8 Film Animasi Pixar dengan Score Paling tinggi Vs Rotten Tomatoes 2023

8 Film Animasi Pixar dengan Score Paling tinggi Vs Rotten Tomatoes
Dikuasai oleh waralaba Toy Story

15 Juli 2023
8 Film Animasi Pixar dengan Skor Tertinggi Versi Rotten Tomatoes

BERITA BURUNGSepanjang 28 tahun memgepak sayap, Studio Pixar udah berikan warna zaman kecil kita melalui film animasi bermutu penuh warna. Santapan animasi baik, kepribadian yang bikin gemas dan dibungkus inovatif melalui jalan cerita penuh arti. Bumbu ini pasti membuat film garapan Pixar benar-benar terkesan dan menggambarkan memory di akal beberapa orang.

Mengayuh kayu animasi pertamanya kali melalui Toy Story di 1995, sekarang Pixar berubah jadi raksasa studio animasi terkenal di pelosok dunia. Sering raksasa studio ini berlangganan membopong pulang penghargaan film berpamor, seperti Piala Oscar serta Golden Globe Awards.

Bertabur kejadian yang sentuh dan soundtrack yang eargasm, berikut 8 film animasi Pixar dengan score paling tinggi versus Rotten Tomatoes.

1. Toy Story 2 (100%)
8 Film Animasi Pixar dengan Skor Tertinggi Versi Rotten Tomatoes

Toy Story 2 sukses memahat nilai prima senilai 100 % di Rotten Tomatoes. Angka mutlak ini terhimpun dari 171 uraian kritikus film dan 87 prosen pemirsa skor sekitar lebih pada 250 ribu pembahasan pemirsa. Beberapa kritikus menilainya kalau keberhasilannya Toy Story 2 di ajang animasi sebagai hal yang jarang.

Ini sebab Toy Story 2 sebagai sekuel animasi yang sukses melewati perintisnya. Bumbu penceritaan inventif, animasi keren, dan totalitas selebritas yang mempelajari peranan kepribadian di Toy Story 2, pasti memberinya pengalaman menyaksikan film yang terkesan.

Kejadiannya menyambung perjalanan visi evakuasi Woody yang lenyap diculik. Tidak dapat diam, Buzz and the gang juga mencanangkan ide pengamanan sebelumnya si koboi jadikan property di museum bermainan.

2. Toy Story (100%)
8 Film Animasi Pixar dengan Skor Tertinggi Versi Rotten Tomatoes

Di 1995, Pixar pertama buka semesta Toy Story yang menceritakan penjelajahan bermainan yang dapat hidup. Film animasi yang memahat dunia pertama raksasa studio ini, jadi sendok emas yang sukses mengharumkan nama Pixar di percaturan hiburan dan animasi.

Tidak ingin kalah dari sekuelnya, film ini mendapat score 100 prosen dari 96 kritikus film dan 92 % pemirsa skor lebih dari 250 ribu pemirsa. Toy Story dipandang seperti angin sejuk yang hidupkan ulang animasi ramah keluarga.

Animasi legendaris ini menceritakan boneka koboi murah hati yang memiliki nama Woody (Tom Hanks). Tempatnya selaku boneka kesukaan Andy (John Morris) terancam sewaktu bermainan tindakan Buzz Lightyear (Klub Allen) datang di dalam kamar si pemilik.

3. Finding Nemo (99%)
8 Film Animasi Pixar dengan Skor Tertinggi Versi Rotten Tomatoes

Pixar lantas ikut mengajak Disney di dalam me-launching Finding Nemo pada 2003 yang lalu. Film animasi berjudul dunia laut ini sukses duduki tangga ke-3 film animasi Pixar dengan score tettinggi di Rotten Tomatoes.

Finding Nemo sukses menyetak score 99 % dari 269 kritikus film serta 86 % pemirsa skor. Dengan bekal visual laut yang menarik dan alur ceritanya yang mudah tapi menginspirasi, Finding Nemo masuk ke daftar animasi ramah anak yang dapat disaksikan bersama keluarga.

Beberapa kritikus memandang jika film ini masuk ke daftarr film animasi terhebat yang dulu pernah ada. Ini seluruh lantaran eksekusi baik yang pandai dari beberapa team produksi Finding Nemo. Hal bisa terbuktikan dengan Piala Best Animated Spek Oscar 2004 sukses dibawa pulang film ini.

4. Inside Out (98%)
8 Film Animasi Pixar dengan Skor Tertinggi Versi Rotten Tomatoes

Inside Out sukses mendapatkan angka 98 % di web Rotten Tomatoes. Angka ini didapat dari penjelasan 382 kritikus film. Masuknya Inside Out dalam portfolio Pixar pastilah bikin kemahsyurannya dalam produksi animasi kekinian lebih menyerbak.

Film ini ceritakan Riley yang mengenyam guncangan emosional waktu berpindah ke San Fransisco. Gak ceritakan kehidupan Riley, Inside Out malah ceritakan perjalanan emosional di kepala Rilley yang direalisasikan 5 kepribadian yang mewakilkan tiap-tiap emosi manusia. Adalah Joy atau kebahagiaan, Sadness atau perasaan sedih, Anger atau kemurkaan, Disgust atau rasa geli, serta Fear sang penakut.

