Review Game Racing Gran Turismo 7

Review Game Racing Gran Turismo 7

Game Racing Gran Turismo 7 kini dalam entri terkini dalam seri balapan kelas atas PlayStation, kesempurnaan tidak cuma arah produser populer Kazunori Yamauchi–itu secara cepat jadi punya Anda. Ini bermain sedekat kemungkinan dengan mengemudikan mobil riil sama seperti yang Anda peroleh di konsol, dan seperti cukur beberapa menit dari perjalanan Anda, atau bermain di jalan favorite Anda di dunia riil, permainan ini menarik Anda dengan rintangan, fisika, dan visual yang cantik.

Gran Turismo 7

Gran Turismo dengan nomor pertama semenjak Gran Turismo 6 PS3, GT7 mengidentifikasi bukan hanya nyaris satu dasawarsa semenjak perintisnya, tapi seperempat era semenjak The Real Driving Simulator membuat beberapa petrolhead terobsesi sama waktu perputaran di PS1. Dalam pada itu berkembang secara besar semenjak itu, itu anehnya dekat – untuk lebih bagus dan tambah jelek.

Arah Gran Turismo menjadi sim berkendara terbaik di luaran sana belum lenyap. Ada dua model penampilan yang bisa diputuskan: model Scapes dan model Frame Rate.

Pada PS5 yang tersambung ke TV 4K dengan Ray Tracing diaktifkan, model Scapes jadi sajian visual untuk pemain snap-happy dan fans kreativitas custom.

Semua kelihatan cukup lembut hingga Anda ingin jalankan jemari Anda di tugas cat yang bercahaya. Tetapi, saat Anda balapan, Anda harus aktifkan model Frame Rate ini membuat permainan masih tetap pada 60fps, tapi kehilangan beberapa suar visual. Berapa besar Anda akan perduli mengenai itu kemungkinan terbatas, karena saat Anda balapan, Anda kemungkinan cuma akan memerhatikan mobil di muka, bukan berapa tepat refleksi iklan yang Anda lalui di kap mesin.

Bahkan juga tanpa ray tracing, penampilan dalam mobil yang paling detil memperlihatkan beberapa bagian dashboard yang terpantul di kaca depan, mengundang perhatian Anda. Ini dapat sedikit mengusik, tetapi demikianlah langkah kerja mobil betulan.

Model Mobil Dalam Game Racing Gran Turismo 7

420+ mode mobil Gran Turismo 7 benar-benar mengagetkan. Bukan sakelar yang keluar tempatnya, atau garis yang keliru ke mata saya yang eksper.

Gran Turismo 7

Bila Anda sukai melihati mobil, Anda tentu tidak salah bila mengendus-endus Merek Central, lokasi dalam games tempat Anda beli mayoritas mobil GT7. Di sini Anda akan menyaksikan suatu hal yang cukup aneh. Sementara tiap mode mengagumkan, banyak yang sedikit disebelah lama.

Tesla Mode S, misalkan, ialah mobil pra-facelift asli. Kenapa harus demikian ketika berada mode Plaid wajahnya fresh yang dipasarkan saat ini? Mengapa McLaren roadgoing paling canggih yang dapat Anda membeli dalam games, 650S, keluar produksi 1/2 dasawarsa lalu? Masih tetap Inggris: Di mana Aston Martin Vantage baru, atau DBS Superleggera? Beberapa mobil yang berada di sana kelihatan hebat, tapi mayoritas telah ketinggal jaman.

Beberapa mobil tua berada di sana untuk argumen yang baik. Mustang classic sering jadi saat yang pas dan dipunyai di Gran Turismo untuk jadi hebat, dan menabung untuk beli Aston Martin DB5 legendaris dari dealer Mobil Legendaris ialah perolehan yang perlu dirayakan, jadi tidak semua mobil saya?.

Gameplay Game racing Gran Turismo 7

GT7 mempunyai model narasi yang menarik: Café. Disini beberapa pemain terus akan dikenalkan dengan semua kesenangan yang dijajakan permainan lewat Luca, pemilik Cafe yang ramah.

Gran Turismo 7

Ia memberikan Anda buku menu yang memutuskan rintangan tertentu, yang buka kunci track, feature, atau mobil untuk tingkatkan koleksi dan tingkat kolektor Anda yang pada gilirannya bertambah saat Anda kumpulkan mobil dan memberikan Anda semakin banyak hadiah.

