Ulasan Permainan Action WWE 2K20 Dari Pengembang 2K Game

Ulasan Permainan Action WWE 2K20 Dari Pengembang 2K Game

Sesudah musibah yang tidak main-main yakni game sports WWE 2K20, penerbit 2K Game memutuskan berani untuk memberikan pengembang Visual Concepts setahun extra untuk kerjakan games selanjutnya dalam seri ini.

WWE 2K20

Permainan olahraga tahunan jarang, bila pernah, diberi liburan satu tahun, tapi WWE 2K22 ialah bukti faedah yang bisa terjadi saat peningkatan tak terbatas pada putaran tahunan yang ketat.

Ini ialah kenaikan besar dari 2K20, tingkatkan nyaris tiap faktor dari seri yang telah jalan lama. Perlakuan dalam ring sudah ditangani ulangi dan dipertingkat, macam dan kualitas model bermainnya sudah bertambah, dan terjadi pengurangan besar dengan jumlah masalah tidak berhenti-hentinya yang menerpa tiap faktor permainan.

Beberapa permasalahan peninggalan masih tetap ada dan tidak seluruhnya tambahan baru sukses, tapi WWE 2K22 masih sebagai wakil nilai tinggi belakangan ini untuk seri ini.

Ini semua diawali sesudah Anda mengambil langkah ke tali lingkaran kuadrat untuk pertamanya kali.

Mega-bintang WWE Drew Gulak siap membantu Anda lewat semua peralihan baru, dan tutorialnya yang lucu dan informatif bisa dibuktikan benar-benar bernilai baik Anda pendatang baru atau veteran seri.

Pentingnya combo dalam Game WWE 2K22

Ini khususnya karena WWE 2K22 ambil ide dari games pertempuran tradisionil dengan memberi penekanan yang berarti pada kombo.

WWE 2K20

Serang sudah seutuhnya dibongkar supaya sesuai cetakan baru ini, dengan gempuran enteng, berat, dan grapple saat ini isi persenjataan ofensif Anda.

Anda bisa menyelesaikan kombo enteng atau berat dengan memencet tombol masing-masing gempuran, atau menyatukan ke-3 tipe gempuran untuk menganekaragamkan gempuran Anda dan membuat musuh menebak.

Akhiri kombo dengan gempuran grapple akan membuat watak Anda beralih jadi pergerakan gulat yang kuat seperti suplex atau DDT, sementara akhiri dengan kombo yang berat kerap kali dikeluarkan jadi animasi kalengan yang meliputi beberapa pukulan keras secara berurut.

Grappling sudah ditangani ulangi, mewajibkan Anda untuk clinch saat sebelum bisa lakukan pergerakan gulat apa saja.

Ini meluaskan repertoar tiap mega-bintang karena sesudah Anda terkunci dengan musuh, Anda saat ini bisa memakai grapple enteng atau berat untuk memunculkan kerusakan.

Ini bukan hanya pastikan semakin banyak macam pergerakan, tapi juga jadi factor bagaimana pertahanan bekerja di 2K22.

Gameplay dari game action WWE 2K22

Di games awalnya di seri ini, tombol pembalikan ialah salah satu langkah Anda untuk larikan diri dari gempuran terus-menerus.

Itu terlampau batasi dan kerap menyebabkan keadaan di mana Anda ada di ujung yang menerima gempuran untuk gempuran.

Mekanisme yang serupa masih tetap ada, cuman saat ini Anda mempunyai pilihan protektif tambahan dalam soal hentikan momen maju musuh.

WWE 2K20

Anda bukan hanya bisa menghindar dan memblok gempuran yang masuk, tapi Anda dapat menantang kombo dan grapple dengan menerka secara benar apa musuh Anda memakai gempuran enteng atau berat.

Peralihan ini hasilkan bolak-balik yang membahagiakan yang lebih serupa dengan laga yang kita saksikan di TV tiap minggu.

Mereka membuat gameplay dari hari ke hari lebih aktif karena Anda betul-betul harus pikirkan apa yang sudah dilakukan musuh Anda, dan menimbang pelanggaran Anda sendiri untuk pastikan Anda tidak begitu gampang diterka.

Teknisi strum baru menolong menyamakan peralihan ini dengan membuat hingga watak tidak bisa mundur saat mereka menyaksikan bintang.

Animasinya lebih lancar saat ini, selainnya kadang membuat Anda meringis.

Masih tetap ada saat di mana watak akan canggung berteleportasi ke tempatnya atau terjerat dalam tali, dan fisika masih mempunyai kecondongan untuk pecah setiap tangga atau kandang turut serta.

Tetapi beberapa momen ini tidak sekerap dahulu.

Beberapa permasalahan peninggalan yang lain bertahan, khususnya mempengaruhi kesesuaian multi-orang.

