Game PS1 – Mengenang 13 Game Playstation pertama Yang Masih Layak Dimainkan Saat Ini

Game PS1 – Mengenang 13 Game Playstation pertama Yang Masih Layak Dimainkan Saat Ini

PlayStation sudah jadi raksasa dalam industri games lebih dari 25 tahun akhir, tapi disangsikan banyak yang menduga berapa sukses seksi games Sony akan balik sepanjang awalan yang simpel. PlayStation asli di-launching di tahun 1994 di zaman di mana Nintendo dan Sega ialah raja industri yang tidak terpungkiri. Tetapi PlayStation meningkatkan taruhan dengan tehnologi canggih yang manfaatkan CD-ROM dan diagram 3D.

Game PS1 - Mengenang 13 Game Playstation pertama Yang Masih Layak Dimainkan Saat Ini

Sepanjang 6 tahun selanjutnya konsol – saat ini dikenali sebagai PS1 – membuat pertanda di industri dan mengganti permainan selama-lamanya. Pilih games PS1 terbaik bukan pekerjaan yang gampang ingat ukuran perpustakaan yang besar sekali.

Banyak entri yang paling digembar-gemborkan dalam seri iconic bisa diketemukan di PS1, terhitung Final Fantasy 7, Metal Gear Kompak, Resident Evil 2, dan banyak. Simpelnya, PlayStation asli mempunyai harta karun berbentuk games yang terkesan, tapi kami sudah kurangi perpustakaannya yang mengagumkan jadi 20 games PS1 terbaik tercatat dalam posisi abjad.

13 Game PS1 yang viral pada masa nya antara lain:

  1. Game PS1 Resident Evil 2

Sementara games Resident Evil pertama ambil waktu dalam membuat situasi ketakutan di rumah Spencer, sekuel pertama kalinya memilih untuk ambil banteng zombie dengan sundul yang membusuk karena tingkatkan tindakan, intensif, dan ruang cakup kiamat virus dengan besar -pertarungan bujet menantang senjata biologis Umbrella Corporations. Itu tak berarti jika game ini sudah kehilangan akar horornya, karena ada beberapa peristiwa yang dipenuhi oleh kengerian seram badan murni yang sembunyi dibalik bayangan.

Resident Evil 2

Lebih bagus kembali, Capcom membuat desain ulangi game untuk tawarkan nilai lebih sepanjang perputaran ke-2 di mana keputusan yang dibikin dalam penuntasan pertama game Anda bisa hasilkan hasil yang paling berlainan. Perjalanan Leon dan Claire lewat Kota Racoon yang remuk ialah mimpi jelek, tetapi minimal itu ibarat mimpi.

  1. Game PS1 Silent hill

Games seram umumnya memercayakan darah dan nyali yang dicoba dan betul untuk membikin jantung Anda terpompa, tapi Silent Hill berlainan dengan formulasi berdarah itu. Itu tetap mempunyai beberapa momen seram surprise visceral untuk dibagi, tapi ini ialah permainan yang bekerja untuk membikin Anda masih tetap siaga dengan serang jiwa Anda dengan kombinasi unik dari intimidasi yang tidak bisa dijumpai.

Silent hill

Dengan pemikiran Anda isi sela scenario mimpi jelek karena kabut menakutkan yang mengaburkan segala hal, pemakaian baru pengatur DualShock untuk mengirimi beberapa haptic menggigil ke tulang belakang Anda, dan makhluk bahan bakar mimpi jelek, Silent Hill pertama ialah classic seram.

baca juga artikel : tempat wisata bersalju

  1. Game PS1 Spyro 2: Ripto’s Rage

Game Spyro pertama sangat membahagiakan buat dimainkan, tapi sekuel pertama kalinya memberikan naga ungu yang menggemaskan hati dan jiwa yang mayoritas kurang di game pertama.

Spyro 2: Ripto’s Rage

Spyro 2: Ripto’s Rage ialah penjelajahan panjang dengan beberapa daya tarik, rahasia baru untuk disingkap, dan soundtrack yang dibikin tidak lain oleh bekas drummer The Police, Stewart Copeland. Seluruh bahan yang jika dipadukan, dibikin untuk sekuel yang sedap.

  1. Game PS1 Street Fighter Alpha 3

Lagu angsa PlayStation Street Fighter dalam seri games Alpha ialah tindakan arcade murni yang terbaik di tahun 1998. Mekanika pertarungan tak pernah berasa lebih bagus, design seni membuat tiap gempuran jadi mahakarya grafis yang memikat, dan ditempatkannya beberapa permainan baru. watak yang dibikin untuk daftar yang sesak penuh. Seperti games fighting yang lain pada jamannya, Street Fighter Alpha 3 dipenuhi oleh semua jenis content tambahan, terhitung model Tour Dunia yang disepelekan yang menambah pilihan rekonsilasi watak bila arah tertentu terwujud.

