Ulasan Tentang Game FPS Call Of Duty Mobile

Ulasan Tentang Game FPS Call Of Duty Mobile

Gerena saat ini menyediakan game FPS terbaik yaitu Call of Duty Mobile yang bisa kalian download langsung secara gratis di google play store atau di play store seusai dengan perangkat elektronik kalian.

Call Of Duty Mobile

BeritaBurung ingin memberikan sedikit ulasan mengenai game tembak-tebakan ini karena permainan ini merupakan salah satu dari game FPS yang viral di Indonesia yang banyak diminati oleh gamer kita.

Call of Duty Mobile awalnya dikenali sebagai Call of Duty: Legends of War, dan Elite Squad dalam babak pra-alfanya ialah Game FPS mobile gratis yang dilaunching pertama kalinya di Alpha pada 15 Desember 2018 hanya untuk mekanisme Android di Australia.

System requirements Call of Duty Mobile:

  • Android: Android 5.1 and up
  • IOS: iOS 9.0 or later

Genre Call of Duty Mobile:

  • First-person shooter
  • Battle Royale
  • Action horror (Zombies)

Pada 18 Maret 2019, Activision dengan cara resmi umumkan games yang sekarang namanya Call of Duty: Mobile. Di tanggal 18 September 2019, launching dipublikasikan dan games ini di-launching di penjuru dunia di tanggal 1 Oktober 2019.

Saat dikeluarkan, games itu tidak ada di Belgia, Cina dataran, dan Vietnam. Pada 20 April 2020, games ini di-launching di Vietnam. Pada 25 Desember 2020, games ini di-launching di Cina.

Permainan ini melebihi 35 juta unduhan di Apple Toko dan Google Play pada tiga hari awal di semua dunia dan capai 100 juta unduhan sepanjang minggu pertama.

Baca artikel kami tentang : apple phone

Di akhir 2019, Call of Duty: Mobile capai 180 juta unduhan di semua dunia[. Pada Juni 2020, games ini mempunyai lebih dari 250 juta unduhan dan hasilkan nyaris $327 juta. Pada Mei 2021, games itu melebihi 500 juta unduhan dan hasilkan lebih dari $1 miliar.

Ini bisa disaksikan sebagai penerus religius Call of Duty: Online, karena pendekatan “mega-game” yang sama, seperti yang sudah dilakukan awalnya, bersama dengan ambil beberapa senjata dan beragam hal-hal lain dari yang pertama.

Call Of Duty Mobile

Call Of Duty Game FPS Multiplayer Terbaik

Call of Duty adalah game multiplayer mobile tampilkan gameplay classic “boots on the ground” yang dicintai fans, dan tampilkan beragam senjata favorite fans hampir di tiap judul Call of Duty. Game ini meliputi jumlah peta yang bertambah perlahan-lahan: Hijacked, Nuketown, Jatuh, Takeoff, Crossfire, Summit, Standoff, Raid, Killhouse, dan Firing Kisaran. Semakin banyak peta dipertambah saat penyempurnaan baru di-launching.

Ada pilihan rangking dan non-peringkat. Daftar putar Rangking cuman berisi 5 model: Frontline, Tim Deathmatch, Domination, Hardpoint, Search and Destroy, walau ada tambahan terbatas pada daftar putar (khususnya Kill Confirmed dan Payout Search and Destroy). Non-peringkat bisa dimainkan dalam model apa saja yang ada dan peta apa saja yang ada.

Serupa dengan Call of Duty: Infinite Warfare dan Call of Duty: Black Ops 4, feature multiplayer bar kesehatan di atas watak masing-masing pemain, dan lampu merah di pundak.

Killstreaks diganti oleh Scorestreaks, yang diraih dengan capai score tertentu. Seluruh pemain dapat lengkapi tiga Scorestreaks di saat tertentu.

Game ini tampilkan Ketrampilan Operator yang serupa dengan Call of Duty: Infinite Warfare, Call of Duty: Black Ops III dan Call of Duty: Black Ops 4. Ketrampilan Operator ini diaktifkan sesudah periode waktu tertentu dan bisa dipakai untuk tangani kerusakan besar pada lawan untuk memperoleh keunggulan. Tiap Ketrampilan Operator mempunyai peranan unik untuk bekerja.

Medali yang diberi dalam multipemain didasari pada medali dari Call of Duty: Black Ops II.

Nuke yang membunuh tiap pemain di team lawan dapat diraih dengan 20 pembunuhan senjata tanpa mati. Pembunuhan Scorestreak, seperti VTOL, Stealth Choppers, dan Sentry Guns tidak dihitung dalam keseluruhan ini.

Pada Penyempurnaan Gunsmith yang dikenalkan di Musim 9 Penguasaan, game ini saat ini tampilkan rekonsilasi senjata yang serupa dengan Call of Duty: Kekinian Warfare dan Call of Duty: Black Ops Cold War.

