang dijajakan tentu saja makin menarik. Pada faktor dapur picu misalkan, Realme 8 Pro mempunyai chipset Qualcomm Snapdragon 720G yang ikut disokong memory 8/128GB.

Walau kemampuan battery yang dipasangkan cuma sejumlah 4500mAh saja, segi lebihnya handphone dengan harga Rp4,2 juta-an ini juga diperlengkapi feature fast pengisian 50W. Tidak itu saja, kamu akan dimanja dengan camera belakang yang lebih berkualitas dengan setting quad camera memiliki resolusi 108MP.

3. Realme 9 Pro

Real me 9 pro

Di posisi seterusnya ada Realme 9 Pro, HP Rp3 juta-an yang tawarkan memory RAM 8GB dan intern penyimpanan memiliki muatan 128GB pada pilihan paling tingginya. Realme 9 Pro diberi feature menambah RAM 5GB hingga dapat kamu ekpansi kembali capai 13GB.

Dengan support chipset Snapdragon 695 garapan Qualcomm, score AnTuTu Benchmark dari HP ini juga menembus sampai 400 beberapa ribu point lebih, lho! Agar makin menarik ketertarikan customer, Realme membekalinya dengan refresh rate monitor 120Hz, quad camera 64MP, dan kemampuan battery 5000mAh komplet dengan tehnologi pengisian cepat 33W.

4. Realme 9 Pro Plus

Real me 9 pro plus
Realme 9 Pro Plus sebagai salah satunya handphone mid-range rasa flagship dari Realme yang datang dengan beberapa kenaikan detail. Feature quad camera belakang 50MP memakai sensor flagship Sony IMX766 yang diperlengkapi dengan tehnologi OIS tentnunya jadi feature favorit yang buat calon pemakai tertarik.

Sementara untuk bidang performnya, Realme 9 Pro Plus dipersenjatai chipset Dimensity 920 dari MediaTek yang bersatu dua variasi memory 8/128GB dan 8/256GB dan support battery 4500mAh komplet dengan feature fast pengisian 60W. Selebihnya, HP dengan nilai jual di range Rp4 juta sampai Rp5 juta-an ini diperkokoh dengan tehnologi Vapor Chamber Cooling Sistem yang sanggup jaga temperatur handphone tidak gampang panas saat dipakai.

5. Realme GT NEO 3T

Real Me NEO 3T
Di status paling akhir ada Realme GT NEO 3T yang datang dengan bekal memory 8/128GB. Handphone ini dibandrol di range harga Rp5,2 juta-an. Tidak cuma tawarkan memory besar, perform HP ini termasuk sangatlah oke karena mengangkat processor kuat Qualcomm Snapdragon 870 5G.

Realme GT NEO 3T didukung battery jumbo memiliki 5000mAh komplet dengan fast pengisian 80W dan memberikan dukungan tehnologi Stainless Steel Vapor Cooling Plus. Selebihnya, HP melaut AMOLED 120Hz ini menarik melalui quad camera AI 64MP dan support feature pengembangan RAM sampai 5GB.

Sesudah ketahui detail komplet dari ke-5 HP Realme memory 8/128GB di atas, pilihan nomor berapakah, nih, yang kurang lebih sesuai persyaratan smartphone dambaan kamu? Beri opini kamu melalui kotak komentar, ya!