Ulasan tentang game The Sandbox 3D

Ulasan tentang game The Sandbox 3D

The sandbox 3d adalah game open-world yang menyajikan dunia terbuka tempat anda dapat memanipulasi berbagai objek dan bereksperimen dengan fisika bersama teman-teman anda.

Dalam mode publik, setiap orang dapat membuat dan menghapus tidak hanya objek mereka, tetapi juga objek lainnya. Dalam hal ini, pembuat server dapat memblokir akses untuk membuat atau menghapus objek di server.

the sandbox 3d

Dalam mode privat, setiap orang dapat membuat objek, tetapi hanya pemiliknya yang dapat menghapusnya. Saat anda keluar dari server, semua objek yang dibuat oleh pemutar akan dihapus. Pemilik server tidak dapat memblokir akses untuk membuat dan menghapus objek, juga tidak dapat menghapusnya sendiri

Bekerja pada jaringan ethereum, games nft sandbox memungkinkannya pemakai untuk membikin video games mereka sendiri.

Dengan memakai mode play-to-earn, games ini memungkinkannya pemakai berperanan sebagai inisiator/aktris dan gamer sekalian. Token yang dipakai untuk lakukan jual-beli poin dalam games sandbox ialah pasir.

Dikutip dari situs resminya, ada tiga langkah untuk mendapat keuntungan dari games the sandbox:

  • Mendapat imbalan, dengan bermain games.
  • Membuat ekosistem games dan memonetisasinya.
  • Membuat asset dan menjualnya

Metaverse kemungkinan sebagai ide yang terpenting bukan hanya 2022, tapi semua dasawarsa. Dibikin oleh penulis fiksi ilmiah neal stephenson dalam novelnya tahun 1992 snow jatuh, ide metaverse sudah mengilhami film seperti ready player one kreasi steven spielberg dan games seperti world of warcraft kreasi blizzard.

Baca juga : game penghasil crypto

Janji mark zuckerberg untuk membuat metaverse, dan menukar nama facebook jadi meta basis, mengenalkan juta-an orang pada ide metaverse. Metaverse hanya jaringan kalimat virtual 3d yang fokus pada jaringan.

Banyak yang meramalkan jika metaverse akan mainkan peranan kunci di zaman situs 3.0, dan akan difasilitaskan lewat earphone virtual dan augmented reality. Ini bawa kita ke the sandbox, salah satunya metaverse paling besar dan sangat prospektif di semua lanscape nft.

the sandbox 3d

Fitur game The Sandbox 3D:

  • Multiplayer
  • Dunia bebas
  • 5 lokasi: gurun, speedway, pangkalan militer, lapangan sepak bola, kota modern.
  • 10+ karakter – 10+ kendaraan (darat dan udara)
  • 150+ item dalam inventaris – sistem bangunan
  • 2 mode: mode publik dan pribadi.

Apa itu The Sandbox 3D?

Sandbox awalannya dikeluarkan di tahun 2012 sebagai games mobile dunia terbuka. Games ini selanjutnya di-launching untuk pc di steam di tahun 2015. Versus alpha dari the sandbox dikeluarkan pada 29 november 2021. Di tahun 2018, raksasa games nft animoca brands mengakuisisi games itu untuk membikin versus blockchain berbasiskan voxel. Permainan. Animoca brands sudah capai keberhasilan besar dengan games nft berpenampilan pokemon axie infinity, yang capai pemasaran lebih dari $1 miliar. Animoca brands sudah capai status sangat jarang sebagai perusahaan unicorn, dan dipandang lebih dari $5 miliar oleh investor.

The sandbox mempunyai grafis berbasiskan voxel, mengingati pada peristiwa dunia terbuka 2011 minecraft. Game ini mendayagunakan pemakai untuk membuat dan mengubah kreativitas voxel mereka sendiri lewat alat voxedit. Feature pembikin games sandbox memungkinkannya pemakai membuat di atas tanah yang mereka membeli sendiri dan membuat pengalaman bermain games interaktif. Pemakai dapat beli, jual, dan memperdagangkan kreativitas mereka di pasar dan memperoleh sand. Sandbox adalah project nft terlaku di opensea. Land paling murah di the sandbox sekarang ini bisa dibeli ke opensea pada harga sekitaran $11.000.

the sandbox 3d

Siapa saja partner dibalik The Sandbox 3D?

Sandbox sudah meningkatkan lebih dari 200 kerja sama sepanjang tahun-tahun ini. Beberapa ip paling besar di metaverse sandbox terhitung hell’s kitchen, the walking dead dari skybound pertunjukan, care bears, dan the smurfs. The sandbox mendapat pernyataan yang bertambah luas sesudah kerja samanya dengan legenda hip-hop dan pebisnis snoop dogg dan warner music grup, yang ke-2 nya akan dibuat di atas tempat virtual di the sandbox.

baca juga artikel tentang : web3.0

Kekuatan hebat sandbox untuk membuat kerja sama sudah jadi kunci untuk hasilkan investasi. Pada november 2021, softbank pimpin investasi $93 juta ke metaverse the sandbox. Miliarder pebisnis hong kong adrian cheng umumkan jika dia sedang membuat land virtual di the sandbox.

Siapa team dibalik The Sandbox 3D?

The sandbox dibangun oleh arthur madrid, yang disebut ceo perusahaan. Coo the sandbox ialah sebastien borget.

Apa peta jalan untuk The Sandbox 3D?

Di tahun 2022, the sandbox akan mengeluarkan dao dengan proses staking dan voting untuk pemegang sand, land, dan avatar. Sandbox dao memungkinkan pemegang untuk berperan serta dalam keputusan besar di basis games. Team sandbox merencanakan melangsungkan konser virtual pertama (deadmau5, richie hawtin) di metaverse, dan penyeluncuran games walking dead pertama. Bakal ada penyeluncuran versus mobile the sandbox sepanjang kwartal paling akhir tahun 2022. Akan ada penyempurnaan besar untuk alat voxedit, feature games builder, dan semakin banyak pemasaran khalayak land juga. Harap semakin banyak kerja sama dengan the sandbox di beberapa tahun kedepan.

Apa The Sandbox 3D pantas?

Anda bisa beli aset atau tanah dari the sandbox di opensea. Aset bisa meliputi senjata, monster, serta seni digital. Mereka yang beli land di the sandbox menjadi tetangga virtual dengan merk atau selebritas yang paling terkenal. Tanah di the sandbox bukan investasi yang murah, tapi kemungkinan akan memberikan keuntungan, karena nilai tanah di the sandbox sudah bertambah secara menegangkan dari hari ke hari.

Sandbox mempunyai team yang luar biasa, disokong oleh raksasa games nft animoca brands, sudah membuat daftar kerja sama yang paling mengagumkan, dan mempunyai investasi juta-an dolar. The sandbox ialah project yang lebih berambisi dibanding axie infinity, yang sekarang ini sebagai games paling besar di ruangan nft. Sandbox lebih fokus pada games dibanding kompetitor paling dekatnya, nft metaverse decentraland.