Ulasan Game FPS Adventure Battlefield 2042

Ulasan Game FPS Adventure Battlefield 2042

Kadang, semuanya yang berada di Game FPS Advanture Battlefield 2042 cukup click Mouse Kalian. Mainkan model Zone Bahaya baru, pasukan saya masuk halaman pengangkutan yang paling beresiko di Manifest, peta yang ditetapkan oleh dermaga besar. Timbunan container pengangkutan yang melapis segi tempat bisa membuat kemacetan yang mematikan, dan saat kami dekati arah di muka, kami menyaksikan pasukan lain bergabung di lokasi juga.

Battlefield 2042

Sebagai petarung pengintai Mackay, saya keluarkan pistol grapple serupa Batman saya dan memasangkan ritsleting ke atas timbunan kontainer–yang mendadak mengganti zone pembunuhan tanpa penutup dalam suatu gang jadi lokasi penangkapan yang prima. Salah satunya rekanan team saya melempar penutup yang bisa dipakai untuk group berikut ini, memberikan mereka lokasi yang baik untuk menghindar shooting masuk yang awalnya tidak ada.

Sementara pasukan saya di tanah mengubah perhatian lawan, saya merayap ke pinggir tempat di atas mereka dan memulai pilih pasukan lawan. Rekanan satu team yang lain memakai pemindai yang memungkinkannya mereka menyaksikan lawan disekitaran lewat dinding, hentikan musuh paling akhir saat sebelum mereka dapat mengapit team kami. Bekerja bersama, kami sapu bersih pasukan lawan dalam perhitungan detik, bahkan juga saat sebelum mereka tahu apakah yang mereka temui.

Banyak Hal Baru Di Game FPS Battlefield 2042

Battlefield 2042 paling membahagiakan saat menjadikan satu beberapa ide baru dengan nuansa tradisionil waralaba. Dan walau banyak elemennya bekerja bersama dengan baik tidak selamanya ada kesesuaian di antara yang lama dan yang baru. Battlefield 2042 membandingkan dianya dari games awalnya dalam waralaba dengan tawarkan Anda peluang untuk mainkan “specialist” tertentu masing-masing dengan kekuatan dan handphone unik mereka–daripada pilih dari kelas watak yang lebih umum serta lebih luas. Tetapi, tidak seluruhnya specialist itu berasa mereka bekerja setiap laga. Mackay penting di Manifest, di mana ia bisa manfaatkan vertikalitas peta dengan tidak dapat dilaksanakan oleh specialist lain, tapi ia berasa nyaris tidak bermanfaat di Hourglass, di mana setengah petanya datar, gurun terbuka, dan setengah yang lain ialah panorama kota. dipenuhi oleh gedung pencakar langit yang besar. Demikian juga, dengan titik tinggal landas yang tinggi, Sundance bersayap-olahraga benar-benar efisien pada Hourglass, tapi tidak begitu menolong pada Penyempurnaan, di mana terdapat lebih sedikit tempat untuk mengudara.

Battlefield 2042

Di periode kita dengan Battlefield 2042, ada beberapa peristiwa di mana mempunyai specialist yang pas untuk tugas itu berasa hebat dan beberapa di mana beberapa watak berasa tidak bermanfaat di peta tertentu. Ini mengilustrasikan bagaimana games kadang kesusahan saat pengembang DICE memikulgkannya dari formulasi dasarnya. Tetapi, sementara beberapa gagasan dan watak tidak selamanya berasa pas dengan semuanya yang dijajakan Battlefield 2042, jalannya di depan menambah dimensi baru ke permainan keseluruhannya, dan meluaskan apa yang telah sukses mengenai pertarungan first-person shooter waralaba dengan menggerakkan Anda untuk bermain secara berlainan.

Specialist ialah tambahan paling besar di Battlefield 2042, sebagai wakil rekonsilasi dalam opsi yang Anda bikin mengenai bagaimana Anda akan bertemu dengan pemain lain. Di mana Battlefield awalnya mempunyai regu yang terbagi dalam pemain yang ambil peranan yang lain, seperti klinis, serangan, insinyur, atau pengintaian, specialist khusus yang bisa Anda tentukan untuk isi peranan itu di tahun 2042 . Maka sementara beberapa watak bisa dipandang seperti specialist kelas support atau serangan, masing-masing ialah berlainan dari lainnya. Ini memberikan Battlefield 2042 nuansa penembak pahlawan yang lebih, ambil halaman dari games seperti Overwatch atau Rainbow Six Siege.

baca juga artikel kami tentang : final fantasi

Pemain Veteran Battlefield kemungkinan kecewa dengan gagasan kesensitifan penembak pahlawan yang mengusik FPS sim militer mereka, tapi tambahan specialist di Battlefield 2042 kerap menjadi satu diantara sorotannya. Khususnya saat bekerja bersama dengan tim Anda, mempunyai beragam specialist dan ketahui langkah memakainya secara baik membuat banyak keadaan di mana Anda bisa sama-sama menolong. Battlefield biasanya sebagai FPS yang terbaik dicicipi bersama rekan-rekan, manfaatkan komunikasi dan kerja team, dan langkah beberapa specialist yang lain bisa bersinergi dan memberikan dukungan group mendatangkan pengalaman bermain team dalam beberapa langkah baru.

