Ketentuan Baru Dibikin, mencelakakan Sopir Lain di Jalan Raya Dapat Dipenjara Seumur Hidup 2022

Ketentuan Baru Dibikin, mencelakakan Sopir Lain di Jalan Raya Dapat Dipenjara Seumur Hidup

Beritaburung.id , Jakarta – Ketentuan baru masalah berkendaraan di Jalan Raya dibikin di Inggris pada Oktober 2022.

Ketentuan ini memungkinkannya sopir yang membahayakan pemakai jalan yang lain dapat dikenakan hukuman optimal.

Beberapa sopir yang berkendara di bawah dampak minuman keras atau ugal-ugalan dapat dikenakan hukuman penjara.

Jalan Raya

Lebihnya kembali, mereka bahkan juga dapat dikenakan hukuman penjara sepanjang umur bila bisa dibuktikan bikin rugi seseorang.

Diambil Pikiran-Rakyat.com dari Visor Down pada Senin, 10 Oktober 2022, pemerintahan Inggris , Wales, dan Skotlandia barusan mengganti undang-undang kejahatan dan hukuman dalam jumlah besar.

Salah satunya undang-undang atur hukuman untuk beberapa sopir yang mencelakakan sopir yang lain.

Peralihan meliputi beberapa peralihan, misalkan masalah mengakibatkan lenyapnya nyawa secara massal, dan mereka yang membunuh di jalanan Inggris.

Awalnya, hukuman untuk beberapa ‘pembunuh’ di jalan raya Inggris optimal cuma 14 tahun.

Sekarang, pemerintahan menerangkan bila seorang dijumpai membunuh di jalanan Inggris pada keadaan di bawah dampak minuman keras atau beberapa obat, karena itu dapat dikenakan penjara sepanjang umur.

Penjara sepanjang umur ini apat dijatuhkan ke mereka yang dipandang berkendara dengan beresiko saat mereka ambil nyawa pemakai jalan lain.

Ketentuan mengenai pemakai jalan secara eksklusif berkaitan dengan kejadian di mana sopir dipandang sudah memakai kendaraannya sebagai senjata untuk mengakibatkan cidera, cidera, atau kematian seseorang.

“Kebanyakan nyawa yang lenyap karena sikap ceroboh ada di belakang setir. Merusak keluarga,” kata Menteri Kehakiman Inggris , Dominic Raab.

“Kami sudah mengganti undang-undang hingga mereka yang bertanggungjawab saat ini akan hadapi peluang hidup dibalik jeruji besi,” katanya kembali.***