Chukkae! SEVENTEEN Dipilih oleh sebab itu UNESCO Goodwill Ambassadors for Youth 2024

Chukkae! SEVENTEEN Dipilih oleh sebab itu UNESCO Goodwill Ambassadors for Youth

Dia orang menjadi aktris K-pop pertama nan gapai predikat iniInspiration

Chukkae! SEVENTEEN Ditunjuk Jadi UNESCO Goodwill Ambassadors for Youth

BERITABURUNG– SEVENTEEN dipilih untuk jadi UNESCO Goodwill Ambassadors for Youth, Senin (10/6). Kelompok lulusan Pledis Hiburan Itu ialah aktris K-pop pertama nan mempunyai predikat itulah. Dia orang bakal hadiri upacara pendapatan di Basis Akbar UNESCO di Paris, Perancis pada 26 Juni waktu depan.

“SEVENTEEN terus UNESCO bergandengan tangan biar 1 alat ekspedisi anyar nang menggembirakan. Dalam 26 Juni 2024, @saythename_17 hendak ulang ke Tempat Gede @UNESCO di Paris, sama undangan ketimbang Direktur Jenderal @audrey.azoulay,” tulis utusan SEVENTEEN via upload Instagram resminya.

Salah satu masa tenggang akhir, kelompok penyanyi “Ahli” itulah suah menurut bekerja terikut dalam sebilangan skedul pokok UNESCO. Mari, saksikan urusan dia orang!

so pembicara di 13th UNESCO Youth Kongres

Chukkae! SEVENTEEN Ditunjuk Jadi UNESCO Goodwill Ambassadors for Youth

Di 14 November 2023 lagi, SEVENTEEN selaku pembicara di 13th UNESCO Youth Pertemuan dimana diselenggarakan di Paris. Sekalian pemain muncul terkecuali S.Coups nan masa itu tengah menempuh rekondisi ketimbang luka. Seungkwan, Jun, Woozi, Mingyu, Joshua, lagi Vernon juga sebagai wakil kelompok supaya memberikan narasi menginspirasi dia orang di dalam mencetak mimpi.

“Tengah admin lagi beberapa teman berjudi di laut lalu bukit oreum (kerucut vulkanik) di Pulau Jeju, kita bercakap mengenai cita-cita saya 1 sejenis berbeda. Anak dasar nang menghayalkan era muka nan akbar ketimbang pulau Peninggalan Jagat itu masa ini ada di depan Pemain di tempat UNESCO hari inipun,” tutur Seungkwan.

Suah berusaha dengan mulai remaja, SEVENTEEN mengetahui untuk jadikan satu reaksi nang majemuk enggak pasal dimana ringan. Woozi dimana sementara Itu berperanan gede dalam produksi musik kelompok, sadari untuk keanekaragaman pandangan lah dimana membawa dia orang pada penyelesaian tertinggi.

Kita tetap untuk tiap khalayak kenal salah satu kondisi hal kepayahan menggapai perjanjian. Menguji mendapati jalan terkemuka biar bangun public dimana lebih bagus sembari menolong opini seluruh insan tidaklah perisesuatu kebawah.

Bangun pusat meneladan di Timor Leste

Chukkae! SEVENTEEN Ditunjuk Jadi UNESCO Goodwill Ambassadors for Youth

Masuknya SEVENTEEN di pertemuan akbar tercantum adalah tindak sambung daripada kampanye #GoingTogetherm Pergerakan itulah dia orang inisiasi serta Komisi Nasional Korea guna UNESCO sedari Agustus 2022 dan. misi ketimbang kampanye inilah merupakan menggerakkan kesadaran hendak utamanya pendidikan serentak menyerukan lebih melimpah insan biar keikutsertaan dalam banyak tindakan pendidikan.

Sesampai-sampai di 15 Mei 2024 tempo hari, SEVENTEEN lalu UNESCO bangun dua pusat pendidikan di Timor Leste selaku komponen daripada kampanye inipun. Prasarana nang bertempat di Oecusse and Manatuto itulah memiliki rencana menyajikan banyak kelas, bagai PC, menyulam, aksen Inggris, bahkan logat Korea pada sepanjang 300 siswa dimana engga dapat menurut keuangan.

“Pendidikan bisa menukar satu orang, meluaskan mimpi khalayak itu oleh menukar lingkungan. Marilah pemain studi lagi keluar bergerombol,” lafal Joshua waktu membedah kampanye Itu di 13th UNESCO Youth Pertemuan.

Upacara akseptasi bakal dipertontonkan secara langsung

Chukkae! SEVENTEEN Ditunjuk Jadi UNESCO Goodwill Ambassadors for Youth

Masih itu, upacara pendapatan SEVENTEEN untuk jadi UNESCO Goodwill Ambassadors for Youth agak mau diperlihatkan secara langsung dengan saluran YouTube sahih UNESCO di 26 Juni waktu 10.00 CST (waktu 10.00 sore WIB). Audrey Azoulay selaku Direktur Jenderal UNESCO pula sampaikan motivasi hadapan pekerjaan sejajar anyar Itu.

“SEVENTEEN oleh UNESCO share tanggung jawab guna memanfaatkan para muda buat pimpin modifikasi oleh menangani halangan masa penjudi. Melewati musik lagi energi definitif dia orang, SEVENTEEN pernah memberikan inspirasi lalu menolong kelompok muda di sekalian lingkungan. sesudah sebagian sinergi dimana tercapai, kami oleh doyan hearth menyongsong unit SEVENTEEN menjadi anggota daripada UNESCO Goodwill Ambassador di 26 Juni,” paparnya, d ikutip ketimbang Allkpop.

Beserta senang oleh perolehan perdana itupun. Amat kembali, SEVENTEEN tunjukkan oleh dia orang merupakan favorit nan persisten mengucapkan beberapa nilai bagus buat pecinta. Daebak!

BACA JUGA : 17 Panggilan Sayang Dialek Jawa, Manis Sesampai-sampai Gaungs!
BACA JUGA : 5 Teknik Gampang Menjaga Topi Kesenanganmu biar Tahan lama, Tulis Gan!
BACA JUGA : 5 Rujukan Pasta Gigi guna Tangani Gigi Berlubang, Teliti Gan!