Jadi Lambang Status, Pahami Makna Piala Wife dan 5 Tanda-tanda 2023

Jadi Lambang Status, Pahami Makna Piala Wife dan 5 Tanda-tanda
Mempunyai arti yang negatif!

17 Juli 2023
Jadi Simbol Status, Ketahui Arti Trophy Wife dan 5 Tandanya

BERITA BURUNGSekarang, bertambah banyak istilah ke bahasa Inggris yang berseliweran di sosial media. Yang sempat sebelumnya tenar antara lainnya adalah trofi wife atau yang harfiah disebut selaku istri piala.

Nach, kamu sendiri sudah mengetahui mengenai trofi wife belum nih, Bela? Apabila kamu belum mengenalnya, baca keterangan terkait trofi wife berikut yok!

Apa itu piala wife?
Jadi Simbol Status, Ketahui Arti Trophy Wife dan 5 Tandanya
Jadi Lambang Status, Pahami Makna Piala Wife serta 5 Tanda-tandanyanymag.com/Gilbert Carrasquillo
Mencuplik Cambridge Dictionary, trofi wife disimpulkan jadi seseorang wanita muda yang atraktif yang sebagai istri dari laki laki kaya dan sukses (yang berumur lebih tua) di mana dia berperan sebagai ikon posisi sosial laki laki itu. Kalau disederhanakan, piala wife merupakan istri yang dapat dibanggakan oleh si suami.

Makna ini pertama kalinya dicetuskan dengan seseorang editor senior majalah Fortune, Julie Connelly, dalam cover story majalah usaha Amerika itu yang diluncurkan di 28 Agustus 1989. Julie menulis,”Laki laki yang kuat mulai mengidamkan piala wife. Bertambah banyak uang yang dibuat lelaki, bertambah yakin diri mereka jadi, dan bertambah ringan untuk mereka buat pikir: ‘aku patut mendapati orang ratu’.”

Piala wife sebetulnya makna yang berkonotasi negatif serta condong merendahkan, lantaran menyaratkan figur istri yang cuma punya daya magnet fisik menakjubkan serta sedikit kelebihan dalam sifatnya.

Nach, sehabis mengerti penjelasan dari piala wife, silakan kita baca bersama 7 tandanya dari trofi wife yang udah Popbela ringkas dari situs Marriage di bawah ini. Baca artikelnya sampai usai, ya!

1. Orang trofi wife cuma dianggap oleh si suami lantaran daya magnet fisiknya
Jadi Simbol Status, Ketahui Arti Trophy Wife dan 5 Tandanya

Kebanyakan, suami dari orang trofi wife mengenali amat sedikit terkait kehidupan individu istrinya serta cuma suka sama performanya. Si suami juga kerapkali ajak si istri untuk ke acara makan malam dan acara pesta modern bermaksud ‘memamerkannya’ pada kawan ataupun mitra usahanya.

2. Seseorang trofi wife kerap mendapati hadiah mahal dari suaminya
Jadi Simbol Status, Ketahui Arti Trophy Wife dan 5 Tandanya

Ini gak bermakna semuanya istri yang dikasihkan sejumlah barang eksklusif yaitu trofi wife ya, Bela. Akan tetapi, seseorang trofi wife sering dibelikan perhiasan atau barang mahal oleh si suami.

Kebanyakan, si suami punya tujuan untuk perlihatkan hadiah mahalnya itu ke beberapa temannya untuk memperkokoh kekayaan dan posisi mereka. Lewat kata lain, si suami pengin dipandang bisa penuhi kepentingan si istri dengan memberikan hadiah-hadiah mahal yang lux.

3. Orang trofi wife berperan amat sedikit dalam pengurusan keuangan rumah tangga
Jadi Simbol Status, Ketahui Arti Trophy Wife dan 5 Tandanya

Orang trofi wife rata-rata cuma berperan sedikit atau gak berperan sekali-kali kepada keuangan rumah tangga. Si suamilah yang terus membuat ketetapan penting dari sisi keuangan, termaksud dana pendidikan beberapa anak, peruntukan buat berlibur, rumah, sampai investasi.

Piala wife tidak mengenal penghasilan rumah tangga, sampai berapa pengeluaran yang dihabiskan.

4. Seorang piala wife amat dikontrol oleh si suami
Jadi Simbol Status, Ketahui Arti Trophy Wife dan 5 Tandanya

Tandanya sesudah itu dari piala wife yaitu dia begitu dikontrol oleh si suami, baik dari trik memakai pakaian, sampai sejumlah tempat mana yang bisa dia datangi.

Seseorang piala wife mesti hidup sama sesuai ketentuan dan keputusan yang suaminya buat, tiada pengecualian. Ini dapat bermakna kalau piala wife gak dapat melaksanakan apa pun itu yang dia kehendaki tanpa ada perjanjian suaminya.

5. Seorang trofi wife tidak diikutkan dalam dialog
Jadi Simbol Status, Ketahui Arti Trophy Wife dan 5 Tandanya

Pertanda paling akhir dari orang piala wife yakni dia tidak diikutsertakan dalam dialog oleh suaminya, lebih-lebih saat dia bersua dengan beberapa teman maupun partner usaha dari si suami. Suami dari trofi wife bakal menyenangi si istri bila dia diam pada kondisi sosial namun masih tetap kelihatan menarik di mata pihak lain.

Jadi tersebut penjelasan dari piala wife dan 5 tanda-tandanya. Bagaimana menurutmu, Bela?