Ditambah lagi, bermain dengan watak yang lain memberikan Anda pengalaman bermain yang paling berlainan. Terbang disekitaran medan perang dengan wingsuit sebagai Sundance atau melaju ke arah tempat yang tinggi seperti Mackay lumayan jauh dari menggerakkan ke arah dengan perisai anti huru hara sebagai Dozer, lari tembus api untuk selamatkan skuaddie yang cedera sebagai Falck, atau mempersiapkan penangkapan dengan menara penjaga sebagai Boris. Karena kekuatan dan manfaatnya yang lain, masing-masing specialist bawa nuansa khusus mereka sendiri ke Battlefield 2042, tawarkan banyak tipe kesenangan yang lain bahkan juga pada sebuah laga.

Seperti disebut, tambahan specialist tidak selamanya sempurna–beberapa berasa tidak pada tempatnya di peta tertentu. Ada pula permasalahan penembak stabil di mana watak bagus yang hasilkan jumlah pembunuhan tinggi, seperti Paik dengan kekuatannya untuk menyaksikan tembus dinding untuk saat yang singkat, tidak disangsikan kembali semakin lebih sering dipakai dibanding watak yang cenderung ke support atau semakin banyak watak stasioner seperti Falck, Angel, atau Boris.

Battlefield 2042

Tambahan Karakter Specialist Di Game Battlefield 2042

Tetapi DICE sudah janji untuk menambah semakin banyak specialist di masa datang, dan telah ada lumayan banyak keberagaman pengalaman gameplay di beberapa pemain hingga menyaksikan tambahan dan rekombinasi dalam langkah mereka kerja bersama ialah prospect yang memikat.

Sementara pendekatan yang lain untuk gameplay mayoritas datang dari opsi specialist Anda, mereka disokong lewat pemuatan perlengkapan Battlefield 2042 yang paling bisa disamakan. Kit Anda diperlengkapi dengan pistol khusus dan pistol sekunder, seperti umumnya, walau saat ini Anda bisa memakai senjata apa saja dengan watak apa saja. Anda dapat mengepak beberapa poin taktis yang lain, terhitung granat atau peluncur roket. Ada pemuatan umum untuk tiap kelas, yang memberikan Anda poin seperti medpack yang bisa dipakai bila Anda pilih kit klinis atau alat pembaruan kendaraan bila Anda pilih kit insinyur, tapi Anda dapat menyesuaikan kapan pun.

Karakter Boris Dalam Game Battlefield 2042

Itu memiliki arti Anda bisa mainkan Boris dengan senapan sniper dan rudal anti-pesawat, memanjat ke atas gedung pencakar langit, dan memakai menara penjaga yang bisa dipakai membuat perlindungan Anda saat Anda tembak lawan di darat dan helikopter pada udara. Atau Anda bisa ambil SMG dan beacon respawn sebagai Mackay, memakai grapple Anda untuk menggunting jarak secara cepat pada lawan dan membunuh mereka dari jarak dekat, saat sebelum jatuhkan beacon di lokasi yang tinggi hingga pasukan Anda bisa secara mudah ikuti Anda saat serang.

Mempunyai peluang luas untuk sesuaikan peralatan apa yang Anda membawa, bahkan juga dalam laga, sebagai nilai lebih yang besar dalam kolom kualitas hidup untuk Battlefield 2042. Selainnya penyesuaian pemuatan, ada pula mekanisme menu “Plus” yang baru, yang memungkinkannya Anda untuk atur beberapa tambahan untuk senjata Anda di monitor pemuatan dan menggantinya secara cepat saat Anda bermain.

Bila Anda ke arah ke sejumlah lorong yang sempit, Anda bisa secara cepat mengganti cakupan jarak jauh senapan serbu Anda dengan panorama besi dan melempar penekan untuk tutupi suara shooting Anda. Bila Anda hadapi kendaraan, Anda bisa keluarkan peluru anti-infanteri Anda untuk peluru penusuk pakaian besi. Kekuatan untuk memakai senjata apa saja hampir di setiap waktu, digabungkan dengan sesuaikan peralatan Anda untuk keadaan yang Anda temui, membuat Anda berasa seperti sisi penting dari team dengan tugas tertentu, dan petarung serbaguna yang siap untuk beragam keadaan.

