Terobsesi Operasi Plastik, Gadis Muda Ini Habiskan Uang Rp150 Juta supaya Hidung Mancung

Terobsesi Operasi Plastik, Gadis Muda Ini Habiskan Uang Rp150 Juta supaya Hidung Mancung

Beritaburung.id – Gadis itu namanya Maisy Edwards, operasi pertama kali yang dia kerjakan ialah pada bibir. Dia lakukan operasi itu di tahun 2019. Maisy membagi kisah hidupnya ini lewat account TikTok @maisyedwards.

Maisy tidak cuma lakukan operasi di bagian muka saja, dia sempat juga lakukan proses suntik kulit dan meleburkan lemak.

Operasi Plastik

Beberapa proses kecantikan yang sempat dilaksanakan Maisy diantaranya, suntik botox di umur 20 tahun, operasi hidung mancung, dan yang paling akhir tanam benang di bagian mata.

Baru saja ini dia mengupload video yang pernah buat khalayak ramai. Video itu memberikan perjalanannya ke Turki untuk lakukan operasi ke-2 di bagian hidung dan matanya itu.

“Saya benar-benar menyenangi operasi plastik,” sebut Maisy.

Video yang telah dilihat sekitar 1,tiga juta pemirsa itu pasti terus banjir komentar dari netizen. Cukup banyak netizen yang mengingatinya berkenaan proses kecantikannya itu.

“Saya benar-benar sayangkan ini, tentu kamu lakukan ini untuk ikuti trend operasi plastik yang ramai di Instagram,” komentar seorang netizen.

“Kamu masih muda, saya jadi bersedih melihatmu,” tutur netizen lain.

Netizen ada juga yang menambah ini di kotak kometar, “Sebagian orang banyak juga yang mengadiliku mengenai operasi gigiku dahulu, kerjakan apa yang kamu harapkan girl asal kamu berbahagia.”