10 Sosis Kanzler Paling Favorit, Lengkap dengan Harga

10 Sosis Kanzler Paling Favorit, Lengkap dengan Harga

10 Sosis Kanzler Paling Favorit, Lengkap dengan Harga

-BERITA BURUNG

Sosis merupakan produk Sosis Kanzler daging yang dibuat dari daging sapi atau ayam dengan tambahan bumbu seperti rempah. Sosis biasanya digunakan sebagai kreasi hidangan lauk yang lezat atau pelengkap hidangan seperti mie atau nasi goreng.

Salah satu merek sosis yang populer di Indonesia adalah merek sosis Kanzler. Sosis ini sebenarnya diproduksi di bawah naungan Cimory Group, lho. Sosis Kanzler adalah sosis khas Jerman yang terbuat dari bahan-bahan kualitas premium, seperti dengan tidak memakai MSG atau pewarna di setiap produk sosisnya.

1. Kanzler Sosis Singles Original

Kanzler Sosis Singles Original

Kanzler Singles Original menjadi produk sosis paling diminati dari Kanzler. Sosis ini merupakan jenis sosis satuan yang dibuat dengan daging kualitas premium. Pemilihan daging ini menciptakan tekstur Sosis Kanzler Original yang lembut dengan rasa daging yang lebih terasa.

Kulit sosis terbuat dari kolagen halal sehingga tidak perlu dikupas dan akan menciptakan sensasi garing saat digigit. Kamu bisa langsung mengkonsumsi Kanzler Sosis Singles Original atau sebagai pelengkap hidangan lain seperti mie instan.

Rentang Harga: Rp7.500–Rp9.000

2. Kanzler Sosis Singles Keju

Kanzler Sosis Singles Keju

Produk rekomendasi berikutnya adalah Kanzler Sosis Singles Keju. Seperti namanya, kamu akan menemukan sisipan keju lezat di dalam sosis Kanzler ini, Toppers. Perpaduan rasa keju yang gurih dengan daging kualitas premium khas Kanzler bakal memberikan sensasi makan yang bikin kamu ingin makan lagi.

Kanzler Sosis Singles Keju merupakan produk sosis jenis satuan yang bisa Toppers makan langsung atau sebagai pelengkap hidangan lainnya.

Rentang Harga: Rp7.500–Rp9.000

3. Kanzler Sosis Singles Hot

Kanzler Sosis Singles Hot

Mau makan sosis dengan saus sambal tapi tidak ada sausnya? Jangan khawatir, Toppers. Kanzler kini membuat inovasi baru dengan menciptakan sosis siap makan pertama di Indonesia yang sudah dilengkapi dengan saus sambal! Tidak perlu lagi mencocol sosis ke sambal karena Kanzler sosis ini sudah memiliki lapisan saus sambal di atasnya.

Seperti sosis singles lainnya, Toppers bisa langsung memakan Kanzler Sosis Singles Hot ini. Tapi, kamu juga bisa mencelupkan produk sosis ini ke air hangat untuk mencairkan sambal agar lebih nikmat saat dimakan.

Rentang Harga: Rp7.300–Rp9.000

4. Kanzler Sosis Singles Mini

Kanzler Sosis Singles Mini

Tidak hanya hadir dalam ukuran standar, Kanzler sosis juga hadir dalam ukuran mini yang mudah dimakan dalam sekali gigit. Potongan yang kecil membuat sosis ini dinikmati sebagai cemilan atau pelengkap hidangan lainnya. Kamu bisa langsung menyantap Kanzler Sosis Singles Mini atau menambahkannya di makanan lain.

Rentang Harga: Rp7.300–Rp9.000

5. Kanzler Sosis Beef Cocktail

Kanzler Sosis Beef Cocktail

Produk Kanzler Sosis Beef Cocktail hadir dalam bentuk pack dengan isi sebanyak 13 sosis. Kanzler Sosis Beef Cocktail terbuat dari daging premium yang dicincang halus, menghasilkan sosis ukuran kecil atau bite-sized. Sosis ini dibuat dengan metode pengasapan, pengeringan, dan pemasakan dengan uap yang menjamin kualitas terbaiknya.

Produk Kanzler Sosis Beef Cocktail sudah dimasak sebelumnya. Untuk penyajian, Toppers bisa memanggang sosis sebentar dengan sedikit minyak di atas teflon atau dipanaskan dengan microwave.

Rentang Harga: Rp25.500–Rp55.000

6. Kanzler Sosis Cheese Frankfurter

Kanzler Sosis Cheese Frankfurter

Rekomendasi produk Kanzler berikutnya adalah Kanzler Sosis Cheese Frankfurter. Ciri khas dari sosis Kanzler ini adalah potongan keju cheddar yang ada di dalam sosis. Dikemas dalam bentuk 1 pack, Kanzler Sosis Cheese Frankfurter dibuat dengan daging premium berkualitas dengan perpaduan bumbu yang halus.

Kanzler Sosis Cheese Frankfurter wajib dicoba oleh kamu yang menyukai keju. Bahannya yang tidak menggunakan MSG dan pewarna buatan membuat sosis Kanzler ini lebih sehat dibandingkan sosis lainnya. Kamu bisa langsung mengkonsumsi produk Kanzler ini atau menghangatkannya di teflon atau microwave.

Rentang Harga: Rp40.000–Rp54.500

7. Kanzler Sosis Cheese Cocktail

Kanzler Sosis Cheese Cocktail

Produk best-seller Kanzler selanjutnya adalah dari series Cocktail, yaitu Kanzler Sosis Cheese Cocktail. Hadir dalam ukuran mini 1 pack, Kanzler Sosis ini merupakan sosis isi keju yang dibuat dari daging cincang halus. Perpaduan rasa asin keju, gurihnya sosis Kanzler, dan kualitas sehat sosis tanpa MSG dan pewarna membuat sosis Kanzler ini cocok untuk disantap sehari-hari.

Rentang Harga: Rp42.000–Rp64.000

8. Kanzler Sosis Frankfurter Cocktail

Kanzler Sosis Frankfurter Cocktail

Produk sosis Kanzler terfavorit berikutnya adalah Kanzler Sosis Frankfurter Cocktail. Sosis ini dikemas dalam ukuran bite-sized pack yang mudah dimakan. Kanzler Sosis Frankfurter Cocktail merupakan sosis khas kota Frankfurt, Jerman, yang dikenal memiliki tekstur daging yang lembut.

Rentang Harga: Rp42.000–Rp64.000

9. Kanzler Sosis German Bratwurst

Kanzler Sosis German Bratwurst

Sosis best-seller Kanzler berikutnya adalah Kanzler Sosis German Bratwurst. Seperti namanya, sosis ini adalah sosis khas Jerman yang terbuat dari cincangan daging yang halus dan bumbu daun thyme yang sangat terasa di daging sosis. Hasilnya, daging sosis akan terasa lembut dengan aroma smoky yang khas.

Rentang Harga: Rp40.000–Rp50.500

10. Kanzler Sosis Garlic Frankfurter

Kanzler Sosis Garlic Frankfurter

Rekomendasi produk best-seller Kanzler selanjutnya adalah Kanzler Sosis Garlic Frankfurter. Sosis khas kota Frankfurt, Jerman ini dikemas dalam ukuran 1 pack dengan ukuran sosis standar. Kanzler Sosis Garlic Frankfurter terbuat dari daging premium yang dicincang halus dan rasa bawang putih yang lezat. Rasakan daging sosis lembut khas Kanzler dari Kanzler Sosis Garlic Frankfurter.

Rentang Harga: Rp30.000–Rp47.000