Tidak Ada Caption Disiapkan Di Game Battlefield 2042

Bicara mengenai peralihan kualitas hidup, tidak ada yang lebih bagus dari tablet panggilan baru yang memungkinkannya Anda panggil kendaraan dimanapun. Battlefield dikenali dengan petanya yang luas yang memerlukan beberapa waktu untuk seberang, dan menyaksikan lapangan terbuka yang luas di muka Anda dan panggil jip atau tank untuk kurangi saat yang diperlukan untuk melewatinya ialah hal yang hebat. Design tingkat di Battlefield 2042 biasanya ditujukan untuk bawa Anda ke pertempuran bisa lebih cepat dibanding di periode lalu, dengan peta yang direncanakan untuk “pengelompokan” yang menggerakkan tindakan ke lokasi tertentu, tapi cuman mempunyai kekuatan untuk berlaga selekasnya sekalian kurangi peluang dibanderol oleh penembak tepat diperjalanan Anda ke pertempuran yang sebetulnya berasa seperti kenaikan besar untuk Battlefield keseluruhannya.

Battlefield 2042

Battlefield 2042 meremehkan kampanye pemain tunggal benar-benar, bukannya fokus seutuhnya pada multipemain yang bersaing. Saat dikeluarkan, ini meliputi tiga tipe model bersaing yang lain, masing-masing tawarkan pengalaman yang paling berlainan. Yang lebih tradisionil ialah model AllOut Warfare, Breakthrough dan Conquest. Ke-2 nya terpusat disekitaran pasukan besar sekitar 128 pemain yang usaha merampas titik kontrol di beberapa “bidang” saat mereka berusaha untuk mencetak kemenangan.

Penguasaan masih tetap sama seperti yang dikenang fans dari laga awalnya, dengan arah untuk habiskan ticket respawn lawan dengan membunuh musuh dan merampas titik kontrol; makin bertambah point yang Anda pegang, makin bertambah ticket team musuh yang berdarah. Battlefield 2042 bawa sedikit rekonsilasi yang mewajibkan team Anda untuk kerap tangkap beberapa titik kontrol di “bidang” tertentu untuk seutuhnya tangkapnya dan memperoleh keuntungannya, memberi semakin banyak kesempatan untuk team yang kalah untuk mengubah kondisi dan semakin banyak tempat di mana pertarungan kecil bisa terjadi. mengawali.

Penguasaan, seperti pada games Battlefield awalnya, dapat berasa kacau-balau dan sembarangan, dengan pemain mengucur dari semua arah setiap waktu dan banyak kesempatan untuk diambil oleh seorang yang tidak Anda saksikan. Itu bisa dipertingkat dengan memberikan makan Battlefield 2042 di “Occupying Forces,” yang disebut tentara yang dikontrol AI yang isi susunan pemain games bila ada sela. Bot AI tidak begitu pandai, tapi mereka menolong membuat laga berasa seperti pertarungan besar dengan sebagian besar pejuang.

Inovasi, di lain sisi, ialah versus pengalaman yang lebih ramping dan disetel, tidak seperti model Rush Battlefield: Bad Company 2, namun pada rasio yang semakin besar. Satu team serang sementara lainnya bertahan, tapi cuman satu bidang yang aktif di peta pada satu waktu. Team striker harus merampas semua titik kontrol di bidang itu untuk maju ke yang selanjutnya, tapi mereka mempunyai respawn terbatas untuk melakukan, sementara team bertahan mempunyai respawn tidak terbatas. Inovasi berasa seperti gametype yang semakin banyak tindakan dan polos dibanding dengan Conquest, di mana Anda selalu mengetahui kurang lebih darimanakah lawan akan tiba dan di mana laganya, membuat peta besar berasa tidak begitu mengerikan. Di mana Conquest ialah pengalaman yang besar dan gratis, bila memusingkan, Inovasi ialah yang lebih kecil, lebih ketat, dapat lebih diprediksikan.

