9 Negara Islam Ini Jadi Lokasi Rekreasi Terhebat di dunia Harus sekali kamu datangi! 2023

9 Negara Islam Ini Jadi Lokasi Rekreasi Terhebat di dunia
Harus sekali kamu datangi!

19 Juli 2023
9 Negara Islam Ini Jadi Destinasi Wisata Terbaik di dunia

BERITA BURUNGTraveling memanglah menjadi satu diantara kesibukan menggembirakan buat lepaskan lelah sekalian membikin kita memperoleh wacana baru perihal budaya dan kemegahan sesuatu daerah yang belum kita kenali sebelumnya. Maka dari itu, tidaklah heran apabila di kala wabah ini, kamu yg menyukai traveling jelas rindukan perjalanan itu. Dimulai dengan bisingnya lapangan terbang, mengantre loket imigrasi, ada di dalam pesawat, sampai kebahagiaan saat datang di arah.

Ngomong-ngomong masalah traveling, jejeran negara sebagian besar muslim tersebut ini harus juga sekali kamu singgahi. Selainnya punyai beragam tempat rekreasi yang elok dan membahagiakan, kamu dapat juga banyak belajar bab peradaban budaya Islam dari sana.

Ingin tahu? baca 9 negara islam yang wajib kamu datangi tersebut ini, yok!

1. Maroko
9 Negara Islam Ini Jadi Destinasi Wisata Terbaik di dunia

Mempunyai tingkat populasi muslim 99%, Maroko adalah negara yang punyai daya magnet paling besar di dunia. Bagaimana tak, Maroko tersohor dengan gurun Sahara, gunung bersalju, serta pantainya yang elok. Sangat menarik, tentunya arsitekstur bangunan Islam kontemporer di situ yang paling eksotik!

Jika bertandang ke sana, coba buat hadir ke kota Marrakesh and Fes untuk lihat peradaban Islam yang menarik. Duh, patut saja ya, apabila Maroko menjadi negara favorite buat shooting sejumlah film besar seperti Mission Impossible 5, Troy, Games of Thrones, Napoleon, sampai Kingdom of Heaven. Suka ke Maroko, Bela?

2. Kosovo
9 Negara Islam Ini Jadi Destinasi Wisata Terbaik di dunia

Anyar merdeka sekitaran 12 tahun kemarin, satu diantara negara anyar di Eropa ini nyatanya menjadi tempat negara Islam yang bagus untuk kamu datangi, lho!

Ya, Kosovo yakni negara dengan populasi muslim sebesar 95,6% yang tenar akan keramahan masyarakatnya. Banyak pelancong yang berkata jika mereka merasa kan kehangatan serta merasa aman yang lebih besar waktu bertandang ke Kosovo.

Nach, bila ke sini, kamu mesti coba untuk hadir ke kota Prizen. Kota ini menjadi kota yang pocket friendly lantaran populer dengan kafe serta bar-nya yang jual pada harga dapat terjangkau. Kamu bisa pula nikmati keadaan rileks yang menyantaikan bersama cahaya matahari yang kurang begitu terik di kota ini.

3. Yordania
9 Negara Islam Ini Jadi Destinasi Wisata Terbaik di dunia

Yordania yakni negara eksotik yang bersebelahan dengan Arab Saudi, Irak, Suriah, serta Israel. Peradaban negara sebagian besar muslim ini udah diawali beberapa ribu tahun lalu yang mana membuat menjadi pusat riwayat kerajaan kuno.

Waktu bertandang ke negara ini, kamu bakal disuguhi bermacam hal menarik didalamnya. Dimulai dari bertandang ke Laut Mati dan Laut Merah yang terkenal, bertandang ke “kota batu” Petra yang fantastis, sampai hadir ke tempat perkotaan Amman untuk nikmati pusat pertokoan serta kafe kekinian disitu.

4. Maldives
9 Negara Islam Ini Jadi Destinasi Wisata Terbaik di dunia

Maldives ialah negara dengan sebagian besar muslim sampai 100% yang termasyhur selaku satu diantara negara sangat romantis di dunia. Banyak wisatawan yang hadir ke Maldives dengan 1 arah yang sama persis. Ya, bulan madu!

Salah kota sangat populer di Maldives merupakan Maladewa. Di sini, kamu dapat memutuskan berada di pelbagai resor cantik langsung menghadap pantai yang disanggupi terumbu karang yang bagus. Keluar kamar, kamu sampai dapat segera ber-snorkeling riang!

Tidak itu saja, Maladewa dikitari lebih pada 200 pulau elok yang dapat kamu telusuri. Menggambarkannya saja udah berasa menggembirakan, ya!

