Review Game Puzzle 3 Quest

Review Game Puzzle 3 Quest

Puzzle Quest menyatukan gameplay match-3 dengan pakar dengan penataan fantasi, mengganti teka-teki style Candy Crush standard jadi penjelajahan penuh komplet dengan cutscene, pertarungan berbasiskan gantian, dan kemampuan khusus.

Puzzle 3 Quest

Pertarungan strategis 3 pertandingan di Puzzle Quest 3, angsuran baru untuk waralaba puzzle-RPG yang terkenal secara global.

Persiapkan diri Anda untuk perjalanan epik melintasi Etheria, dunia fantasi berbahaya yang dipenuhi musuh untuk ditaklukkan dan sekutu setia untuk direkrut.

pertarungan strategis 3 pertandingan di Puzzle Quest 3, angsuran baru untuk waralaba puzzle-RPG yang terkenal secara global.

Persiapkan diri Anda untuk perjalanan epik melintasi Etheria, dunia fantasi berbahaya yang dipenuhi musuh untuk ditaklukkan dan sekutu setia untuk direkrut.

Update dari game Puzzle Quest 2

Game Puzzle Quest 2 dibuat di atas gagasan selanjutnya, menambah kota dan ruangan bawah tanah untuk ditelusuri, beberapa garis penelusuran, dan meluaskan mekanisme pertandingan-3 berbasiskan gantian.

Saat ini, satu dasawarsa selanjutnya, Puzzle Quest 3 sudah ada, hilangkan beberapa hal yang membuat games itu unik dan tawarkan pengalaman yang lebih ramping.

Puzzle 3 Quest

Hasilnya ialah sebuah games yang, walau membahagiakan dalam semburan, jadi cepat meletihkan karena gameplay yang berulang-ulang dan tidak bervariatif yang dipenuhi oleh komponen RPG yang belum prima.

Perputaran gameplay pokok Puzzle Quest 3 tetap sama dari games awalnya: menyamakan permata warna untuk memberi kerusakan pada lawan dan memperoleh energi yang dipakai untuk keluarkan mantra dan kekuatan.

Ada cara-cara untuk bermain, terhitung model narasi besar dengan 14 bab, ruangan bawah tanah harian dan mingguan yang menghadiahkan, dan multipemain bersaing untuk mengetes watak Anda menantang rekan.

Meneruskan narasi buka rekan yang tawarkan sarana khusus, antek yang bisa menolong Anda buka peti bisa lebih cepat, dan acara khusus yang bisa hasilkan perlengkapan sangat jarang. Semuanya kedengar seperti penjelajahan luas yang pas dengan pola Puzzle Quest, tapi saat Anda menyaksikan ke bawah permukaan, sela bisa diketemukan di pakaian besi.

Salah satunya permasalahan khusus game ini ialah bagaimana tiap pertarungan dalam game, baik itu dalam narasi atau acara waktu terbatas, dimainkan secara sama: lawan merapat, Anda menyamakan permata untuk serang, Anda terserang, Anda pergi kembali, mengulang-ulang.

Seperti games Puzzle Quest awalnya, ada lima warna permata–merah, biru, hijau, kuning, dan ungu–serta permata Tengkorak yang, saat tergabung pada sebuah group dengan 2 yang lain, berperan sebagai gempuran terkuat pada papan.

Tetapi, ada semakin sedikit pergerakan yang perlu dilaksanakan–dengan memakai papan 5×7 dibanding dengan 8×8 games awalnya, pertarungan jalan bisa lebih cepat. Saat lawan ditaklukkan, yang selanjutnya cuman jalan ke monitor untuk ambil lokasi yang jatuh dan proses berulang-ulang.

NPC membantu kalian di game Puzzle Quest 3

Bandingkan ini dengan Puzzle Quest 2, di mana Anda pun membantu watak Anda lewat tempat yang lain, bicara dengan NPC, dan mengawali pertarungan sendiri.

Puzzle 3 Quest

Itu membuat Anda berasa seperti pejuang keliling dunia, dan di sini Anda cuman berasa seolah tengah mainkan games match-3 standard.

Tidak ada macam gameplay di sini–tidak ada peralihan besar yang membalikkan keadaan bahkan juga cuman untuk satu pertarungan.

Model narasi, beberapa karena panjangnya yang berlebihan, ialah korban paling besar dari perulangan ini. Lawan yang ditemui pahlawan Anda mayoritas ialah goblin, orc, dan lawan fantasi standard yang lain.

Naga atau raksasa kece kadang-kadang akan ada, tapi sedikit yang membuat Anda semangat. Salah satu ketidaksamaan riil saat pilih bab narasi ialah seberapa banyak episode yang hendak dimainkan: baik satu saat sebelum pertarungan, satu selanjutnya, ke-2 nya, atau mungkin tidak sama sekalipun.

Selebihnya, selainnya beberapa potongan diskusi yang cepat, tidak ada yang membandingkan model narasi dari acara harian atau mingguan.

Oh, dan tidak boleh mengharap banyak rekayasa dari episode-adegan itu , karena ceritanya menaklukkan “kenapa naga kembali lagi ke tanah?” drum yang sempat kita dengar awalnya.

Tetapi, Puzzle Quest 3 memang tampilkan beberapa komponen RPG enteng yang, tidak seperti mekanisme pertempuran, mengingati kembali ke Puzzle Quests awalnya.

Watak bisa mendapati selusin tipe peralatan yang lain diperjalanan mereka, dimulai dari senjata, pakaian besi, sampai aksesories seperti cincin dan kalung.

