Review Game MMO Lost Ark yang Viral di tahun 2022

Review Game MMO Lost Ark yang Viral di tahun 2022

Lost Ark

Game MMO ialah Game yang spectakuler bisa meledak tanpa bisa dibendung akan tetapi juga bisa hilang tanpa alasan.

Banyak yang tiba dan pergi di periode lalu, lenyap ke ether saat jumlah pemain mereka menyusut, sementara lainnya makin terkenal tiap tahun dan pengembangan baru.

Berdasar pengembalian awalnya – minimal untuk kehadirannya di pantai Barat – Lost Ark kelihatannya akan masuk ke kelompok yang paling akhir, karena servernya telah dipenuhi dengan petualang yang semangat.

Bukti jika itu gratis buat dimainkan ialah keuntungan yang terang dalam artian ini, tapi hibrida MMO dan RPG tindakan Korea yang berpenampilan ini mempunyai lebih beberapa hal karena itu, dengan pertempuran yang fantastis dan banyak content untuk menenggelamkan gigi Anda.

Ini bukanlah tanpa kekeliruan yang adil, baik dari sudut pandang design dan moneter, tapi pertanda awalnya sudah pasti menyenangkan.

Plot Gameplay Lost Ark yang Jadul

Lost Ark

Plot lengkap Lost Ark adopsi susunan kedaluwarsa dan basi, mengadu dunia fana menantang pasukan iblis yang serang.

Narasi ini khususnya fokus pada pemburuan yang menghampar di benua untuk tujuh Tabut eponymous, karena mempunyai artefak yang kuat ini penting untuk keinginan umat manusia untuk memenangi perang menantang segerombolan iblis ini.

Selanjutnya menambahkan permasalahan naratif Lost Ark yang menonjol ialah aktor watak satu dimensinya yang tidak berhasil memerah apa saja yang memikat pada cerita yang telah dikenali ini.

Penulisan hamfisted dan akting suara biasa saja berperan pada narasi yang seutuhnya bisa dilalaikan di mana Anda lebih bagus melewati mayoritas dialognya sama sekalipun.

Untungnya, kekurangan cerita sedikit kurangi rasa rasio dan kesukaan Lost Ark yang hebat untuk set piece yang memikat.

Mayoritas ketukan narasi khusus disudahi dengan pertarungan jumlah besar yang meliputi beberapa ratus unit yang benseteru pada satu waktu. Mayoritas permainan awalnya terjadi di daerah West Luterra saat Anda menolong raja yang keliru memperoleh kembali tahtanya dari perampas yang jahat.

Pucuk dari questline ini menyaksikan Anda mengambil beragam pihak dari semua daerah sampai semua bersatu dalam pengepungan kastil besar yang lebih serupa The Lord of the Rings’ Battle of Helm’s Deep dibanding apa saja yang Anda harap untuk diketemukan di MMO atau ARPG.

Dimulai dari menabuh genderang perang saat menara pengepungan Anda merapat ke temanan lawan, sampai memotong benteng benteng sekalian membara batu dan rantai yang kuat tembus dinding dan menubruk disekitaran Anda, ini ialah tontonan semata dan lebih dari cukup buat didapat. jantung memompa.

Class pilihan dalam Game Lost Ark

Lost Ark

Beberapa argumennya ialah karena pertempuran Lost Ark memberi dasar yang baik sekali untuk beberapa momen mengagumkan ini. Anda bisa membuat watak dari salah satunya dari 5 kelas yang lain:

  • Warrior
  • Gunner
  • Mage
  • Martial Artist
  • Assassin

Masing-masing selanjutnya dipisah jadi beberapa sub-kelas yang konsentrasi pada style bermain dan tipe senjata tertentu.

Seorang Seniman Bela Diri, misalkan, bisa memutuskan untuk bermain sebagai Soulfist, manfaatkan gempuran jarak dekat dan jarak jauh, atau pilih sub-kelas seperti Wardancer yang memungkinkannya Anda tingkatkan ketrampilan bertanding Anda dengan gempuran komponen yang kuat.