Terkecuali bila rintangannya ialah pergi ke arah tempat tertentu, seperti bengkel geprekelan Understeer yang lucu untuk jual mobil Anda, atau GT Auto untuk sayap baru, peluang Anda akan mendapati diri Anda dalam perlombaan untuk memenangi semacam mobil.

Dalam usaha untuk memanusiakan Gran Turismo, Polyphony memberikan Luca beberapa rekan. Sarah membantu Anda berkeliling-keliling dunia GT, bertindak selaku proxy. Pendesain mobil akan ada di cafe untuk memberitahu Anda semuanya mengenai begitu luar biasanya mobil Anda.

Rider GT World Tur bertindak selaku pelatih pada test lisensi, menambah senyum dari sesuatu yang dahulunya sebagai proses robotik. Semua dicontohkan sebagai muka dalam cakram dengan text di bawahnya. Skrip yang mereka beri berbeda dari ‘agak kikuk’ jadi ‘Saya dapat menghirup aroma keju disini.’ Anda akan menyaksikannya dengan benar-benar tajam saat Anda ‘bertabrakan dengan’ kompetitor GT World Tur dalam suatu perlombaan Saya sukai thrash metal, Saya sukai Chevrolet, ayah saya punyai dua! Bila Anda tidak memutar mata, Anda ialah manusia super.

Mengoleksi Mobil merupakan tujuan Game racing Gran Turismo 7

Pemain akan kumpulkan tipe koleksi mobil yang hendak dibanggakan dengan seorang jutawan dengan lumayan cepat, tapi tempat untuk menyetir beberapa mobil itu memerlukan waktu semakin lama untuk dikeluarkan karena jumlah lintasiannya semakin sedikit dibanding mobil.

Tetapi, ini pada akhirannya bukan hal yang buruk–treknya memerlukan waktu untuk didalami. Karenanya, Anda tak pernah berasa tergesa-gesa untuk ambil kebanyakan barang terlampau cepat, walau Anda tidak habiskan terlampau beberapa waktu dengan motor Anda saat sebelum meneruskan ke set selanjutnya.

Gran Turismo 7

Terkadang Anda akan dipandang dengan ‘tiket rolet.’ Ini terlihat seperti gagasan dengan rapi, tapi janji mobil baru yang mengilap, atau setumpuk besar credit nampaknya, minimal dalam kasus saya, tidak lebih dari wortel yang menggantung untuk menarik Anda, hadiah sebetulnya yang dimenangi ialah ‘nilai rendah. ‘

Balapan berjalan seperti umumnya di Gran Turismo. Anda dimulai dari belakang dan berusaha di depan. Balapan mempunyai rangking PP (Performnce Poin) yang direferensikan untuk memberitahu Anda berapa bersaing mobil Anda. Dengan mengirim mobil mana saja yang Anda tentukan untuk membalap ke Understeer dan beli mainan opsi, Anda bisa dengan lucu menaklukkan perjalanan Anda dan ambil mayoritas medan pada perputaran pertama.

Ini ialah trick GT kuno, dan suatu hal yang, saat Anda maju, jadi lebih susah untuk dilaksanakan saat kompetitor Anda maju bersama Anda. Seperti games GT di periode lalu, paket pada bagian belakang gampang diambil, sela kecil bawa Anda ke set lain, sesudah sela lain Anda akan berjumpa pelari depan, saat sebelum bertanding dengan sedikit kesusahan untuk pertama kalinya. Kenapa Gran Turismo bersikukuh mengawali Anda ada di belakang paket untuk tiap balapan memusingkan, tapi untuk membalap 1x, itu dapat dipahami.

Tetapi, untuk kejuaraan kadang-kadang, tidak perduli bila Anda menang, atau tempat tinggi, di balapan awalnya Anda akan dimulai dari belakang, yang membingungkan-pasti Anda mulai akan di muka bila Anda pimpin sebuah kejuaraan multi-ras? Ini mengolok-olok usaha Anda dengan sentuhan. Disamping itu, balapan masih membahagiakan.