Tetapi, dalam ke-2 model All-Out Warfare, pertarungan kerap kali ada di team yang mana lebih pandai dan lebih bagus dalam memakai kendaraan. Itu tidak begitu mengagetkan ingat riwayat Battlefield kendaraan condong cukup kerap memimpin di waralaba, dan di saat bermain kami, kami dapat menangis dengan bak yang pas atau Wildcat. Tetap, itu ialah suatu hal yang dirasa seperti memerlukan geprekelan, karena walau ada banyak specialist yang dilengkapi secara eksklusif untuk tangani kendaraan, mereka masih condong menjatuhkan pemain terkadang secara harfiah yang tidak banyak memiliki opsi baik untuk diatasi. mereka.

baca juga artikel kami tentang : eve online

Dua model Battlefield 2042 yang lain, Hazard Zona dan Portal, ambil strategi yang paling berlainan dari model Battlefield yang lebih tradisionil. Hazard Zona ialah model bebas-untuk-semua 32-orang, berbasiskan regu yang sedikit riff pada games battle royale, tapi dengan cita-rasa yang lebih fokus pada arah. Pasukan Anda yang terbagi dalam 4 orang ke arah peta dengan arah cari dan mengambil hard drive dari satelit yang jatuh. Tangkap drive memberikan Anda Credit Pasar Gelap khusus yang bisa Anda membelanjakan untuk pemuatan antara laga, seperti membunuh pemain musuh dan Pasukan Wargaan. Untuk memperoleh credit dari drive, bagaimana juga, Anda harus capai titik ekstraksi dan naik pesawat. Bila Anda mati dalam model itu, Anda akan mati untuk selama-lamanya, terkecuali rekanan satu team bisa bertahan lumayan lama untuk memakai piranti “uplink” yang diketemukan di peta untuk panggil Anda kembali lagi ke pertempuran.

Kombinasi battle royale dari Hazard Zona dan gagasan gratis untuk semuanya menjadikan pengalaman yang hebat, khususnya saat Anda menambah specialist. Tidak seperti pada model lain, tim Anda cuman bisa mempunyai satu diantara tiap specialist sepanjang laga Zone Bahaya, jadi bekerja bersama untuk putuskan taktik dan kekuatan yang mana paling sesuai gagasan permainan team Anda ialah penting. Di mana model All-Out Warfare besar sekali dan amburadul, Hazard Zona ialah pengalaman yang lebih vital dan kuat, dan bekerja dengan cantik dengan semua komponen penyesuaian dan spesialis yang lain dimainkan.

Kekurangan dari Hazard Zona di Game Battlefield 2042

Kekurangan dari Hazard Zona ialah jika kemenangan akan hasilkan kemenangan. Makin bertambah credit yang Anda dapatkan dalam laga, makin baik kesempatan Anda untuk dilengkapi secara baik di laga selanjutnya, karena Anda bisa memakai credit itu untuk beli kenaikan taktis seperti uplink untuk selamatkan rekanan satu team atau pergantian kesehatan yang bisa lebih cepat untuk diri Anda sendiri. Credit Pasar Gelap dibutuhkan untuk beli apa saja selainnya senapan serbu dasar, pistol, dan granat jika Anda inginkan senapan sniper, Anda membutuhkan dana untuk membeli, dan itu cuman akan bertahan untuk satu laga. Tidak seperti games battle royale yang lain, papan catat tidak dihapus dengan tiap laga baru; Anda dipandang karena sudah melakukan secara baik di lari paling akhir Anda . Maka makin bertambah Anda menang, makin bertambah keuntungan yang dapat Diambil. Benar-benar frustasi untuk ditembak langsung dari gerbang laga, misalkan, saat Anda bahkan juga tidak mempunyai opsi untuk beli senapan sniper Anda sendiri.

Paling akhir, ada Portal, yang isi penawaran laga multipemain Battlefield 2042 dengan macam yang nampaknya tidak ada selesainya. Model ini memungkinkannya pemain untuk membikin kesesuaian dan tipe permainan mereka sendiri memakai editor berbasiskan situs dan membuat ada buat dimainkan oleh komune. Editornya benar benar kuat Portal memungkinkannya Anda lakukan beberapa hal gampang seperti mengganti ketentuan laga hingga pemain bisa lari bisa lebih cepat atau cuman memakai senjata tertentu, tapi ada pula editor nalar dalam yang memungkinkannya Anda membuat semakin banyak peluang yang turut serta. DICE mendemokan kekuatannya dengan membuat laga khusus peluncur roket yang mewajibkan pemain untuk melompat-lompat untuk isi ulangi senjata mereka, yang mengakibatkan beberapa kerusuhan konyol karena sepasang pemain akan melewati pertempuran awalnya mereka berbahan peledak dan sama-sama jatuhkan. dalam pertempuran pisau yang patah semangat.