Street Fighter Alpha 3

Sementara beberapa tahun sesudah penyeluncuran akan mendatangkan beberapa games crossover Street Fighter, perubahan ke ruangan 3D dengan Street Fighter EX, dan judul perkelahian yang lebih lucu dalam seri Pocket Fighter, Street Fighter Alpha 3 jaga api bersaing dari waralaba masih tetap berpijar dan lumayan lama untuk mengawali zaman keemasan ke-2 games fighting.

  1. Game PS1 Ape Escape

Tidak ada kebaikan yang dapat tiba dari Simians yang berkeliaran, dan di Ape Escape, ialah pekerjaanmu untuk hentikan kegilaan monyet saat sebelum capai titik didih.

Ape Escape

Ape Escape dicintai karena beberapa argumen, dimulai dari humornya yang betul-betul aneh sampai rekomendasi budaya pop yang tidak ada selesainya yang dilempar pemain, tapi juga dipandang seperti salah satunya games PlayStation pertama kali yang membuat pengatur Dual Analog yang belakangan ini dikenalkan harus. Untuk argumen yang bagus , karena rasakan tiap goyangan dan getaran dari permainan monyet maniak ini cuman menambahkan absurditas kera absurd itu.

artikel tentang : game mmorpg

  1. Game PS1 Castlevania: Symphony Of The Night

Seri Castlevania Konami sering jadi daftar game tindakan yang kompak, tapi jarang-jarang membuat gelombang besar di industri ini. Itu semua berbeda dengan Castlevania: Symphony Of The Night, karena kembalinya ke kastil Dracula ini ialah tengara dalam design games.

Castlevania: Symphony Of The Night

Walau rasanya seperti tiap games di bawah matahari memburu kegilaan 3D yang dibolehkan oleh piranti keras konsol baru, SOTN justru menenggelamkan taringnya ke intisari di atas style. Itu tidak untuk menjelaskan jika permainan itu tidak berpenampilan karena animasinya yang lembut, dampak Gotik, dan panduan anime di departemen seni, tapi beberapa hal positif itu mainkan biola ke-2 untuk komponen RPG SOTN, eksploitasi non-linear, dan sisi yang dimainkan. dalam membuat jenis metroidvania.

  1. Game PS1 Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back

Ambil pendekatan yang lebih bagus, marsupial Naughty Dog kembali berlaga di PlayStation dengan tingkat yang lebih curang, pertempuran bos yang melawan, dan presentasi 3D yang cemerlang.

Crash Bandicoot 2

Walau tidak begitu menyelimpang dari template yang diputuskan oleh games pertama, sekuel pertama Naughty Dog berasa seperti tindak lanjut yang lebih optimis yang mengetahui tepat resiko yang mana harus diambil sekalian menjaga sikap edan Jatuh dan jadikan games ini salah satunya judul terlaku selama hidup di konsol rumah Sony.

  1. Game PS1 Chrono Cross

Bahkan juga dalam angkatan games yang menyaksikan beberapa RPG perkuat status mereka sebagai classic di PlayStation, Chrono Cross masih berasa seperti potongan di atas apa saja yang ada di pasar. Di-launching di bawah bayangan Chrono Pemicu yang punya pengaruh secara bersejarah, Chrono Cross memilih untuk menimpa jalan baru untuk dirinya bukannya penuhi keinginan perintisnya. Hasilnya ialah games yang tampilkan pertempuran inovatif, narasi yang luas, lusinan watak yang gampang dikenang, dan beberapa musik terbaik di zaman video games itu.

Chrono Cross

Pengalaman yang paling berlainan bila dibanding dengan perintisnya SNES, Chrono Cross masih tetap disegani karena opsinya yang berani dan penceritaan yang penuh warna.

  1. Game PS1 Driver

Asal Anda dapat melalui panduan yang paling susah dari games ini, Anda akan disajikan saat Driver memberikan Anda setir dan beberapa jalan untuk membakar karet.

