Gara-Gara Pakaian Serupa, Ryan Gosling Kasih Hadiah Gitar ke Jimin BTS 2023

Gara-Gara Pakaian Serupa, Ryan Gosling Kasih Hadiah Gitar ke Jimin BTS 2023
Berikut ini jadi, bila outfit Ken ‘Barbie’ serupa Jimin BTS

20 Juli 2023

Gara-Gara Kostum Mirip, Ryan Gosling Beri Hadiah Gitar ke Jimin BTS

BERITA BURUNG-Penyajian film Barbie di bioskop semenjak 19 Juli 2023 betul-betul punyai euforia yang menakjubkan. Lebih, saat beberapa waktu terakhir pemirsa dicengangkan satu diantaranya episode yang tampilkan kecocokan outfit di antara pribadi Ken (Ryan Gosling) dengan Jimin BTS.

Ryan Gosling mengakui kepribadian Ken miliki outfit serupa dengan Jimin BTS
Gara-Gara Kostum Mirip, Ryan Gosling Beri Hadiah Gitar ke Jimin BTS

Dalam fragmen film Barbie, Ryan Gosling nampak memakai pakaian koboi yang serupa dengan Jimin waktu di clip “Permission to Dance” yang muncul di tahun 2021 saat lalu. Kemiripan outfit yang mengundang gelak tawa dan ramai dibicarakan netizen, pada akhirnya membikin Ryan Gosling ingin memberikan hadiah suatu gitar yang dia memainkan pada film Barbie terhadap Jimin.

Bahkan juga impian itu, dengan cara langsung dikatakan Ryan Gosling melalui upload video di account Instagram @barbiethemovie. Di mana awalan video itu, Ryan Gosling mengakui bila memang Jimin yang memakai pakaian itu lebih dahulu.

“Hi Jimin, it’s Ryan Gosling here. I notice that your “Permission to Dance” outfit is the same as my Ken outfit in the upcoming movie Barbie. I have to give it to you — you wore it first. You definitely wore it best and there’s an unspoken Ken kode that if you bite another Ken’s model, you have to give them your most prized possession,” tandas Ryan Gosling pada video yang diangkat pada

Dengan detil, kemeja itu yakni baju koboy hitam dengan sulaman rumbai putih. Di mana, Jimin memasang atasannya dengan denim hitam, sedangkan Ken (Ryan Gosling) memanfaatkannya dengan slayer merah muda di leher dan topi koboi putih.

Jimin BTS memperoleh hadiah gitar khusus

Gara-Gara Kostum Mirip, Ryan Gosling Beri Hadiah Gitar ke Jimin BTS

Masih pula dalam video yang serupa, Ryan Gosling menjajakan hadiah khusus berbentuk gitar hitam tertulis ‘Ken’ dengan gambar satu ekor kuda putih.

“I hope you’ll accept Ken’s guitar as my humble offering. Besides, Ken doesn’t really play anyway, so…it’ll be much better in your hands,” tambahnya.

Melalui video dengan tajuk ‘Had to give Jimin this guitar for his KEN-RGY’ itu, sangkanya mengundang banyak perhatian netizen sekalian ARMY. Ingat, Jimin juga pernah sebelumnya jadi buah pikiran satu diantaranya watak (Taeyoung) dalam film animasi Pixar dengan tajuk Turning Red, merilis dari Allkpop.

Banyak pengagum mengatakan pengin selekasnya menyaksikan Jimin terima pemberian gitar dari Ryan Gosling. Sampai mengharap, kedepan Jimin permainkan lagu “Like Crazy” dengan iringan gitar tersebut. Wah, menjadi ikut-ikutan tidak sabar buat saksikan info terbaru, Bela.