Liga BRI – Madura United VS Persela Lamongan

liga bri

Dunia sepak bola dalam negeri kembali memberikan berita seru yang terjadi karena duel sengit dalam pertandingan mendebarkan liga BRI pertama antara Madura United melawan Persela Lamongan. Oh iya artikel ini dilansir dari berita online VIVA.CO.ID. Berikut terlampir artikel singkatnya.

Duel fierce disajikan di seluruh liga 1 antara Madura United vs Persela Lamongan. Dalam permainan yang disajikan di Stadion Bali Ngurah Rai, kedua tim menarik 1-1 pada hari Sabtu, 5 Februari 2022. Pertandingan itu sengit sejak awal semester pertama. Kedua tim memobilisasi kemampuan terbaik mereka. Persela muncul agresif dalam game ini.

Mereka mencoba menghilangkan pertahanan Madura. Madura sangat banyak, menyerang setelah serangan diluncurkan. Serangan pembelian dan penjualan disajikan. Persela memecahkan kebuntuan pada menit ke-32. Penyerang mereka, Brahim Musa Kosepa telah berhasil dipatahkan di gawang Muhammad Ridho. Tujuan di belakang Madura terus menyerang. Equalizer dibuat pada 42 menit tendangan penalti Renan Silva. Madura dan Persela mencari keduanya untuk menambah tujuan.

Namun, sampai paruh waktu, skor 1-1 berlangsung untuk kedua tim. Babak kedua setelah istirahat, kedua tim menambah kekuatan untuk memukul. Kembali, peluang untuk peluang yang dibuat dengan kedua tim. Madura merasa sulit mengungguli Persela. Tetapi upaya mereka memiliki drama lawan. Persela lebih dan lebih mengerikan dengan serangan mengerikan. Tapi dia belum bisa menambahkan gol. Sampai permainan dimasukkan dalam waktu 90 menit, tidak ada lensa tambahan yang dibuat.

Bahkan, sampai wasit meniup siulan akhir pertandingan, sirkulasi 1-1 berakhir untuk kedua tim. 1 poin tambahan, membuat Madrura di posisi ke-11 di peringkat dengan 26 poin dari 22 pertandingan. Sementara itu, Persela menempati tempat ke-15 dengan rekor 18 poin 23 pertandingan. Komposisi Pemain: Madura United: (GK) Muhammad Ridho, Nova Sasongko, Fachrudin Aryanto, Fandry Imbiri, Asep Berlian, Fadillah Nur Rahman, Moch Syahether, Ronaldo Kwateh, Bayu Gatra Sanggiawan. Persela Lamongan: (GK) Dwi Kuswanto, Sandy Ferizal, Demerson, Syarif Wijianto, Kahar, Guilherme Batata, Takwir Rahman, Selwan Al-Jaber, Ilham Fathoni, Ibrahim Musa KosePa, Rahel Radiansyah.