3 Frederic Vasseur Suka Ferrari Tampil Maksimum dalam Setiap Balapan

Frederic Vasseur Suka Ferrari Tampil Maksimum dalam Setiap Balapan

Frederic Vasseur Ingin Ferrari Tampil Maksimal dalam Tiap Balapan

BERITA BURUNG

Formulasi 1 2024 memantau serupa ke-10 suka Ferrari belakang minggu itulah. Sirkuit de Barcelona-Catalunya hendak selaku kamu gubuk GP Spanyol nan diselenggarakan di 21-23 Juni 2024. Regu terus pebalap benar hendak menjangkau produk termantap  dalam minggu balap ketika itulah, enggak kecuali Ferrari.

Grup dengan logo kuda jingkrak itu enggak hendak ketidakberhasilan di GP Kanada 2024 terulang lagi. Frederic Vasseur sudah menyuruh teamnya biar tampil maksimum,

pertama dalam balapan GP Spanyol kala inilah. Lalu, segala sesuatu nan mau dilaksanakan Ferrari bila menjalani membalap di Catalunya?

1. Ferrari alami saat cacat di GP Kanada 2024 sebab keliru menyuap skala

Frederic Vasseur Ingin Ferrari Tampil Maksimal dalam Tiap Balapan

Ferrari hendak menelan pil yang pahit habis memperoleh saat nista di GP Kanada. Di minggu balap di Sirkuit Gilles-Villeneuve, Charles Leclerc lalu Carlos Sainz enggak beruntung menjangkau status start pada barisan awal karena salah berhasil ke Q3. Leclerc memangku status start kesebelas, dan Carlos Sainz mengawali balapan daripada masa 12.

Itulah selaku tempo pertama enggak memang pebalap Ferrari dimana berhasil ke Q3. Ujung kala perisesuatu sama kejadian merupakan bila GP Belgia 2021. Tengah itu, Leclerc merampungkan Q2 di status kesebelas oleh Sainz kudu gembira ada di keadaan 13. Hendak melainkan, waktu start ke-dua pebalap ganti karena Valtteri Bottas terus Lando Norris derita penalti. Hasilnya, Leclerc menduduki keadaan start ke sembilan, dan Sainz menempati keadaan kesebelas.

Nasib apes Ferrari bersambung waktu balapan. Leclerc mendapati pasal di peralatan dimana berbuntut nongol ketimbang balapan di lap 43. Di bagian berbeda, Sainz memelintir pada sesi belakang balapan dimana menimbulkan mobilnya menghantam mobil punya Alexander Albon. Sainz cacat melanjutkan balapan walaupun bisa lagi ke pit selesai menemukan kejadian.

2. Frederic Vasseur senang Ferrari engga menyelenggarakan kelengahan setelah GP Kanada

Frederic Vasseur Ingin Ferrari Tampil Maksimal dalam Tiap Balapan

Perolehan menggondokkan di GP Kanada 2024 mesti hendak kunjung dilalaikan Frederic Vasseur. Tim principal Ferrari itu tidak ingin boleh kekeliruan kejadian pada serupa seterusnya, tercatat di GP Spanyol. Pasal tercantum tidak lepas ketimbang ketatnya perlombaan dalam barisan awal, terutamanya dalam aduan di classement konstruktor.

Vasseur mengerti pertempuran pada barisan muka sesampai-sampai saat ini berlaku amat seksama. Jarak sekitaran 1 mobil oleh selebihnya cuman terpisahkan 0,1-0,2 saat. Pendek menghasilkan kekeliruan hendak beresiko di kemungkinan Ferrari dalam kontestasi. Terlebih, Ferrari pas berupaya memotong jarak oleh Red Bull nang sekarang masih ada di pucuk classement.”itulah berlainan daripada 1 minggu balap ke minggu balap selain itu. Mau tapi, Kita miliki 6 maupun 8 mobil nang terpisahkan cuman 0,1 saat, kerap 0,2 momen. Ketahui bila babak kwalifikasi di GP Emilia Romagna, admin meninjau tiga mobil nang terpisahkan oleh jarak seperseribu saat.

Dalam kwalifikasi GP Kanada, kita menatap dua mobil oleh catatan masa tenggang nan serupa supaya perebutan persaingan pole position.seumpama Bettor enggak memiliki terakhir minggu nang pas, jadi Penjudi jangan mampu singgah di awal. Di dalam perisesuatu operasional, itu bermaksud Kalian jangan sanggup mengkibatkan kekeliruan,” sebutan Vasseur dikutip Racing News 365.

3. Vasseur memperhatikan Ferrari menghasilkan tujuan sukses lepas ketimbang ketidakberhasilan di Kanada

Frederic Vasseur Ingin Ferrari Tampil Maksimal dalam Tiap Balapan

Lepas daripada ketidakberhasilan di GP Kanada 2024, Frederic Vasseur menotal memang perubahan dimana Berjaya tersirat di Sirkuit Gilles-Villeneuve. Walaupun sedemikian, Vasseur memang mengedepankan utamanya melalui minggu balap sama sebagus kelihatannya. pada dasarnya, lawan dia orang di kejuaraan enggak mampu di pandang dekat mata.

“Kita menciptkan 1 alat mobilitas di Kanada bila Kita memperhatikan perhitungkan utuh. Ingin sebaliknya, kita wajib menengok segala sesuatu dengan terpisahkan. Dalam 1 buah pihak garasi, admin kesusahan amat berlebihan horsepower di dulunya, selepas Kamu sanggup menguji lalu menetap, terkecuali terdapat red flag. Tetapi, itu mau senantiasa sebagai standar. Di dalam kedudukan berupa inilah, Kita enggak mampu membuat balapan ala standar sama lawan dimana kita punyai,” ujar Vasseur d ikutip Racing News 365.

Ferrari saat ini di kedudukan ke-dua classement pebalap melalui koleksi 252 angka. Ferrari ketinggal 49 nilai daripada Red Bull nang menempati posisi teratas klassemen. Sedang itu, Charles Leclerc singgah di posisi ke dua sama pengumpulan 138 kadar. Di pihak asing, Carlos Sainz bercokol di rangking 4 lalu ketinggal 30 jumlah daripada Leclerc.