Profile serta Biodata Margot Robbie, Aktor Barbie sampai Harley Quinn 2023

Profile serta Biodata Margot Robbie, Aktor Barbie sampai Harley Quinn
Visualnya bak boneka hidup 2023

19 Juli 2023
Profil dan Biodata Margot Robbie, Pemeran Barbie hingga Harley Quinn

BERITA BURUNGNama Margot Robbie kembali disoroti karena jadi pelaku khusus dalam Barbie Live Action. Film itu sudah memang ditunggu-tunggu fans di pelosok dunia dan muncul di hari ini, Rabu (19/7).

Sebelumnya memainkan peran Barbie, Margot Robbie memang telah mengembara buana di dunia akting. Buat mengenali lebih komplet perihal profile serta biodata Margot Robbie, baca penjelasan berikut di bawah ini, ya!

1. Biodata Margot Robbie
Profil dan Biodata Margot Robbie, Pemeran Barbie hingga Harley Quinn

Mengulas terkait profile dan biodata Margot Robbie yang pertama, nama asli aktor Barbie ini yakni Margot Elise Robbie. Ia terlahir di 2 Juli 1990 di Dalby, Queensland, Australia.

Ibunya yaitu Sarie Kessler yang profesinya jadi fisioterapis. Sementara ayahnya yakni Doug Robbie sebagai seorang taipan tebu. Tetapi, ayah Margot matikannya ketika bayi.

Margot miliki tiga saudara kandungan, ialah Lachlan Robbie, Anya Robbie, dan Cameron Robbie.

2. Background Margot Robbie
Profil dan Biodata Margot Robbie, Pemeran Barbie hingga Harley Quinn

Margot bersama dengan tiga saudara kandungnya dibesarkan oleh ibu serta neneknya. Bahkan juga, aktor Barbie itu sempat sebelumnya menjalani 3 tugas di umurnya yang baru 16 tahun untuk memelihara keluarganya.

Di tahun 2014, ia merajut pertalian dengan Tom Ackerley sebagai seseorang pendamping sutradara serta produser. Mereka berjumpa di posisi shooting Suite Française serta menikah dengan simple pada Desember 2016.

3. Perjalanan profesi Margot Robbie
Profil dan Biodata Margot Robbie, Pemeran Barbie hingga Harley Quinn

Masih berkaitan dengan profile dan biodata Margot Robbie, perjalanan karirnya memikat buat ditemui. Margot mulai karir aktingnya di tahun 2007 dengan film Australia yang disutradarai Aash Aaron.

Di tahun 2008, Margot muncul sebagai guest star dalam seri TV. Anyar di tahun 2011, wanita kelahiran 1990 ini berpindah ke Los Angeles buat kejar karir di Hollywood.

Film besar pertama kalinya merupakan About Time yang diluncurkan di tahun 2013. Namanya tambah terangkut sehabis sukses melakoni Harley Quinn dalam film Suicide Squad.

Kecuali selaku artis, Margot Robbie yaitu seorang produser film yang menjadi sukses. Ia pun menjadi salah satunya artis bergaji paling mahal di dunia.

Saat ini, Margot Robbie jadi lagi sorotan lantaran sukses jadi aktor khusus dalam film Barbie Live Action.

4. Penghargaan Margot Robbie
Profil dan Biodata Margot Robbie, Pemeran Barbie hingga Harley Quinn

Tidak cuma profile serta biodata Margot Robbie yang mempesona, wanita berumur 33 tahun itu mempunyai pelbagai prestasi. Dalam performanya di film The Wolf of Wall Street, Margot menjadi pemenang Empire Awards dalam definisi Best Female Newcomer.

Sementara peranannya dalam film Suicide Squad jadi Harley Quinn, Margot jadi pemenang Critics Choice Award di tahun 2016 dan People’s Choice Award di tahun 2017.

5. Daftar film Margot Robbie
Profil dan Biodata Margot Robbie, Pemeran Barbie hingga Harley Quinn

Bila kamu ingin lihat beberapa karya Margot Robbie kecuali Barbie Live Action, di bawah ini ialah daftarnya.

About Time (2013)
The Wolf of Wall Street (2013)
The Big Short (2015)
The Legend of Tarzan (2016)
Suicide Squad (2016)
Goodbye Christopher Robin (2017)
Once Upon a Time in Hollywood (2019)
Itu profile dan biodata Margot Robbie yang memainkan peran film Barbie. Nyatanya, telah demikian banyak film yang dibintangi olehnya ya, Bela?