BRI Untuk Hadiah Undian Promosi di Pasar Tanah Abang Block B 2023

BRI Untuk Hadiah Undian Promosi di Pasar Tanah Abang Block B
Animo BRI untuk nasabah setia

21 Juli 2023
BRI Bagi Hadiah Undian Promo di Pasar Tanah Abang Blok B

BERITA BURUNGSupport pada Usaha Micro, Kecil dan Menengah (UMKM) lagi dijalankan oleh BRI. Ini kali, perseroan melangsungkan Program Dagang Untung Berbelanja Untung (DUBU) pribadi untuk pedagang serta pengunjung Pasar Tanah Abang Block B.

Beberapa pedagang serta pengunjung yang berbisnis memanfaatkan Kartu Credit/Debet BRI dan BRImo di mesin EDC dan QRIS BRI akan mendapat point. Seterusnya, point itu bakal digabungkan dan diundi untuk diganti jadi hadiah dari BRI.

Selanjutnya, bagaimana program ini jalan? Baca sedetailnya di bawah ini.

Program BRI Buat Hadiah diperuntukan untuk nasabah setia Bank BRI
BRI Bagi Hadiah Undian Promo di Pasar Tanah Abang Blok B

Direktur Jaringan dan Pelayanan BRI Andrijanto menuturkan, program ini diperuntukan untuk memberi animo pada nasabah atas loyalitasnya sampai kini terhadap BRI.

“Beragam hadiah serta kegunaan ini yakni wujud terima kasih BRI terhadap nasabah setia, utamanya pedagang dan pengunjung Pasar Tanah Abang Jakarta,” tutur Andrijanto.

Jejeran hadiah yang dapat dibawa pulang oleh nasabah setia BRI
BRI Bagi Hadiah Undian Promo di Pasar Tanah Abang Blok B

Andrijanto pula menambah, nasabah juga bisa terus tingkatkan bisnis gunakan Kartu Credit/Debet BRI dan BRImo, hingga point bertambah banyak. Tidak main-main, hadiah untuk banyak pedagang terdiri dalam 1 unit mobil Hyundai Stargazer, 6 unit sepeda motor Honda Vario, 15 logam emas masing-masing seberat 10gr, 30 logam emas masing-masing seberat 5gr, serta 75 hadiah kesenangan.

Saat itu, hadiah yang udah disiapkan untuk banyak pengunjung yaitu 1 unit mobil Avanza, 3 unit sepeda motor Vario, 15 logam emas masing-masing seberat 5gr, 75 hadiah kesenangan, serta promosi menarik yang lain. Menarik sekali, kan, Bela?

Penarikan undian dilaksanakan dalam tiga babak
BRI Bagi Hadiah Undian Promo di Pasar Tanah Abang Blok B

Berlaku mulai 1 Maret hingga sampai 15 Desember 2023, kurun penarikan undian dipisah jadi tiga tahapan, yaitu Juni 2023 (Bagian 1), September 2023 (Babak 2), dan Desember 2023 (Tahapan 3) . Maka nantikan apa lagi, selekasnya membuka Tabungan BRI dan unduh BRImo dan apply EDC serta QRIS BRI saat ini buat mendapat bermacam keuntungan menarik yang lain.

Jadi data, bisnis gampang dan cepat bisa dilaksanakan lewat BRImo. Super apps digital banking punya BRI ini juga lagi menuliskan kemampuan yang positif. Hal itu ditunujukkan dari rerata perkembangan pemakai BRImo yang sampai lebih pada 1 juta pemakai perbulan.

Sampai 31 Mei 2023, jumlah pemakai financial super apps BRImo menggapai lebih dari pada 27,dua juta pemakai pada jumlah bisnis keuangan gapai 1,1 miliar negosiasi. Jumlah ini lantas bertambah 87,76% year-on-year (yoy) diperbandingkan fase yang sama persis pada tahun sebelumnya.

Disamping itu, dari nilai transaksi bisnis menembus Rp1.547 triliun dengan penambahan 76,3% year on year. Sedang dari segi pemasukan, dalam lima bulan keseluruhan penghasilan bisnis lewat BRImo menggapai Rp1,09 triliun. Nilai itu tumbuh 85,07% secara year on year ketimbang kurun yang serupa pada tahun sebelumnya.