Pemain saat ini bisa pilih dari beragam attachment dimulai dari attachment barel yang lain sampai attachment amunisi dan sarana yang lain sebagai attachment. Pemain bisa menyaksikan bagaimana tiap tambahan mempengaruhi statistik senjata mereka dan performa keseluruhnya dalam prosentase.

Model Battle Royale Call of Duty Mobile

Model Battle Royale kembali datang di Call of Duty: Mobile. Model ini mempunyai 3 model permainan, model 1 pemain, 2 pemain, dan 4 pemain. Satu peta ada saat penyeluncuran, yang disebutkan Isolated, yang tampilkan lokasi-lokasi dari seri Black Ops dan Kekinian Warfare. Model 20 musuh 20 (dikenali sebagai “Warfare”) sementara dipertambah ke Battle Royale.

Call Of Duty Mobile

Pemain dapat pilih di antara dua tipe camera, camera orang ke-3 yang disebutkan Model Pengambilan foto TPP atau camera orang pertama kali yang disebutkan Model Pengambilan foto FPP. Pertama kalinya mengawali Battle Royale, Anda dihidangkan dengan gambaran singkat singkat yang tampilkan detil permainan penting, yang direncanakan untuk bawa Anda ke perlakuan secepat-cepatnya, tapi dengan pengetahuan lengkap mengenai perlakuan yang perlu dilaksanakan dan teror yang hendak ditemui.

Ada kerusakan jatuh, tapi bisa secara mudah dijauhi karena pemain secara automatis buka setel sayap saat melonjak dari ketinggian. Tetapi, ketinggian sedang bisa beresiko. Ada pula zipline untuk perjalanan mudah dan cepat.

Baca juga artikel tentang : NASA

Dalam Battle Royale, ada tujuh belas kelas yang bisa diputuskan pemain pada awal permainan yang masing-masing mempunyai atribut unik, terhitung peralatan dan keuntungan yang cuman ada untuk kelas itu.

Kelas karakter Game FPS Call of Duty Mobile

Kelas-kelas itu mencakup:

  • Scout – Sensor Dart and Tracker
  • Clown – Toy Bomb and Anti-zombie
  • Medic – Medical Station and Medic
  • Ninja – Grapple Hook and Dead Silence
  • Defender – Transform Shield and Reinforced
  • Mechanic – EMP Drone and Engineer
  • Airborne – Ejection Device and Lightweight
  • Trickster – Psychosis and Alert
  • Trap Master – Electric Trip Wire and Territorial Effect
  • Poltergeist – Active Camo and Voidwalker
  • Smoke Bomber – Cluster Smoke Grenade and Smoke Perspective
  • Hacker – Ice Pick and Hard Wired
  • Refitter – armor packs and armor
  • Desperado – Shield Turret and Last Stand
  • Spotter – Cluster Strike and Flyswatter
  • Rewind – Glitch and Tactical Mask

Cuman satu pemain per regu atau duet yang bisa pilih kelas, memaksakan tiap orang untuk pilih kelas yang lain.

Call Of Duty Mobile

Pada Penguasaan Musim 9, senjata dan tambahan sudah diganti dari suatu hal yang serupa dengan style PUBG tradisionil jadi mekanisme sangat jarang yang serupa dengan Warzone. Dari Musim 10 The Hunt, lingkup tidak diperlengkapi awalnya dan bisa diambil atau diganti. Tetapi, lingkup tidak bisa diganti dari Airdrop Arsenal Loadouts.

Di Peringatan Musim 11, peta Batte Royale baru dikenalkan namanya Alcatraz, awalannya sebagai musim terbatas dan dari Musim 12 dan sebagainya, jadi peta tetap bersama dengan Terisolasi. Tetapi, pada Hari Pembalasan Musim 2 2021, Alcatraz selanjutnya dihapus dari daftar putar 24/7, karena team peningkatan tidak mau terus memberikan dukungan model permainan pada kondisi tetap. Tetapi, Alcatraz kadang dirotasi setiap musim.

Di Musim 8 2021, BR terima pembongkaran, ini kali mengganti mekanisme kesehatan dan rompi asli untuk mekanisme plat baja yang serupa dengan Call of Duty: Warzone. Seluruh pemain bisa mempunyai maksimal 250 kesehatan (300 bila mereka memperoleh Supercharger), dan tidak terima pengurangan kerusakan saat memakai pakaian besi itu.

Pemadaman dipertambah sebagai peta 24/7, bersama dengan Terisolasi. Mekanisme kelangkaan asli Warzone diganti oleh senjata tanpa tambahan yang bisa diperlengkapi dengan mod unik yang serupa dengan mekanisme awalnya.

Airdrops sudah dipisah jadi dua variasi, airdrop standar di mana Anda bisa mendapati Supercharger atau senjata baik seperti Operator Skills, dan Arsenal Drops, yang saat ini jadi langkah pemain memperoleh senjata khusus mereka. Ransel diubah, karena saat ini bisa diketemukan di Tingkat. Ukuran tas maksimal saat ini 8, dibanding dengan 10 slots asli dengan ransel besar.

selamat menikmati game FPS ini! have fun!