Motor Skuter Keeway Shiny 150 Dari PT Benelli Motor Indonesia

Motor Skuter Keeway Shiny 150 Dari PT Benelli Motor Indonesia

PT Benelli Motor Indonesia (BMI) mendatangkan produk skuter terkini lewat merek Keeway yakni Keeway Shiny 150.

Penyeluncuran motor baru Keeway Shiny 150 berjalan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Skutik berpenampilan classic ini akan jadi lawan skutik-skutik Jepang seperti Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio.

Keeway Shiny 150

“Dengan mengangkat penampilan classic tapi modern Keeway Shiny 150 kami datangkan untuk individu yang selalu ingin tampil berbeda dan menawan, kesederhanaan penampilan produk namun tetap jaga cita-rasa eksklusif ialah core atau pokok dari produk Keeway Shiny 150,” kata Direktur Khusus BMI, Steven Kentjana Putra, di tempat Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur BMI menjelaskan, faksinya senang dapat mengeluarkan skutik baru sesudah Benelli Panarea 125 yang ditanggapi positif oleh beberapa customer.

baca juga artikel kami tentang : game balapan

“Sekarang kami percaya dengan Keeway Shiny 150, karena mode ini mempunyai penampilan dan feature menarik dan dibandrol pada harga yang dapat dijangkau dalam kelasnya,” katanya saat pertemuan jurnalis, Jumat

Spesifikasi Motor Skuter Keeway Shiny 150

Dari sisi dapur picu, Keeway Shiny 150 mengangkat mesin SOHC 150 cc injeksi yang di-claim bisa hasilkan tenaga 8,3 dk di 7.500 rpm.

Keeway Shiny 150

Motor ini mempunyai kemampuan bak bahan bakar yang bisa memuat sampai 5,8 ltr.

Di tempat kaki-kakinya, Keeway Shiny 150 memakai profile ban roda memiliki ukuran 120/70-12 di muka dan 130/70-12 ada di belakang.

Untuk menambahkan aura classic pada produk ini, dipertambah ban white wall pada tiap unit Keeway Shiny 150.

baca juga artikel kami : grand turism

Pada mekanisme pencahayaan Keeway Shiny 150 sudah mengangkat mekanisme LED baik lampu senja, khusus, setop lamp, sein dan diperlengkapi dengan feature hazard.

Yang memikat, Shiny 150 diberi lampu LED tambahan Side LED Light di body kiri dan kanan.

Pengendara bisa juga pilih warna LED backlight pada speedometer di mana terdapat 7 opsi warna yang bisa diputuskan untuk sesuaikan Keeway Shiny 150 lebih individual.

Tak lupa kami berikan USB Soket yang bisa isi daya handphone pengendara, hingga memberikan dukungan pengendara masih tetap bisa tersambung dengan handphone selama seharian.

Keeway Shiny 150

Harga Motor Skuter Keeway Shiny 150

Keeway Shiny 150 akan ditawarkan pada harga Rp 24.300.000 OTR Jakarta dan Rp 24.500.000 OTR Jabodetabek dengan tambahan penampilan Keeway Shiny 150 bisa makin tampil menarik karena ada aksesories yang dipasarkan terpisah yakni windshield dan back box, adapun menariknya back box ini bisa sesuaikan dengan warna unit dari pengendara,” ikat Steven.

Bagaimana? Cukup menarik bukan untuk sekelas motor scuter yang menurut BeritaBurung bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia di kelas 150cc.