Jadwal La Liga Minggu 9: Ada Real Madrid versi Barcelona

Jadwal La Liga Minggu 9: Ada Real Madrid versi Barcelona

Beritaburung.id ,  Jakarta –  La Liga Spanyol 2022/2023 akan melangsungkan minggu ke-9 mulai Sabtu (15/10/2022) sampai Selasa (18/10/2022) kedepan. Ada satu pertandingan yang menjadi sorotan khusus apa lagi jika bukan El Clasico di antara Real Madrid menantang Barcelona.

El Clasico jilid pertama pada musim 2022/2023 ini akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu (16/10/2022) jam 21.15 WIB.

La Liga

Laga Los Blancos menantang Blaugrana jadi pertandingan yang memikat buat dilihat. Dari sisi karena persaingan ke-2 nya, tanding itu pasti akan jadi gelaran persaingan perebutan status pucuk klassemen sebentar.

Sudah diketahui, Barcelona kini sedang nikmati takhta paling tinggi tabel La Liga. Tim bimbingan Xavi Hernandez sukses menyerobot ke rangking pertama sesudah mengumpulkan 22 point yang didapatkan dari 7 kemenangan dan satu hasil seimbang.

Barca terganjal 0-0 saat berjumpa Rayo Vallecano di minggu pembuka. Tetapi, Robert Lewandowski dan teman-teman mampu bangun di matchday seterusnya.

Mereka berjaya 4-1 atas Real Sociedad. Blaugrana unggul saat melayani perlawanan Valladolid, Sevilla, Cadiz, dan Elche. Kemenangan tipis atas Mallorca dan Celta Vigo semakin memperbaiki catatan bagus Barca di dua pertandingan paling akhir.

Tambahan tiga point dalam laga minggu ke-9 tidak salah akan kukuhkan status Barca di pucuk klassemen. Tetapi, si raksasa Catalan harus hadapi musuh berat bila ingin merealisasikan visi itu. Mereka perlu mengalahkan Real Madrid yang sudah memperlihatkan performa stabil semenjak awalnya musim.