Battlefield 2042

Portal buka pilihan dengan memungkinkannya Anda untuk menambah komponen Battlefield 1942, Bad Company 2, Battlefield 3, dan Battlefield 2042 bersama dalam laga. Semua permainan sudah disederhanakan supaya berasa serupa dengan 2042, jadi ada kesetimbangan di antara memaksakan tentara Perang Dunia II di satu team untuk menantang mereka dalam kurun waktu dekat di team lain. Tetapi, pencampuran beragam permainan dan senjata, handphone, kendaraan, dan kelas mereka memiliki arti komune bisa membuat beragam pengalaman yang lain. Peluang menambah banyak macam pada penawaran Battlefield 2042 saat penyeluncuran, yang bila tidak berasa sedikit tipis cukup dengan All-Out Warfare dan Hazard Zona.

Kemungkinan undian yang semakin besar, minimal sebelumnya, ialah peluang untuk mainkan pertarungan 128 pemain di peta games Battlefield lama, dengan kelas, senjata, dan ketentuan asli mereka masih tetap utuh. Kami lari lewat sedikit laga yang dipinjamkan dari games yang semakin lama, dan masing-masing bawa kenangan saat kami mainkan games classic Battlefield itu. Mereka khususnya kekurangan beberapa kenaikan kualitas hidup Battlefield 2042, dan banyak model kombinasi Portal berasa seperti mayoritas akan bagus untuk diketawai. Tapi seperti pilihan rekonsilasi dan specialist pada bagian 2042 permainan, Portal tawarkan banyak langkah baru untuk meluaskan pengalaman Battlefield pokok.

Harus dicatat jika Battlefield 2042 cukup memiliki masalah pada beberapa hari sesudah penyeluncurannya. Beberapa hal sudah bertambah semenjak acara inspeksi dan masa akses awalnya karena patch Hari 1, tapi permasalahan masih tetap ada. Pemain sudah mendokumenkan banyak permasalahan, dimulai dari senjata dan watak yang tidak termuat, sampai pemain lawan yang membeku bukanlah jatuh saat mereka mati. Kadang lingkup tidak diperbesar, atau Anda tidak bisa hidupkan kembali rekanan satu team karena perintah tak pernah ada di monitor. Dan kadang, peluru kelihatannya gagal menantang beberapa pemain.

Game Battlefield 2042 Bisa dimainkan di PC

Pengalaman saya dengan Battlefield 2042 di PC memiliki masalah tapi bisa dimainkan, dan tidak ada permasalahan saya yang menghancurkan permainan. Server berasa cukup konstan dan masalah mayoritas cuman masalah sebentar. Tapi jarak menempuh Anda kemungkinan betul-betul berlainan dalam soal permasalahan ini, khususnya ingat permasalahan yang lain lebih menyusahkan yang sudah diabadikan oleh pemain lewat cara online. Kelihatannya kisah hidupnya kemungkinan tambah jelek di konsol dibanding di PC, tapi minimal untuk sekarang ini dan saat sebelum semakin banyak tambalan di-launching, Anda akan menyaksikan bug.

Ini juga merupakan pertanyaan terbuka tentang pendekatan permainan langsung DICE ke Battlefield 2042 setelah diluncurkan. Tanpa kampanye pemain tunggal, DICE mengatakan akan tetap menceritakan kisah di dunia game melalui penambahan musiman spesialis dan konten baru. Pengembang juga mengatakan bahwa itu akan menambahkan lebih banyak elemen ke Portal, tergantung pada umpan balik yang diterimanya dari komunitas Battlefield. Pendekatan permainan langsung sepertinya dapat menawarkan banyak variasi permainan tambahan hingga 2042 seiring waktu, tetapi kita harus melihat bagaimana pendekatan DICE berhasil, dalam membangun dunianya, menambahkan variasi baru melalui spesialisnya, dan menawarkan peluang baru untuk kreativitas.

baca juga artikel kami tentang : scarlet nexu

Apa yang benar-benar mengesankan di Battlefield 2042 adalah variasi yang ditawarkan. Ini memungkinkan Anda memainkan banyak jenis pengalaman FPS yang berbeda–dalam mode permainan yang berbeda, dalam set aturan Portal yang berbeda, dan bahkan dalam pertandingan yang sama saat Anda beralih antar karakter. Portal memungkinkan Anda menghidupkan kembali game Battlefield di masa lalu, tetapi di sisi 2042, DICE telah memilih dari tren populer seperti penembak pahlawan dan royale pertempuran. Bagian terbaiknya adalah, sebagian besar, ia telah melakukan pekerjaan yang sangat efektif untuk membuat tambahan tersebut sehingga mereka membawa lebih banyak apa yang sudah disukai pemain tentang Battlefield, daripada mengubah apa yang sudah berfungsi.