10 Merk Keran Air Berkualitas Terbaik yang Tahan Lama

10 Merk Keran Air Berkualitas Terbaik yang Tahan Lama

10 Merk Keran Air Berkualitas Terbaik yang Tahan Lama

-BERITA BURUNG

Kran air bisa dibilang Keran Air salah satu bagian yang kerap dianggap remeh di dalam rumah. Padahal, kran air memiliki peran penting dalam aktivitas sehari-hari.

Mulai dari mencuci tangan, bersih-bersih, hingga memasak, kran air adalah komponen vital yang berperan dalam mengelola air di rumah. Oleh karena itu, penting untuk memiliki keran air berkualitas sehingga berfungsi dengan baik dan tahan lama.

1. Keran Air Double Sello

rekomendasi kran air terbaik - kran sello

Jika kamu sedang mencari keran double atau kran cabang, kran air Sello adalah pilihannya! Produk dari Soru Indonesia ini memiliki 2 cabang sehingga lebih fleksibel dalam penggunaannya, bisa untuk keran shower, pasang selang taman, atau selang mesin cuci.

Desainnya yang stylish dan modern juga menambah nilai estetika dalam ruang. Materialnya yang terbuat dari brass membuatnya tahan banting, tidak mudah rusak, dan tahan lama.

Rentang Harga Kran Air Double Sello: Rp94.000 – Rp150.000

2. Keran Air Onda

kran air onda - merk keran air terbaik

Rekomendasi merk kran air terbaik selanjutnya adalah keran aiir Onda. Produk keran aiir dari Onda ini menggunakan material dengan standar kualitas dari Jepang, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Bahan yang digunakan juga lebih tebal dan anti karat sehingga bisa digunakan lebih lama. Salah satu produk unggulan keran aiir Onda adalah keran aiir yang bisa digembok.

Rentang Harga: Rp 16.500 – Rp 435.000

3. Kran Air Toto

kran air toto

Merk keran aiir berkualitas berikutnya adalah merk asal Jepang yang terkenal memiliki produk-produk unggulan untuk keperluan sanitasi, yaitu Toto. Keran aiir Toto tentu memiliki kualitas terbaik dengan desain menarik yang mengutamakan fungsi dari sebuah keran aiir.

Keran aiir ini juga dilengkapi beberapa fitur unggulan salah satunya adalah water saving yang mampu menghemat penggunaan air.

Rentang Harga: Rp 201.000 – Rp 7.990.000

4. Keran Air Teka

rekomendasi merk kran air terbaik - keran teka

Keran aiir Teka adalah salah satu keran aiir favorit para konsumen di Indonesia,terutama para ibu rumah tangga. Keran aiir Teka ini memiliki keunggulan yang cocok untuk penggunaan mencuci piring.

Materialnya berlapis chrome yang anti karat sehingga tahan lama dan tak mudah rusak. Pipanya juga fleksibel sehingga memberikan kemudahan dalam menggunakannya.

Rentang Harga: Rp 700.000 – Rp 4.210.000

5. Kran Air American Standard

kran air american standard - keran air terbaik

Rekomendasi merk keran aiir berikutnya adalah dari merk ternama American Standard. Keran aiir American Standard memiliki desain bentuk yang simpel dan elegan untuk kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaan.

Keran aiir ini menggunakan bahan stainless steel dan kuningan berkualitas tinggi agar tidak mudah bocor. Keran aiir American Standard cocok digunakan untuk berbagai gaya rumahmu!

Rentang Harga: Rp 215.000 – Rp 8.000.000

6. Keran Air Germany Brilliant

kran air germany brilliant

Jika kamu mencari kran air dengan desian minimalis, kran Germany Brilliant ini bisa jadi pilihan! Keran ini memiliki desain kubus yang indah dan elegan.

Material kran air Germany Brilliant pastinya berkualitas tingg dan dirancang dengan teknologi modern. Bahannya sudah anti karan dan anti korosi sehingga awet.

Rentang Harga: Rp 110.000 – Rp 2.000.000

7. Kran Air Kranz

merk kran air terbaik kranz

Butuh keran aiir yang kuat dan tahan lama? Kamu bisa memilih keran aiir merk Kranz ini. Keran aiir ini menggunakan bahan yang kokoh. Mulai dari tuas pemutarnya hingga pipa yang berbahan besi tebal.

Produk ini cocok digunakan di luar ruangan maupun dalam ruangan. Harganya pun terbilang terjangkau untuk kualitas yang jempolan.

Rentang Harga: Rp 10.000 – Rp 371.000

8. Keran Air Sanho

keran air sanho

Rekomendasi merk kran air selanjutnya adalah Sanho. Keran aiir ini terbuat dari bahan PVC yang tebal sehingga cocok untuk penggunaan luar ruangan sebagai kran taman untuk menyiram tanaman.

Selain bahan PVC yang tebal, keran ini memiliki tuas putar yang tidak mudah patah sehingga tak perlu khawatir dalam penggunaanya!

Rentang Harga: Rp 17.000 – Rp 25.000

9. Kran Air Nikken

kran air nikken

Rekomendasi merk kran air berikutnya adalah keran aiir Nikken. Keran aiir ini didesain untuk pengggunaan pada tembok.

Menggunakan bahan plastik membuat keran aiir ini cocok digunakan pada luar ruangan, serta lebih ringan dan tentu lebih awet. Keran aiIr ini bisa kamu miliki dengan harga yang terjangkau dan tersedia banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih!

Rentang Harga: Rp 7.999

10. Kran Air Amico

rekomendasi keran air terbaik amico

Keran aiIr Amico merupakan solusi keran aIir yang awet dengan harga terjangkau. Salah satu rekomendasi kran air terbaik ini menggunakan bahan PVC tebal untuk menggantikan bahan stainless steel yang dibanderol dengan harga cukup tinggi.

Selain itu, keran aIir Amico menggunakan valve berbahan kuningan, yang membuat keran aIir ini tidak mudah bocor dan pecah.

Rentang Harga: Rp 10.000 – Rp 39.80