Doja Cat Ditinggalkan Pengagumnya,Dimulai dengan dinilai sampai fans hapus akun 2023

Angkuh Kepada Pemuja, Doja Cat Ditinggalkan Pengagumnya 2023
Dimulai dengan dinilai sampai fans hapus akun

24 Juli 2023
Arogan Terhadap Fans, Doja Cat Ditinggal Penggemarnya

BERITA BURUNGRapper berasal dari Amerika Serikat, Doja Cat lagi jadi pembicaraan hangat penduduk di medsos. Penyanyi lagu “Need To Know” itu dijumpai bermusuhan dengan banyak pecintanya di Twitter serta Threads. Pertikaiannya diperkira dipecut Doja Cat yang tidak ingin mengaku bantuan serta rasa sayang yang dia temukan dari beberapa pengagumnya.

Akibatnya, banyak pencinta setia Doja Cat yang memutuskan support-nya buat si musikus dengan meniadakan fan akun mereka. Banyak pencinta lain lantas menyampaikan ketidaksenangan mereka terkait sikap Doja yang tidak biasa tersebut. Berikut infonya yang udah Popbela ringkas di sini.

Bersitegang dengan pengagum

Arogan Terhadap Fans, Doja Cat Ditinggal Penggemarnya

Doja Cat dikenali ribut dengan beberapa pemujanya di Threads dan Twitter beberapa ini hari. Didapati, kemelut berasal selesai tidak terima banyak penggilanya panggil diri sendiri dengan istilah ‘Kittenz’ jadi nama fandom.

Pertengkaran di antara si musikus serta pecintanya gak stop di situ, tetapi bersambung sehabis Doja Cat membalasnya pesan dari salah satunya pengagumnya. Dia gak ingin sampaikan ucapan kalau dia menyenangi beberapa fansnya dengan argumen dia tidak kenal banyak pecintanya. Terkecuali itu, pemilik nama asli Amala Ratna ini pula secara kasar menampik bantuan yang udah dikasihkan beberapa pengagumnya sejauh ini.

Tutup account
Arogan Terhadap Fans, Doja Cat Ditinggal Penggemarnya

Beberapa pencinta di Twitter dan Threads juga memberi respon dengan negatif tindakan yang sedang dilakukan Doja Cat di jejaring sosial beberapa ini hari. Sejumlah penggila setianya dilihat tutup account mereka walau telah mempunyai beberapa ribu pengikut. Soal yang sama dengan dijalankan oleh kepada account Threadsnya. Dia kelihatan menonaktifkan akun-nya dan hapus sejumlah ciutan di account Twitternya.

Memperoleh kritikan
Arogan Terhadap Fans, Doja Cat Ditinggal Penggemarnya

Beberapa penggila lain memberi masukan dan melayangkan rasa gak sukai mereka kepada sikap . Sejumlah tampak terperanjat sebab baru pertamanya lihat seseorang musikus yang menampik menilai penggilanya dengan kasar. Ada juga yang sayangkan sikapnya ini lantaran ditemui Doja Cat bakal melangsungkan tour yang mulai di 21 Oktober 2023 akan datang.

“Tak bakal ada yang hadir ke tour itu kembali.”

“Saya tidak mengerti apa saya sebelumnya pernah menyaksikan seseorang musikus dengan terbuka mengucapkan mereka tak mencintai pengagum mereka. Ini pertamanya kali buatku.”

“Bila kamu akan stop membikin sejumlah lagu yang baik, paling tidak teruslah berlaku baik. Kami penat.”