Ninneko, Game penghasil uang di Tahun 2022

Ninneko, Game penghasil uang di Tahun 2022

ninneko

Ninneko ialah game p2e NFT yang berdasar dalam rimba yang gelap pekat, sarat dengan desa-desa misteri yang bisa dipertahankan. Alpha Ninneko ialah warga dusun pertama kali yang datang di rimba, dan mereka sudah membuat perlindungan dusun semenjak itu, menjaga riwayat dan budaya suku mereka. Tetapi karena makin bertambah Beta Ninneko yang datang di rimba, tanah jadi makin sangat jarang. Mengakibatkan warga dusun mulai serang keduanya, yang pada gilirannya mengakibatkan perang terakhir. Ninneko Liar tercipta dengan kekuatan pimpin, mempunyai indera dan kekuatan yang mengagumkan, dan berusaha untuk melestarikan riwayat dusun.

Arah Anda ialah menolong Nineko mengalahkan semua rimba, membuat dusun baru, dan membuat kerajaan yang kuat. Untuk lakukan agresi, Anda akan membuat beragam team dan terus latih mereka menjadi yang terbaik, selanjutnya Anda akan memakai team itu untuk serang dusun lawan. Team Ninneko yang vital ialah gabungan dari 5 kelas yang lain: Warrior, Dukungan, Mage, Ranger dan Assassin. Akankah Dusun Ninneko Anda lumayan kuat untuk menaklukkan seseorang? Akankah kerajaan Anda berkembang, atau berusaha?

Watak
Ninneko atau ninbyō (忍猫) ialah ninja kucing

Tiap Ninneko ialah makhluk NFT unik yang terbagi dalam gabungan rambut, telinga, ekor, mata, tangan, dan mulut yang sangat jarang. Karakter-sifat itu ditetapkan oleh code genetiknya.

Ninneko mainkan sisi integral dalam pertarungan dalam games, tiap Ninneko mempunyai statistik yang lain: mengobati, serang, pakaian besi, kecepatan, dan tangannya tentukan kelasnya: Warrior, Mage, Dukungan, Ranger, Assassin.

Tiap Ninneko bisa dikawinkan optimal 6 kali. Pembibitan Ninneko memerlukan ongkos NINO dan MATA, bergantung berapakah kali Ninneko dibiakkan.

Alpha Ninneko ialah angkatan pertama, ongkosnya cuman token NINO untuk berkembang biak. Beta Ninneko ialah angkatan ke-2 . Anda bisa pilih dua Ninneko secara random untuk terpasangkan.

#Permainan NFT
Ninneko ialah games role-playing NFT yang memesona di Binance Smart Chain di mana pemain bisa mendapat pendapatan dengan memiara Ninneko, membuat barisan untuk menaklukkan lawan lewat pertarungan dan kampanye PvP/PvE.

Ninneko membuat mode ekonomi token memakai tehnologi blockchain untuk lengkapi permainan. Ketidaksamaan khusus di antara Ninneko dan games Idle konservatif yang lain ialah jika mekanisme Breeding kami memungkinkannya sama-sama pemain untuk nikmati games dengan keberagaman watak yang kaya.

#Play for Fun (dan Gratis)
Kami janji untuk menyiapkan lingkungan bermain yang mengagumkan di mana pemakai bisa berhubungan dan bergembira.

Untuk mereka yang belum pernah memakai tehnologi Blockchain awalnya, Ninneko ialah games yang gampang dipakai, gratis buat dimainkan, dan untuk mendapatkan uang.

#Mainkan untuk Hasilkan
Ninneko janjikan tidak untuk cuman mendatangkan kesenangan tapi juga pengalaman bermain keuangan yang terdesentralisasi.

Pemain bisa mendapat token MATA dengan kumpulkan, mengembangbiakkan, bertanding, dan lain-lain. MATA bukan hanya mata uang dalam games tapi juga mata uang kripto di pasar.

Ninneko sendiri dan poin dalam games yang lain seperti senjata asli, baju, kamar, dan poin dekor… bisa diperjualbelikan di Pasar sebagai NFT.

Kami memiliki komitmen untuk menyiapkan lingkungan yang adil dan aman untuk sama-sama pemain kami:

Mengontrol inflasi
Diagnosis Cheat/Bot