Film ini menyuntikkan nilai kejiwaan manusia ke premisnya. Lantaran itu, Inside Out dapat menjadi opsi animasi mendidik yang melipur dan dibungkus enteng saat perkenalkan jenis emosi manusia pada beberapa anak.

5. Toy Story 3 (98%)
8 Film Animasi Pixar dengan Skor Tertinggi Versi Rotten Tomatoes

Meng ikuti jejak tapak pelopornya, Toy Story 3 masuk ke jejeran film Pixar dengan score paling tinggi versus Rotten Tomatoes. Sekuel ke-2 dari saga Toy Story ini sukses memperoleh score 98 % dari 312 kritikus film serta 90 % lebih dari pada 250 ribu uraian pemirsa. Memahat keberhasilan ke-2 film awalnya, Toy Story 3 sukses meramu gabungan humor, pengembaraan, dan emosi secara rapi.

Ceritanya bersambung sehabis Andy yang bergeser masuk kampus. Woody, Buzz Lightyear serta rekan bermainannya pilih datang ke tempat untuk menitipkan anak Sunnyside. Mengharap pengalaman elok menunggu mereka, malahan mereka disongsong oleh bermainan beruang curang yang memiliki nama Lotso.

Woody serta rekan-rekan berupaya keluar Sunnyside, sampai selanjutnya sukses berpesan ke Andy supaya beberapa bermainan diberikan ke Bonnie.

6. Up (98%)
8 Film Animasi Pixar dengan Skor Tertinggi Versi Rotten Tomatoes

Siapa di sini yang ikut menangis seusai saksikan Up? Permainan emosi yang disuntikkan dalam Up sukses mengantarkan animasi baik Pixar ini jadi salah satunya film animasi terunggul selamanya waktu.

Tidak cuma faktor emosional yang mengantar batin, paduan prima di antara humor, peristiwa sentuh hati di sepanjang perjalanan kepribadian yang dibungkus animasi fantastis ikut meng ikuti. Tidak aneh, Up sukses menggambarkan angka 98 prosen dari 297 kritikus film dan score 90 prosen dari 250 ribu pemirsa.

Film ini sukses bawa pulang 49 piala dari 70 nominasi penghargaan film berpamor. Tergolong Best Animated Spek serta Best Asli Skor Oscar 2010, dan Best Instrumental Composition dan Best Skor Soundtrack Album Grammy Awards 2010.

7. Toy Story 4 (97%)
8 Film Animasi Pixar dengan Skor Tertinggi Versi Rotten Tomatoes

Waralaba Toy Story masih tetap konstan menjaga kwalitasnya sebagai film animasi terbaik Pixar. Ini kali Toy Story 4 sukses membuat score 97 % dari 460 kritikus serta 94 prosen lebih dari pada 50 ribu pemirsa. Kian terpukau, Toy Story 4 pula jadi animasi kesepuluh produksi Pixar yang memenangi piala Best Animated Spek di Oscar 2020.

Meski tidak seperti ke-3 perintisnya yang memerah emosi, film ke-4 Toy Story masih tetap enjoyable untuk disaksikan serta masih tetap konstan masukkan komedi, narasi yang sentuh hati serta jalur yang inventif.

Perjalanan anyar Woody, Buzz, Mr. serta Mrs. Potato Head, serta yang lain juga mulai saat Forky, bermainan kesenangan Bonnie larikan diri sebab menganggap dia tidaklah bermainan seperti beberapa temannya. Gak ingin Bonnie sendu, Woddy and the gang juga mengawali visi penelusuran Forky ke semua sudut.

8. Coco (97%)
8 Film Animasi Pixar dengan Skor Tertinggi Versi Rotten Tomatoes

Satu kembali daftar film animasi Pixar yang berhasil buat mata banjir air mata. Coco sukses membuat score 97 prosen dari 300 kritikus serta 94 % lebih dari 25 ribu pemirsa.

Coco ambil latar kebudayaan Meksiko sebagai premis terpentingnya. Saat menyaksikan Coco, kamu akan melihat jenis kultur, keyakinan, dan tradisi rakyat Meksiko.

Disamping jalan ceritanya yang emosional dan penuh haru bakal kekerabatan, penghormatan kepada Coco dikasihkan karena soundtrack-nya yang luar biasa notch. Pixar sukses mempelajari faktor perihal keluarga, kebudayaab yang lengket, cinta, cerita lama, bahkan juga kematian ke Coco.

Miguel Rivera yaitu seorang bocah laki laki yang tinggal dengan keluarga besar dan nenek buyutnya yang memiliki nama Coco di perdesaan Meksiko. Cita-citanya menjadi vokalis lantas harus sirna sebab keluarga besarnya benar-benar melawan musik.

Tetapi, semuanya berganti waktu Miguel masuk ke dalam Negeri Orang Mati sesudah mengambil mencuri gitar di pusara musikus terkemuka Ernesto.

Itu 8 film animasi Pixar dengan peringkat paling tinggi di Rotten Tomatoes. Dikuasai oleh saga Toy Story, Pixar jadi perintis rumah produksi yang menciptakan sebakul film animasi hebat dan penuh pengertian. Apa ada sebagai favoritmu, Bela?