7 Ciri-Ciri Wanita Gairah Tinggi, Dimulai dari Fisik Sampai Karakter 2023

7 Ciri-Ciri Wanita Gairah Tinggi, Dimulai dari Fisik Sampai Karakter
Kurang lebih bagaimana tandanya wanita berlibido tinggi, ya?

12 Juli 2023

7 Ciri-Ciri Wanita Nafsu Tinggi, Mulai dari Fisik Hingga Sifat

BERITA BURUNGBela, barangkali kamu sudah dengar kalau ada beberapa tanda-tanda laki laki dengan hasrat tinggi yang dapat kamu saksikan dengan mata. Akan tetapi, sudah pernahkah kamu dengar perihal sama terkait tanda-tanda wanita hasrat tinggi?

Normalnya, tingkat hasrat seksualitas yang cukup tinggi bakal dihubungkan tingginya hormon testosteron yang dibuat oleh badan manusia, baik laki laki atau . Nach, datangnya hormon testeron yang lebih tinggi ini dapat timbulkan sejumlah ketidakcocokan dalam badan, hingga membantu satu orang mengenali bagaimana tanda-tanda dengan gairah seksualitas tinggi.

Ingin tahu dengan beberapa ciri itu? Baca serta saksikan apa tanda-tanda gairah tinggi ada di diri kamu!

1. Kumis tipis
7 Ciri-Ciri Wanita Nafsu Tinggi, Mulai dari Fisik Hingga Sifat

Banyak wanita yang berasa insecure saat mereka memandang kumis tipis yang terlihat di refleksi cermin. Walau sebenarnya, penting kamu ketahui jika beberapa laki laki sering memandang kumis tipis itu selaku tandanya fisik itu miliki gairah bercinta yang cukup tinggi. Hasilnya, kerap beberapa lelaki mau dekati seorang  cuman kerena ia punya kumis tipis.

2. Bulu-bulu yang lebat
7 Ciri-Ciri Wanita Nafsu Tinggi, Mulai dari Fisik Hingga Sifat

Satu diantaranya dampak tingginya hormon testosteron dalam tubuh yang paling gampang kelihatan merupakan banyak bulu-bulu yang tumbuh di sejumlah tempat badan. Terlebih di sisi organ intim, leher, kaki, juga tangan. Bahkan juga, bertumbuhnya bulu-bulu yang lebat menjadi tandanya tingginya hasrat seksualitas dibenarkannya oleh seksolog termasyhur, dokter Boyke.

“Sering bulu-bulu disangkutkan hormon testosteron yang dapat tingkatkan hasrat, itu ada betulnya. Bila dengan bulu itu makin tinggi hasratnya daripada yang tak,” terang dokter specialist Obstetrisian dan Ginekolog, Boyke Dian Nugraha.

3. Bibir tebal
7 Ciri-Ciri Wanita Nafsu Tinggi, Mulai dari Fisik Hingga Sifat

Punya bibir tebal akan membikin dilihat lebih seksi kalau ketimbang bentuk bibir seseorang. Karena amat berhasilnya memperlihatkan gambar seksi, bibir tebal ini juga turut jadi tanda penilaian tanda-tanda gairah tinggi.

4. Spek muka keras
7 Ciri-Ciri Wanita Nafsu Tinggi, Mulai dari Fisik Hingga Sifat

Sebuah analisis di Kanada memberikan jika laki laki ataupun yang punyai bentuk paras yang pendek, lebih lebar, serta lebih persegi, bermakna miliki dorongan sex yang tambah lebih tinggi. Walau wujud paras ini tidak semuanya dapat dipakai menjadi penilaian, tetapi beberapa pengamat beranggapan jika wujud paras begitu pun disebabkan elemen hormon testosteron.

5. Payudara besar
7 Ciri-Ciri Wanita Nafsu Tinggi, Mulai dari Fisik Hingga Sifat

Payudara yang memiliki ukuran besar serta cepat termasuk ke beberapa ciri fisik wanita hasrat tinggi. Lantaran, selain aspek genetik, ukuran payudara yang condong makin lebih besar ketimbang ukuran kebanyakan, dikontrol pun oleh hormon esterogen, ialah hormon yang berperanan banyak pada badan .

6. Pupil gampang menjadi membesar
7 Ciri-Ciri Wanita Nafsu Tinggi, Mulai dari Fisik Hingga Sifat

Saat kamu memandang suatu yang kamu gemari, secara gak sadar pupil matamu bakal jadi membesar sendirinya. Soal ini pun berlangsung di beberapa ciri wanita hasrat tinggi.

Saat itu tengah pikirkan perihal-perihal yang dapat tingkatkan libidonya, karenanya transisi fisik yang pertamanya nampak merupakan diameter pupil yang menjadi membesar dengan mendadak. Pembesaran pupil ini umumnya akan diteruskan degup jantung yang makin lebih cepat serta pengurangan temperatur badan.

7. Agresif terhadap pasangan
7 Ciri-Ciri Wanita Nafsu Tinggi, Mulai dari Fisik Hingga Sifat

Gak cuma penilaian fisik yang dapat dijadikan beberapa ciri wanita gairah tinggi. Karakter yang menempel juga menjadi penilaian yang makin lebih tepat dibanding bentuk badan. Namun, karakter agresif yang ditampakkan yang miliki seksualitas tinggi cuman bisa tampak waktu kamu udah mengetahuinya lebih jauh.

Untuk wanita dengan libido tinggi, mereka gak akan enggan untuk dekati serta menarik pasangannya lebih dahulu. Karena, saat kemauan seksualnya bertambah, mereka bakal cari langkah bagaimana salurkannya dengan terunggul. Itu kenapa metode paling gampang memandang bergairah tinggi dengan memandang berapa agresif mereka.

Itu dia beberapa ciri gairah tinggi. Penting kamu kenali, pertanda yang sudah dikatakan sebelumnya tak dapat disamaratakan untuk semua . Tetapi, sedikit dengan libido tinggi memiliki beberapa ciri di atas.