5. Turki
9 Negara Islam Ini Jadi Destinasi Wisata Terbaik di dunia

Tiap-tiap tahunnya, juta-an wisatawan hadir ke Turki untuk nikmati peradaban Islam di sini. Karena kuat dengan kemajuan riwayat Islam, tidaklah aneh bila Turki memiliki banyak monumen historis dengan arsiteksturnya yang fantastis.

Kalau kamu ketarik hadir kesini, beberapa kota yang menjadi tujuan idola beberapa wisatawan dari pelbagai dunia ini dapat kamu singgahi. Mulai dengan Cappadocia, Ephesus, Pammukkale, Antalya dan tentu, Istanbul!

6. Pakistan
9 Negara Islam Ini Jadi Destinasi Wisata Terbaik di dunia

Walaupun masih dibayangi perang, Pakistan bisa juga menjadi satu diantaranya tujuan tamasya Islam dunia yang penting kamu singgahi. Satu diantaranya pertimbangannya merupakan sebab warga di negara sisi Asian Selatan ini termasyhur benar-benar ramah pada beberapa wisatawan yang didapatinya. Juga, mereka dapat ajakmu bertandang ke rumah mereka buat cuman makan malam atau minum teh chai.

Pakistan termasyhur dengan padang pasirnya yang luas, gunung dan lembahnya, sampai sejumlah pantai elok yang beberapa bahkan juga belum terjamah beberapa orang. Buat bertandang ke Pakistan, kamu pula tak harus mengambil saku sangat dalam lantaran ongkos hidup dari sana termasuk lumayan murah. Menarik, nih!

7. Kazakhstan
9 Negara Islam Ini Jadi Destinasi Wisata Terbaik di dunia

Negara yang satu berikut terhitung punyai tempat geografis yang antik. Beberapa tempatnya berada pada Asia tengah serta sejumlah yang lain ada di Eropa Timur. Ini membikin negara pecahan Uni Soviet ini mempunyai budaya serta adat penduduknya yang terdiri jadi dua tipe yang tidak sama.

Waktu bertandang ke Kazakhstan, kamu dapat datang Kok-Tobe Hill, suatu tujuan tamasya alam dengan panorama pegunungannya cantik yang dapat kamu akses dengan menggunakan kereta menggantung. Waktu musim dingin datang, kamu pula wajib hadir ke Medeu, Almaty yang ada di 1.691 mtr. di atas laut yang kebanyakan akan ramai didatangi wisatawan buat ber-skating riang.

8. Arab Saudi
9 Negara Islam Ini Jadi Destinasi Wisata Terbaik di dunia

Berkata bab lokasi rekreasi Islam, karena itu tidak akan komplet tanpa ada mengulas negara yang ini, ya! Ya, Arab Saudi terutamanya kota Mekah serta Madinah yakni pusat beribadah kaum muslim buat lakukan haji serta umroh.

Sesudah sah mengeluarkan visa pelancong buat 49 negara, sekarang kamu dapat nikmati kecantikan liburan di negara maju minyak ini. Di sini, kamu dapat kemping atau cuman nikmati keadaan Kawah Al-Wahbah yang disebut sebuah kawah vulkanis pada kedalaman 820 kaki yang berada di tengahnya padang pasir luas. Bila mau mencari peradaban dari sana, kamu bisa juga ada ke kota kuno Mada’in Saleh yang disanggupi puing-puing bangunan yang historis. Mada’in Saleh juga masuk di Situs Peninggalan Dunia UNESCO semenjak 2008 lalu, lho!

9. Indonesia
9 Negara Islam Ini Jadi Destinasi Wisata Terbaik di dunia

Gak perlu jauh ke luar negeri, kamu dapat berswawisata budaya Islam di negeri sendiri, kok! Kecuali populer dengan tempat rekreasi alamnya yang populer seperti Bali sampai Raja Ampat, Indonesia punyai bermacam tempat tamasya sejarah Islam yang wajib kamu singgahi.

Satu diantaranya yakni Mushola Istiqlal sebagai mushola paling besar di Asia Tenggara. Berada pada Jakarta, mushola ini tenar dengan arsiteksturnya yang kekinian dan cantik yang mana bisa memuat 200.000 jemaah. Ada mushola antik di Ternate yang dibikin di atas laut sampai punyai panorama yang mempesona, yakni Mushola Terapung Al-Munawar. Tidak hanya itu, juga ada tempat rekreasi Islam lain seperti Istana Maimun, Mushola Agung Demak, sampai Mushola Raya Bandung.