Cristiano Ronaldo Dikontrak Nike Seumur Hidup

Cristiano Ronaldo Dikontrak Nike Seumur Hidup

Beritaburung.id – Untuk mereka yang tidak terlatih dengan Nike, sepatu menonjol dengan simbol pertanda contreng ini selalu berada di kaki Cristiano Ronaldo.

Semenjak 2016, Merk sepatu ini sebetulnya sudah tanda-tangani Cristiano Ronaldo dengan harga $ 1 miliar (sekitaran Rs 14,2 triliun). sah mengontrak olahragawan terkenal dunia itu untuk figur fantastis Ronaldo.

Selainnya Ronaldo, Ni ke sudah tanda-tangani dua pensiunan tetapi pensiunan legenda basket, LeBron James dan Michael Jordan.

Nama ke-3  olahragawan kelas dunia ini didokumentasikan dalam beragam tipe mahakarya nya. Nike Mercurial CR7 dari Cristiano Ronaldo, Nike Air Jordan dari Michael Jordan, Ni ke LeBron dari LeBron James.

Sudah pasti argumen ini mengontrak ke-3  olahragawan ini karena mereka ialah olahragawan fantastis. Dengan banyak prestasi dan penghargaan, Cristiano Ronaldo sebagai pemain sepak bola yang sering jadi pembicaraan sejauh kariernya.

Nike

Riwayat Nike

Diambil dari Britannica, Ni ke, Inc. Awalnya dikenali sebagai Blue Ribbon Sports, perusahaan ini jual sepatu lari di Amerika Serikat di tahun 1964 oleh Onitsuka Tiger, sebuah perusahaan Jepang yang berbasiskan di Beaverton, Oregon. Perusahaan ini dibangun oleh pelatih pelintasan dan lapangan Kampus Oregon Billy Bowerman dan siswanya dan pelari jarak menengah Philip Knight.

Mereka bekerja bersama dengan arah tingkatkan performa dengan memaksimalkan fungsionalitas sepatu. Toko retail pertama mereka dibangun di tahun 1966 dan mengeluarkan sepatu bermerek Nike di tahun 1972. Di tahun 1978, nama perusahaan diganti jadi Ni ke, Inc.

Asal Saran Nama Nike

Ni ke diawali dengan CaperDiemRome dan dinamakan dewi kemenangan dalam mitologi Yunani. Dia dilukiskan sebagai olahragawan pelintasan dan lapangan yang populer, selalu memenangi persaingan dan memenangi perang. Disini, Billy dan Philip menyimbolkan kemenangan untuk merk yang mereka buat.

Simbol Nike

Rasio simbol dikenali sebagai “Swoosh”. Simbol ini direncanakan oleh Carolyn Davidson, seorang mahasiswa design grafis di Portland State University.

Simbol “swoosh” merk ini sebagai wakil sayap dewi , bukan pertanda contreng. Ini membuat sayap ini memiliki makna untuk kecepatan dan gerakan. Tersebut pertama kali merk Ni ke, yang dapat mengontrak olahragawan populer dunia seperti Cristiano Ronaldo.