System Tag Team dalam permainan WWE 2K22

Tag-team AI benar-benar tidak stabil dalam soal menahan nomor musuh mereka pecahkan pin, dan semua tipe pencocokan dengan 4 ataupun lebih mega-bintang yang lakukan beradu penalti di saat yang serupa usai kelamaan karena ada banyak sekali pinfall yang hancur.

WWE 2K20

Mengakibatkan, mayoritas tipe laga tidak begitu membahagiakan buat dimainkan. Memakai senjata berat, khususnya saat coba atur meja atau tangga, ditambahkan tanda-tangan dan finiser masih memerlukan lebih satu tombol pencet, yang membuat jalankan finisers terlampau kikuk.

Saat tiba ke model permainan, MyCareer sudah dicap ulangi sebagai MyRise dan menyaksikan Anda membuat mega-bintang wanita atau pria untuk naik pangkat.

Selainnya buruk sekali, model karier di 2K20 juga linier.

Bukan itu permasalahannya di sini, dengan beberapa pilihan yang perlu dibikin yang hendak membuat bagaimana karier watak yang Anda bikin jalan.

Carita terpisah sesuai gender dalam WWE 2K22

Ada dua cerita terpisah bergantung pada tipe kelamin Anda; ke-3 merek Raw, Smackdown, dan NXT memiliki sekitaran 20 jalan cerita masing-masing; dan kesejajaran tumit atau muka Anda pun jadi factor dalam narasi sambilan yang ada.

Ada beberapa replayability yang menempel dalam susunan ini, dan pembikinan watak tak terbatas karena kotak jarahan yang terbatas, seperti kasus yang tidak memberikan keuntungan di 2K20.

Saat ini Anda mempunyai kebebasan untuk manfaatkan serangkaian kreativitas yang hebat dengan optimal.

wwe

MyRise lebih membumi dibanding model karier absurd 2K20, jadi Anda tidak bertanding di neraka atau menantang Samoa Joe dan lengan sibernetiknya.

Ada banyak jalan cerita gulat pro yang memikat di 2K22, khususnya saat Anda menyelami banyak narasi sambilan yang ada di sosial media.

Salah satunya yang pertama saya selidik menyaksikan watak tumit saya sejajar dengan Shinsuke Nakamura dan watak fiksi yang latihan dengan saya di WWE Performnce Center.

Sesudah serang Big E seringkali, saya memperoleh kesesuaian untuk Gelar Intercontinentalnya, yang pada akhirnya saya menangi sesudah gangguan-gangguan heelish dari 2 anggota pihak saya.

Ini, pada gilirannya, mengakibatkan Big E membalasnya sakit hati sampai kami menuntaskan permasalahan dengan laga gelar klimaks dalam Neraka di Sel.

Beberapa hal semacam ini menarik dan membandingkan MyRise dari model permainan yang lain dijajakan.

Salah satu downside ialah jika semua diskusi dalam jalan cerita ini, dan banyak yang lain, terjadi di Twitter palsu 2K22.

Akting suara terkadang ada di cutscene, tapi mayoritas condong kaku atau kedengar seperti direkam di kamar mandi seorang yang kemungkinan sebagai akibatnya karena wabah.

Nama besar bintang WWE dalam game ini

Sementara MyRise mengikat Anda ke sepatu bot bintang yang populer, MyGM tempatkan Anda dalam setel berkancing dan memberikan tugas Anda untuk pesan atraksi yang sukses tiap minggu.

Anda bermain sebagai salah satunya dari 6 bos di monitor, terhitung Stephanie McMahon, Shane McMahon, Sonya Deville, atau bahkan juga Manager Umum yang Anda bikin dari sejak awalnya, dan pilih salah satunya dari 4 merk untuk diatur.

Tiap GM dan merk berkekuatan unik untuk menolong Anda di sejauh jalan.

WWE 2K20

Selanjutnya Anda akan berkompetisi dengan AI atau tandingan manusia untuk menyaksikan siapa yang bisa pesan atraksi terbaik, diawali dengan ide mega-bintang yang cuman terbatasi oleh bujet awalnya Anda.

Benar-benar memikat untuk cuman pilih mega-bintang terbaik yang ada, tapi Anda harus memerhatikan kesejajaran tumit atau muka masing-masing dan kolaborasi mereka keduanya.

Pejuang pas secara baik dengan raksasa dan kapal pelacak, misalkan, dan Anda umumnya ingin orang baik Anda hadapi orang jahat Anda.

Bukannya jalan untuk saat yang tidak ditetapkan, bagaimana juga, MyGM dirangkum jadi musim 15, 25, atau 50 minggu.