Mempunyai system sihir dalam game Puzzle Quest

Tiap sisi dari pakaian besi bisa dipertingkat dengan sumber daya yang didapat ketika bermain games, seperti mantra khusus yang bisa diperlengkapi dan dipakai watak sesudah pecahkan beberapa permata warna yang sama sesuai permata biru untuk mantra es, permata merah untuk mantra api, dan lain-lain.

Puzzle 3 Quest

Tetapi, kesetimbangan untuk beberapa mantra perlu ditangani; Saya mendapati mantra es Frost Bolt pada awal permainan yang saya mulai sebutkan “tombol menang”, karenanya cetak satu pukulan membunuh nyaris setiap saya memakainya.

Memodernisasikan perlengkapan ini membuat Score Gear, yang selanjutnya bisa Anda pakai untuk menghitung persiapan Anda untuk visi narasi selanjutnya.

Bila score lawan capai 200 dan Anda cuman 150, Anda mempunyai dua pilihan untuk siap-siap: memutar ulangi bab narasi sebagai Skirmish atau coba penjara bawah tanah harian atau mingguan untuk hadiah yang lebih bagus. Skirmishes bisa dimainkan tiada henti tapi tawarkan hadiah yang cukup, sementara ruangan bawah tanah harian/mingguan mempunyai jarahan yang lebih bagus tapi cuman bisa dimainkan 2x tiap hari tanpa ongkos, dengan token tambahan ada lewat Toko Acara.

Bila ini mulai kedengar seperti mekanisme transaksi bisnis micro secara umum, itu karena games ini memiliki.

Game Puzzle Quest 3 Mobile

Orang kemungkinan dengar Puzzle Quest 3 dan mobile dan memandang games ini berat transaksi bisnis micro, dan mereka betul. Mahkota ialah mata uang premium, tapi ada pula coin emas, permata, token acara untuk acara harian dan mingguan, kunci untuk buka peti, pecahan untuk tiap tipe perlengkapan yang dibutuhkan untuk tingkatkan perlengkapan tertentu, makanan untuk tingkatkan teman- daftar terus dan terus.

Puzzle 3 Quest

Tetapi, bahkan juga dengan semuanya, game ini cukup baik hati hingga saya tak perlu buka dompet kehidupan riil saya sama sekalipun.

Saya selalu mempunyai apa yang saya perlukan untuk meneruskan, bahkan juga saat Score Gear saya memberitahu saya jika saya akan kalah dalam pertarungan selanjutnya, dan saya menghargakan itu.

Tetapi, tidak buka dompet memiliki arti saya sudah melewati apa yang kemungkinan sebagai mekanisme transaksi bisnis micro paling menakutkan yang sempat saya jumpai: bundel kenaikan waktu terbatas untuk rekan baru.

Sama seperti yang disebut awalnya, maju lewat narasi menambah anggota baru ke team Anda. Rekan-rekan ini tidak menolong sepanjang pertarungan, tetapi memberi sarana antara visi seperti kenaikan ruangan inventaris atau kekuatan untuk membikin poin random. Saat pengiring pertama kalinya dibuka, games selekasnya hasilkan bundel poin yang cuman ada untuk saat yang terbatas dan cuman bisa diperoleh dengan mata uang dunia riil.

Sementara mayoritas bundel terbagi dalam mata uang seperti coin emas, salah satunya poin unik untuk watak itu dan dibutuhkan untuk meneruskan perubahan di tingkat 5, 15, 25, 35, 45, dan tiap tingkat sesudah 45.

Ide bundel khusus watak logis, tapi penawaran waktu terbatas dan ketentuan cuman mata uang dunia riil yang membuat ini berasa nakal.

Bundel itu selekasnya berkedip-kedip di monitor saat pengiring baru dibuka, membombardir Anda dengan penawaran terbatas 1x dan kelihatannya itu akan penting untuk perjalanan Anda.

Sampai Anda ketahui jika tiap poin dalam bundel, terhitung yang “unik” , bisa didapat dalam games. Ini ialah cara curang yang dikaburkan sebagai persetujuan yang baik, dan tempatkan cacat menonjol pada mekanisme transaksi bisnis micro yang cukup lunak.

Gabungan game puzzle dan RPG

Saya tidak mau kelihatan seutuhnya negatif pada Puzzle Quest 3, karena apa yang terhitung dalam games ini membahagiakan.

Puzzle 3 Quest

Saya memang bergembira menyamakan akal dengan mekanisme pertandingan-3 permainan, dan ada saat di mana saya merampas kemenangannya atas rahang kekalahan yang membuat saya suka.

Tetapi, saat Anda mempertahankannya seperti perintisnya, games ini tidak bawa suatu hal yang baru ke meja. Ini ialah Puzzle Quest yang serupa yang sempat kita saksikan awalnya, cuman saat ini ada batas untuk model tertentu, transaksi bisnis micro, dan narasi yang nyaris tidak ada.

Game Puzzle 3 Quest

Penghilangan beberapa hal seperti kota yang bisa ditelusuri dan peta dunia non-linear mengacau kesetimbangan puzzle/RPG keras ke arah sisi “puzzle”, membuat berasa kurang seperti RPG yang memakai teka-teki sebagai mekanisme pertarungannya serta lebih seperti games match-3 biasa dengan komponen RPG dipertambah sebagai renungan.

Saya mengharap untuk penelusuran besar, tapi apa yang saya peroleh cuman membuat saya kebingungan.

Puzzle quest bisa kalian download di : Steam