11 Aktris Hollywood yang Jago Bela Diri, Ada Taylor Lautner! Sampai kuasai lebih satu macam bela diri 2023

7 Aktris Hollywood yang Jago Bela Diri, Ada Taylor Lautner!
Sampai kuasai lebih satu macam bela diri 2023

16 Juli 2023
11 Artis Hollywood yang Jago Bela Diri, Ada Taylor Lautner!

BERITA BURUNGBela diri masih menjadi satu diantaranya kapabilitas yang sebelumnya tidak pernah membuat pihak lain tidak berhasil terpesona. Hal ini berlaku buat beberapa artis Hollywood. Punyai deretan film pertandingan populer, beberapa pemainnya dituntut buat paling tidak mendalami dasar berlaga.

Tapi, ada pula aktris Hollywood yang benar-benar jago bela diri, lho, Bela. Satu diantaranya Taylor Lautner yang beberapa waktu terakhir ini tenar karena laganya pada video musik “I Can See You (Taylor’s Version) (From The Vault)”. Kegesitannya saat menantang lawan tidak diingkari bikin pirsawan takjub.

Terus, bela diri apakah yang terkuasai oleh Taylor Lautner? Disamping itu, ada aktris Hollywood siapa kembali yang jago bela diri? Baca daftarnya tersebut ini, yok!

1. Taylor Lautner

Taylor Lautner telah belajar Karate semenjak berumur enam tahun. Dia bahkan juga udah kenakan sabuk hitam di umurnya yang kedelapan. Film pertandingan yang pertama diperaninya merupakan The Adventures of Sharkboy and Lavagirl 3D. Waktu terakhir ini dia bikin warganet gempar lantaran tampil di video musik teranyar si bekas pacar, Taylor Swift. Menariknya, dia lakukan pergerakan yang sama dengan yang dulunya pernah dikerjakannya di 2009 pada acara SNL.

2. Keanu Reeves
11 Artis Hollywood yang Jago Bela Diri, Ada Taylor Lautner!

Pemain yang berikut terang tidak harus disangsikan kembali kekuatan bela dianya. Serangkaian film di franchise John Wick telah jadi bukti fakta. Beberapa tipe bela diri yang didalaminya misalnya Jiu Jitsu, Kickboxing, serta Wushu.

3. Donnie Yen
11 Artis Hollywood yang Jago Bela Diri, Ada Taylor Lautner!

Film John Wick 4 sekiranya jadi seri yang cukup mengundang perhatian karena adu Keanu Reeves dengan Donnie Yen. Bintang legendaris asal Hong Kong itu didapati sudah kuasai 16 macam bela diri, adalah Tai Chi, Boxing, Kickboxing, Jeet Kune Do, Hapkido, Mixed Martial Arts, Taekwondo, Karate, Muay Thai, Wrestling, Brazilian Jiu-jitsu, Hung Tidak, Sanda, Judo, Wing Chun, serta Wushu. Jago sekali!

4. Jason Statham
11 Artis Hollywood yang Jago Bela Diri, Ada Taylor Lautner!

Jason Statham menjadi salah satunya pemain berlangganan film pertandingan. Dalam beberapa waktu kembali, kita akan saksikan laganya menantang salah satunya pemain Indonesia, Iko Uwais, dalam film Expend4bles. Pemain yang mula-mula jadi olahragawan renang ini kuasai bela diri Wing Chun, Karate, Kickboxing, serta Jiu-jitsu. Yakin diri akan kebolehannya, dia acapkali tidak memakai pemain substitusi buat episode beresiko, lho.

5. Asthon Kutcher
11 Artis Hollywood yang Jago Bela Diri, Ada Taylor Lautner!

Meskipun lebih acapkali bergaya di typical komedi-romantis, sembunyi-sembunyi Asthon Kutcher pelajari pengetahuan bela diri Brazilian Jiu Jitsu. Pemain ini bahkan juga totalitas sekali belajar langsung ke negara asal olahraga ini serta udah mempunyai sabuk hitam.

6. Jennifer Lopez
11 Artis Hollywood yang Jago Bela Diri, Ada Taylor Lautner!

Kayaknya memainkan bab pertandingan sendiri tanpa ada pemain substitusi jadi kepuasan spesifik buat artis/artis. Jennifer Lopez misalkan. Dia sampai belajar Krav Maga, seni bela diri yang sedang dilakukan orang Israel, buat film Enough (2002).

7. Angelina Jolie
11 Artis Hollywood yang Jago Bela Diri, Ada Taylor Lautner!

Angelina Jolie mulai aktif tampil di film sejenis tindakan di era 2000-an. Sejak mulai ketika itu juga, dia mendalami beberapa olahraga berlebihan dan bela diri seperti Kickboxing, Muay Thai, dan Krav Maga. Kesenangannya di bagian ini pula turun ke si anak yang mendalami Karate.