Saya mainkan games ini sebagai Assassin’s Deathblade, tapi class-tester Lost Ark memungkinkannya Anda coba sebanyak-banyaknya kelas games yang Anda perlukan sebelumnya terakhir pilih satu diantaranya. Salah satu downside ke pembikinan watak ialah realita jika mayoritas kelas terkunci gender.

Tidak ada argumen yang syah kenapa Anda tidak dapat bermain sebagai Paladin wanita atau Shadowhunter lelaki, dan pertimbangan mundur ini semakin makin tambah meluas ke pelukisan watak wanita Lost Ark pada umumnya.

Tidak ada yang keliru dengan kenakan sepatu hak tinggi dan baju terbuka, tapi bila ini ialah salah satu opsi Anda, rasanya permainan ini bukan hanya mengundang perhatian pria.

Ada banyak pilihan rekonsilasi dalam soal pembikinan watak, tapi tingkat personalisasi ini benar-benar kurang dari pemikiran visual. Mengakibatkan, Lost Ark berasa seperti warisan dari periode saat representasi wanita dalam video games ialah sebuah renungan.

Lost Ark

Lost Ark mirip dengan Diablo

Bila Anda pernah mainkan Diablo 2 atau 3, pertempuran Lost Ark mempunyai semakin banyak kemiripan sama yang paling akhir.

Ada fluiditas cepat pada laganya yang membahagiakan secara visual dan sentuhan yang memberikan kepuasan.

Lawan akan berkerubung ke Anda dengan jumlah besar, dan mayoritas kekuatan Anda ditujukan untuk sapu jalan Anda lewat segerombolan haus darah ini dengan relatif gampang.

Ada penekanan kuat pada kekuatan fantastis ini, pada realitanya, gempuran standard Anda dipakai untuk sedikit dari membabat beberapa sisa yang salah jalan.

Hotbar mempunyai beberapa ketrampilan, semua dengan cooldown mereka sendiri, tapi Anda tidak terkunci untuk pilih tipe ketrampilan tertentu untuk slots yang ditetapkan di gudang senjata Anda.

Anda bisa menambah dan menyamakan dengan apa saja yang sudah Anda membuka, memungkinkannya Anda untuk berkreatifitas dengan pembikinan watak Anda.

Sebagai Deathblade, saya kerap memakai kekuatan yang disebutkan Spincutter untuk menggunting satu kelompok lawan dan kumpulkan mereka di satu tempat saat sebelum memakai Moonlight Sonic untuk tangani banyak kerusakan dengan penebaran AOE yang merusak.

Saat Anda naik tingkat, Anda dapat memakai point kekuatan untuk tingkatkan output kerusakan tiap gempuran, dan demikian Anda capai tingkat batasan tertentu, Anda dapat memperbaiki ketrampilan ini dengan beragam kenaikan.

Ini terhitung perpanjang panjang gempuran, membuat bisa lebih cepat, atau bahkan juga menambah dampak komponen seperti api. Sebagian dari ketrampilan ini mewajibkan Anda untuk mengetok tombol masing-masing seringkali untuk perpanjang kombo atau meredamnya untuk perkuatnya saat sebelum melepas gempuran yang kuat.

Pergerakan ini condong jadi yang paling eksplosif, jadi menambah susunan hubungan extra berperan pada kepuasan pertarungan Lost Ark.

Lost Ark bukan tanpa kekeliruan yang lumrah, baik dari sisi design atau keuangan, tapi pertanda awalannya sudah pasti menyenangkan.

Review Game MMO Lost Ark yang Viral di tahun 2022

Meski begitu, pertarungan mulai macet sesudah beberapa saat saat kurva kesusahan permainan mencatat.

Selainnya beberapa pertempuran bos yang melawan, Anda jarang-jarang harus pikirkan apa yang Anda kerjakan.

Anda mempunyai dashboard untuk menghindar bahaya, dan bos akan mengirimi telegram pergerakan mereka, tapi mayoritas lawan bisa dikirimkan dengan memukul serangkaian kekuatan yang serupa berkali-kali. Itu mulai berasa seperti Anda cuman jalani pergerakan, dan salah satu waktu ini berbeda ialah saat bermain lewat salah satunya visi narasi jumlah besar yang disebut sebelumnya, atau saat bertanding lewat ruangan bawah tanah dengan pemain lain pada penataan kesusahan paling sulit.