Kebatasan ini nampaknya ada karena model tidak mempunyai kedalaman yang memiliki arti. Tidak ada kejuaraan sekunder seperti US Judul atau sabuk team tag, dan ditempatkannya statistik reputasi memiliki arti Anda dipaksakan untuk mengulang pertempuran di antara beberapa pegulat yang serupa berkali-kali sampai Anda bisa jalankan lumayan banyak promosi untuk tingkatkan beberapa pegulat yang lebih kecil.

bintang

Anda tidak bisa langsung masukkan seorang seperti Ricochet ke gambar judul karena tidak ada yang hendak perduli dan sebagai mengakibatkan rangking kesesuaian Anda akan jeblok.

Dalam beberapa hal, ini menggambarkan produk WWE kehidupan nyata, yang hanya sedikit mega-bintang yang sanggup gerakkan jarum.

Ketidakberhasilan WWE untuk membuat bintang baru kelihatan dalam perincian 2K22 yang telah ketinggal jaman.

Ini bukanlah kekeliruan Ide Visual, pasti saja dan itu bicara ke kami mengenai bagaimana tangani daftar yang tetap menyusut tetapi peraturan bumi hangus Vince McMahon berpengaruh dalam permainan dengan jamin jika itu tidak serupa apa saja yang dekat lewat produk TV sekarang ini.

Banyak sekali anggota daftar dalam games sudah dibebaskan sepanjang wabah hingga Anda bisa isi semua laga Royal Rumble 30 orang dengan pegulat yang tak lagi ditempatkan kerja oleh perusahaan.

William Regal adalah GM yang bisa dimainkan, dan ia belakangan ini tanda-tangani kontrak dengan rivalnya AEW, sementara beberapa orang seperti Keith Lee, Swerve Strickland, Buddy Matthews, Kyle O’Reilly, dan Jeff Hardy peluang akan ada di video games WWE dan AEW ini.

Plot Game karier Seorang Bintang WWE 2K22

Di lain sisi, pengecualian pegulat lain paling berasa dalam model Showcase 2K22, yang menulis karier legendaris Rey Mysterio.

Model ini diawali dengan membuat kembali laga fantastis di antara Rey Mysterio dan Eddie Guerrero di WCW: Halloween Havoc ’97.

Sepanjang beberapa momen penting dalam laga, tindakan akan beralih dengan mulus dari gameplay ke kutipan arsip, yang bukan hanya kelihatan kece tapi juga tempatkan besarnya riwayat laga ke sudut pandang. Rey memberi komentar sepanjang beberapa momen ini, tapi semua berada di kayfabe hingga sedikit wacana yang sebetulnya.

Tersisa karier WCW-nya sayang ditiadakan bersama dengan mayoritas karier WWE-nya.

Baik Kurt Angle, Chris Jericho, atau Big Show tidak ada pada permainan, jadi bukannya hidupkan kembali bentrokan yang tidak terlewatkan di antara Rey dengan trio legendaris, 2K22 pilih laga Raw random menantang Gran Metalik.

Showcase masih tetap membahagiakan, tapi kekurangan roster menghadanginya untuk capai kekuatan penuhnya.

Di lain tempat, MyFaction ialah model baru yang menyaksikan usaha 2K untuk menguangkan ide Ultimate Tim yang diperlihatkan hampir di tiap games olahraga yang lain.

Anda buka paket untuk memperoleh kartu dan membuat team yang terdiri dari 4 pria dan empat wanita, lalu berkompetisi dalam beragam pertempuran untuk menuntaskan arah dan memperoleh semakin banyak kartu dan mata uang dalam games.

Ini benar-benar kasar, dan pertempuran empat musuh empat yang umum terjadi berjalan lama dan tidak begitu membahagiakan karena permasalahan yang disebut sebelumnya.

Model Universe yang terkenal kembali, cuman saat ini Anda bisa memutuskan untuk bermain sebagai Mega-bintang WWE tunggal dibanding konsentrasi jalankan semua perusahaan.

Siapa saja yang Anda tentukan bekerja dengan Triple H untuk meningkatkan perseteruan, membuat team tag, berusaha untuk kejuaraan, dan banyak, jadi masih tetap ada komponen pemesanan model Universe.

WWE 2K22 ialah kembalinya yang mengagetkan ke wujud sesudah musibah seukur Shockmaster yakni 2K20. Tahun peningkatan extra sudah hasilkan beberapa hal baik, dan salah satu keinginan saat ini ialah seri ini tidak kembali lagi ke agenda tahunan.

Masih tetap ada kekurangan dalam soal laga multi-orang, dan tidak seluruhnya model baru bagus sekali, tapi 2K22 membuat dasar yang kuat untuk masa datang.

Baiknya, WWE akan tenang saat harus buang rosternya, dan games selanjutnya dalam seri ini tidak berasa ketinggal jaman.

Menarik untuk menyaksikan bagaimana harga games AEW Yuke mendatang. Kompetisi cuman menjadi hal yang bagus.