Kompetitor AI berkendara secara protektif dan kadang membuat kekeliruan, mewajibkan Anda pikirkan pojok gempuran Anda. Tiap balapan memang berasa sama, dan kadang karet gelang, tapi ada lumayan banyak rintangan di situ untuk membikin Anda balik lagi.

Dalam entri terkini dalam seri balapan kelas atas PlayStation, kesempurnaan tidak cuma arah produser populer Kazunori Yamauchi–itu secara cepat jadi punya Anda.

Gran Turismo 7

Test lisensi kembali, tapi itu ialah suatu hal yang perlu Anda bereskan di saat Anda sendiri. Anda dianjurkan jika Anda tidak mempunyai lisensi tertentu, Anda tidak bisa ambil sisi pada acara tertentu, menjadikan sisi penting dari permainan (sama seperti yang selalu berada di games GT dengan nomor). Untungnya, mereka membuat suka walau kadang membuat frustrasi beberapa tugas kecil yang mengajarkan Anda mode fisika permainan.

Langkah Gran Turismo tangani ialah, sama seperti yang Anda harap sesudah seperempat era pembaruan, tetaplah maju. Barrel ke pojok dengan throttle lebar terbuka dan Anda akan understeer, lift-off mid-corner dan sisi belakang akan berputar-putar. Tergantung pada seberapa banyak modifikasi game dari Understeer atau GT Auto yang sudah Anda aplikasikan, itu akan berperangai berlainan, namun pada ketentuan fisika GT7.

Hal sama berlaku untuk keadaan buruk–tidak semua circuit bisa mempunyai cuaca yang aktif, tapi yang bisa berlainan, tipe kesenangan yang bertambah luas buat dimainkan Anda pertama kali akan mendapati ban balap super licin Anda (investasi mahal, tapi langkah yang bagus untuk up PP cepat) saat ini tidak bermanfaat,.

Anda selanjutnya akan belajar langkah mengatur slide dengan kecepatan, atau di mana tombol ‘coba lagi’ ada. Tracknya akan kering pada akhirannya, telapak tanganmu… kemungkinan tidak. Berkendara pada malam hari benar-benar membahagiakan, begitu halnya panorama bintang yang tepat secara astronomis yang membuat langit masih tetap ceria.

Sementara roda balap bisa menjadi langkah paling tepat untuk bermain, tugas Polyphony dengan haptics pengatur DualSense ialah alternative yang terhormat. Bila roda depan Anda memiliki masalah, Anda akan merasainya lewat pelatuk. Kekuatan untuk rasakan suatu hal, apa saja, yang terjadi di atas deru halus lewat pengatur ialah keuntungan yang besar karena menolong Anda menghitung input.

Sementara balap dan penghimpunan ialah konsentrasi khusus, Anda akan bodoh untuk melewati Visi. Ini terhitung beragam rintangan berkendara yang lain, seperti slipstreaming untuk kecepatan, balap drag, atau mendahului musuh yang melawan dalam slots track yang pendek.

Gran Turismo 7

Seperti test lisensi, itu dapat membuat frustrasi, tapi Anda terus akan tiba kembali untuk memperoleh lebih banyak. Demikian juga, peranan Reli Musik ialah pengalih perhatian dengan rapi dari permainan utama–berkendara lumayan cepat ke musik hingga Anda tidak kekurangan ‘ketukan.’ Anda awali dengan beberapa ketukan yang menyusut dengan masing-masing, yah, ketukan lagu yang Anda dengar.

Berkendaraan lumayan cepat dan Anda akan ambil semakin banyak lewat gerbang di track. Kekurangan dan permainan usai, tuntaskan semua lagu dan Anda menang. Bukan argumen untuk membeli langsung, tapi melipur bila Anda inginkan suatu hal yang lain.

Tidak ada kerusakan yang terang pada mobil. Yamauchi dan team Polyphony ingin balapan bersih, jadi mobil tak perlu hancur, tetapi ini tahun 2022 jika saya punyai gurauan, permainan harus tahu mengenai itu. Menimbang tingkat detil yang masuk ke tersisa permainan, nampaknya seperti suatu hal yang tidak bisa ditunjukkan tidak untuk mempunyai bukti kecelakaan, bahkan juga kosmetik. Pasti, menubruk suatu hal akan membuat Anda dan korban Anda keluar lajur balap, tapi mobil terus akan bekerja yang baik. Untuk ‘simulator berkendara nyata’ yang tidak begitu riil, kan? Hal yang lain belum melonjak ke angkatan selanjutnya ialah suaranya.