Antara beberapa momen ini, Anda akan mendapati template MMO pemotong kue Lost Ark untuk design penelusuran.

Ada beberapa penelusuran biasa untuk “membunuh x jumlah y” atau kumpulkan poin tertentu yang diketemukan di tempat tertentu.

Penelusuran yang lain sekitar bawa suatu hal seperti tong atau peti beberapa yard, atau sampaikan pembicaraan di antara dua NPC yang berdiri dalam jarak pandang keduanya.

Kadang Anda harus kenakan penyaruan untuk melangkah melalui lawan tanpa dijumpai, tapi ini sama menariknya dengan design penelusuran. Umumnya, ini akan dekati jadi dealbreaker, tetapi Lost Ark bisa lolos demikian saja karena efektivitas yang Anda pakai untuk melalui zonenya. Paruh pertama kampanye narasi benar-benar linier karena Anda dibantu oleh tangan lewat beberapa zone dalam posisi yang ditetapkan.

Maksudnya cepat dan diikuti secara jelas, dan Anda akan dengan teratur menuntaskan penelusuran dengan NPC yang lain dari yang ditugaskan, menolong jaga momen dengan pada intinya hilangkan keperluan untuk mundur. Anda terus-terusan menggerakkan, ambil hadiah baru, dan mendapati lokasi baru.

Jam-jam awalnya itu menyaksikan Anda jalan-jalan lewat penataan fantasi tinggi ciri khas Anda, apa itu rimba hijau, rawa kotor, atau sela gunung yang tertutup salju.

Beberapa tempat ini kemungkinan berasa akrab, tapi ada beberapa detil mengagetkan yang terukir setiap tempat, dan ini cuman bertambah sesudah Anda melaut di lepas pantai untuk berkunjung negeri-negeri yang jauh. Disini Lost Ark mendapati injakan inovatifnya, memperkecil Anda sampai seukur peri kecil Tortoyk untuk garis penelusuran yang paling terkesan, di mana Anda tunggangi kepik dan menantang apa yang saat ini jadi burung raksasa.

Dalam pada itu, lawatan ke Arthetine membuat Anda menelusuri lebih jauh dari penataan awalnya era tengah permainan, saat Anda mendapati diri Anda dalam warga yang di inspirasi steampunk dengan kereta yang jalan dan proses yang bisa dikendarai.

Atau ada kota dermaga Changhun, di mana pagoda dan daun merah muda yang meriah dari pohon sakura raja jadi background kompetisi seni bela diri.

Masukkan banyak sekali topik dan lingkungan yang paling berlainan bukan pembangunan dunia yang paling kohesif, tapi macam yang mengagumkan ini adalah faktor paling kuat Lost Ark, jaga paruh ke-2 narasi masih tetap fresh bahkan juga saat penelusuran tersebut tawarkan semakin banyak hal sama.

Tetapi, itu mempunyai dampak jelek, karena memunculkan pertanyaan kenapa paruh pertama permainan tidak meliputi kreasi yang serupa?

Sesudah semua ini dan sesudah Anda capai batasan lunak tingkat 50 Anda bisa pelajari kegiatan akhir permainan yang signifikan dari Lost Ark.

Ada beberapa langkah untuk turut serta sama ini, apa Anda cuman ingin melaut keliling dunia dan menelusuri beberapa pulau atau ikut dalam beragam kegiatan harian dan mingguan.

Event harian dan mingguan dalam game Lost Ark

Chaos Dungeons Misalkan, memberikan tugas Anda untuk menaklukkan gelombang lawan dalam saat yang ditetapkan. Ini relatif simpel, tapi jumlah lawan di monitor pada satu waktu bertambah secara berarti, jadi ada kepuasan yang menempel yang tiba dari memotong jalan Anda lewat mereka, khususnya saat Anda memperoleh hadiah akhir permainan diakhir itu.