PS1 Driver

Terang di inspirasi oleh bioskop classic tahun 1970 an, Driver ialah kendaraan berlibur yang prima dari realita kehidupan yang menjemukan dengan berkendara yang menyenangkan, opsi visi yang secara cepat, dan kebebasan untuk pilih jalur Anda sendiri saat Anda melebihi hingar-bingar di San Francisco, Miami, New York, dan Los Angeles.

baca juga : tempat makan di jakarta pusat

  1. Game PS1 Final Fantasy 7

Zaman Final Fantasy PlayStation tidak bisa dipungkiri ialah jaman keemasan waralaba yang menyaksikan banyak hit di seri arus khusus dan beberapa spin-off menghias konsol Sony. Tapi bila tersangkut imbas murni, tidak ada yang melewati raksasa global Final Fantasy VII. Dengan tingkat hype yang belum pernah kedengar di belakangnya karena promosi marketing yang curang, spekulasi besar Square Enix pada games Final Fantasy yang menyelimpang secara liar dari formulasi yang diputuskan oleh games awalnya ialah resiko yang terbayarkan mahal.

Final Fantasy 7

Grafis yang hebat, sinematik revolusioner yang dibuat computer, dan cerita tatap muka Cloud Strife yang tentukan dengan seorang gadis Materia di dunia Materia yang dibikin untuk sebuah games yang mengguncangkan dunia dengan gagasan dan presentasinya yang berani. Animasi yang dilakukan dengan cemerlang membuat hebat untuk disaksikan dalam tindakan, soundtrack ialah mahakarya track emosional, serta beberapa dasawarsa selanjutnya, bab khusus dalam seri Final Fantasy ini dilihat sebagai salah satunya permainan definitif di semua waralaba.

  1. Game PS1 Gran Turismo 2

Gran Turismo yang asli nyaris prima seperti games balap pada waktu itu, karena dia tiup semua kompetitornya keluar lajur dengan koleksi mobil yang paling detil dan pengatasan hebat yang membuat masing-masing berasa orisinal. Gran Turismo 2 selanjutnya mengoles games balap paling realitas di konsol, melembutkan pinggir kasar yang masih ada dan menambah lebih beberapa hal yang lain membuat kiprah PlayStation Polyphony Digital demikian sukses pada waktu itu.

Gran Turismo 2

Semakin banyak mobil, semakin banyak track, serta peluang untuk memperoleh lumpur di ban dengan tindakan reli, dibikin untuk sekuel yang dipenuhi oleh content baru yang bisa membuat fans senang sepanjang menanti lama untuk peralihan Gran Turismo ke basis PS2.

  1. Game PS1 Legacy of Kain: Soul Reaver

Sementara games pertama kali dalam seri Legacy of Kain secara artistik dan tematis gelap, Soul Reaver ialah turunan yang lebih muram ke perut Nosgoth. Dikhianati dan dibunuh, Raziel yang baru dibangkitkan mengawali perjalanan untuk membunuh ayah yang sudah wafatkannya untuk mati di dasar Danau Orang Mati. Sebuah pengembaraan epik yang menyaksikannya berperang dan membunuh saudara-saudaranya sendiri, Soul Reaver jadi classic kultus karena atmosfernya yang gelap, visual penuh style, dan teka-teki yang menghampar di semua materi dan daratan spektral kehadiran.

Legacy of Kain: Soul Reaver

Sebuah games dewasa pada periodenya yang menolong mengidentifikasi peralihan dalam kekuatan media, seri Legacy of Kain akan menyaksikan tiga games kembali di launching saat sebelum kembali lagi ke pusaranya untuk sejauh ini periode hibernasi tanpa masalah.

  1. Game PS1 Metal Gear Solid

Ada selalu garis tipis di antara dunia video games dan industri film, tapi Metal Gear Kompak mengaburkan batasan itu di tahun 1998 dengan gabungan bintang tindakan spionase siluman dan jalan cerita sinematiknya. Sekuel dari games NES classic yang sempat ditangani Hideo Kojima, Metal Gear Kompak ialah pengalaman yang paling berambisi yang membuat beberapa pemain berputar dengan diskusinya mengenai moralitas, alam versus. pengasuhan, dan subyek esoteris yang lain.

Metal Gear Solid

Sekian tahun selanjutnya, masih mengagumkan untuk menyaksikan sejauh mana di muka permainan Metal Gear Kompak dengan ide-idenya, sembunyikan beberapa ide berlapis dan inventif di bawah fasad gameplay siluman. Dipenuhi oleh pertempuran bos yang luar biasa siapa yang dapat lupakan pertempuran Psycho Mantis dan Liquid Snake Metal Gear Kompak ialah parameter dalam design yang mengusung standard untuk semua industri games pertama kalinya di-launching.

13 game di atas yang bisa kamu mainkan kembali apabila masih memiliki playstation pertama.