Tehnologi audio Terbaru dalam Game Racing Grand Turismo 7

Tehnologi audio 3D memiliki arti Anda bisa dengar semakin banyak, tapi apa yang Anda dengar bukan hal yang mendebarkan. Beberapa motor tidak mempunyai kekasaran yang Anda peroleh di dunia riil, lainnya drone. Dipertemukan dengan musik Gran Turismo yang berdenyut, Anda akan menginginkan soundtrack yang lebih baik dari supercar mengkilat Anda, tapi nampaknya ada keterputusan antara ke-2 nya.

Gran Turismo 7

Ada beberapa tempat untuk membalap di GT7 beberapa berdasar lokasi riil, beberapa terbatas untuk permainan. Dengan 90 tatanan letak dan lebih dari 34 track untuk didapat dan ditelusuri, Anda tidak berasa jemu. Macam yang dijajakan benar-benar mengagumkan, dari oval simpel atau track tanah, sampai Bathurst Australia yang legendaris dan Neraka Hijau yang mengerikan: Nurburgring. Anda bisa menelusuri track di waktu senggang Anda, atau berlomba-lomba di track itu. Tiap track datang dengan rintangannya sendiri, bukan hanya dalam tatanan letak tapi juga dalam peralihan lingkungan. Walau Anda akan fokus pada balapan, akan lebih membahagiakan saat matahari keluar dan hujan surut, karena cengkraman lebih condong membuat memenangi balapan lebih gampang.

Saat tiba untuk membuat kembali circuit dunia, Polyphony sudah lakukan tugas yang hebat dalam memetakkannya sampai titik paling akhir. Itu kurang cukup gantikan ada di sana, tapi Anda memperoleh kesan-kesan yang pantas dari sedikit peralihan ketinggian di pojok Goodwood’s St Mary. Tetapi, sedikit ada peluang untuk eksploitasi di sini. Sesudah Anda ada di track, Anda harus jaga mobil Anda di aspal (atau tanah bila Anda ada di lajur tanah) atau Anda akan kehilangan waktu. Fans Forza Horizon, ini kemungkinan tidak untuk Anda.

Melonjak online dapat terlihat sedikit terlalu berlebih sebelumnya. Lobi multipemain bertandang ke Anda secara cepat dan padat dengan beragam track, balap, batasan PP, dan batas. Bila Anda berasa berani, Anda bisa pilih secara random, atau, pilihan yang lebih bagus, ialah memfiltrasi opsi Anda dengan dropdown yang ringkas.

Hal sama berlaku untuk membalap Olahraga harian, matchmade, berperingkat 00ini dikenai untuk Anda di titik yang ditetapkan selama seharian, dan mewajibkan Anda mempunyai kendaraan yang penuhi persyaratan. Balapan olahraga mempunyai tujuan untuk jaga mobil masih tetap pada tingkat permainan yang serupa.

Ini memiliki arti lari dengan mobil solid memiliki daya rendah ialah pelajaran dalam konservasi momen, garis balap, dan kerajinan balap. Itu adalah balapan online paling mencekam dan menyenangkan yang sempat saya turuti. Tetapi, lihat jika pengalaman Anda seutuhnya tergantung pada sama-sama rider Anda. Bila mereka hormat, Anda akan bergembira, tapi bila mereka berlomba-lomba dengan kotor, kesenangan itu akan cepat lenyap.

Gran Turismo 7

Gran Turismo 7 bukan sebuah keberangkatan, tetapi games GT yang lebih baru serta lebih berkilau. Mode fisikanya tepat, dan walau balapannya dapat diformulasi, itu selalu membuat ketawa. Usaha kemanusiaan sedikit takut, minimnya mobil up-to-date nampaknya seperti arah terbuka terjawab, dan permainan kemungkinan tetap sama secara mencolok, tetapi itu bukanlah hal terjelek di dunia.

Ada medali untuk di-claim, mobil untuk dihimpun, dan beberapa orang di internet untuk membuat malu Goodwood, ‘Cincin, atau, yah, dimanapun. Beberapa petrolhead PlayStation sedang bergembira.