Guardian Raids, di lain sisi, ialah pertarungan Monster Hunter-esque di mana Anda harus mendapati dan menaklukkan binatang ajaib raksasa. Pertempuran ini akan mengetes kemahiran tempur Anda dengan memaksakan Anda untuk menimbang peletakan dan penebaran kekuatan Anda. Ada pula Abyssal Dungeons, yang disebut versus lebih susah dari Dungeons yang hendak Anda tuntaskan sepanjang narasi khusus.

Semua kegiatan permainan akhir ini ditempatkan ke satu lingkaran dengan memberikan Anda hadiah dengan menjarah dan tingkatkan materi yang selanjutnya bisa Anda pakai untuk tingkatkan peralatan Anda dan buka tingkat yang lebih susah dan makin menarik dari tiap kegiatan.

Ini semua cukup standard, tapi langkah Lost Ark membuat proses kenaikan akan menyebalkan untuk beberapa orang. Setiap Anda memodernisasikan peralatan Anda, tingkat pemutakhiran selanjutnya mempunyai kesempatan tidak berhasil yang makin tinggi, merusak semua materi pemutakhiran Anda dalam prosesnya.

Ini memaksakan Anda untuk kembali dan memproses seluruh bahan ini kembali, dengan keinginan prosesnya tidak tidak berhasil untuk ke-2 kalinya.

Karena Anda cuman bisa mainkan kegiatan permainan akhir khusus 2x sehari atau tiap minggu dalam kasus Abyssal Dungeons ini dapat benar-benar memerlukan waktu. Argumen bentuknya semacam ini karena mungkin Lost Ark ingin arahkan Anda ke transaksi bisnis mikronya, di mana Anda cukup beli materi upgrade yang Anda perlukan dengan uang betulan.

Semua perputaran pemutakhiran berasa seperti penghisap saat yang tersengaja yang ditujukan untuk memberikan Anda stimulan untuk belanjakan uang kontan dan melewati proses pertanian yang meletihkan sama sekalipun.

Itu pun tidak menolong jika semua jarahan cukup menjemukan. Kenaikan stat tambahan ialah semuanya yang harus Anda tunggu saat mendapati senjata baru yang mengkilat. Anda tidak mendapati pistol dengan kemampuan komponen atau pedang yang mengganti animasi gempuran biasa Anda, jadi tidak ada yang dirasa berbeda itu cuman memberi sedikit banyak kerusakan. Armor nampaknya menarik beberapa macam dari design dasar yang serupa hingga tidak ada yang memikat di sini juga.

Server Game Lost Ark yang penuh hingga antri

Salah satunya permasalahan lain dari Lost Ark bersumber pada reputasinya yang hebat. Antrean server ialah peristiwa setiap hari, minimal dalam pengalaman saya bermain di salah satunya server Eropa tengah. Bila Anda bahkan juga bisa tergabung dalam barisan, perlu beberapa saat saat sebelum Anda pada akhirnya masuk, dan kondisinya tidak lebih baik sampai beberapa orang stop bermain games.

Amazon sudah menambah semakin banyak server, tapi tanpa langkah untuk mentransfer watak dari mereka, server yang penuh ram tetap semacam itu.

Reputasinya, bagaimana juga, bicara dengan kwalitasnya sebagai MMO baru. Ada rasa rasio dan tontonan yang jarang kelihatan dalam jenis ini, dan pertempurannya yang fenomenal cuman diredam oleh beberapa design penelusuran kuno dan dasar sepanjang narasi khusus.

Sesudah Anda capai akhir permainan, itu betul-betul tiba sendirinya dengan beberapa tatap muka yang mendebarkan dan melawan, jadi sangat sayang ini beralih menjadi tugas yang menjemukan karena penekanan yang tidak membahagiakan pada transaksi bisnis micro. Keunggulan pertempuran Lost Ark ialah argumen yang cukup buat cobanya. Ini kemungkinan tidak pas dengan raksasa jenis dahulu, tetapi ini awalan yang kompak, dan saya ingin menyaksikan bagaimana itu berkembang dari hari ke hari.