Update eFootball PES 2021 Game Bola Mobile Online

Update eFootball PES 2021 Game Bola Mobile Online

Game Bola Terbaik Efootball PES 2021 akan melakukan Update besar-besaran di tahun 2022 dikarenakan sejak awal peluncuran nya menuai kritik yang sangat pedas dari berbagai kalangan.

Update eFootball PES 2021 Game Bola Mobile Online

Banyak sekali koment dari netizen yang berkomentar negatif pada kolom komentar yang ada di google play store karena buruknya server mereka.

Untuk itu dari pihak pengembang mengumumkan akan mengupdate besar-besaran game mereka sehingga game bola ini menjadi lebih sempurna.

“Pembaruan terbaru untuk eFootball PES 2021 mobile (v5.7.0) dirilis pada 02/10/2022”

Sekitar 1,9 gb ruang kosong pada HD kalian akan diperlukan untuk menginstal pembaruan ini, jadi harap konfirmasikan bahwa anda memiliki cukup ruang di perangkat elektronik anda sebelum memulai pengunduhan.

Mengingat ukuran file yang sangat besar, kami sangat menyarankan anda terhubung ke jaringan wi-fi untuk mengunduhnya supaya lebih cepat dan tidak gagal di tengah jalan saat mendowload.

Selain itu, informasi yang ada di google play tidak selalu menampilkan ukuran unduhan yang benar sehingga terkadang kalian terkecoh melihat informasi sebenarnya.

Baca Juga artikel kami tentang : Game bola

Oleh karena itu, kami menyarankan kalian untuk menunggu beberapa saat bahkan setelah unduhan mencapai 100% untuk memastikan perangkat anda dapat menyelesaikan pendonlotan file benar-benar lengkap.

Update eFootball PES 2021 Game Bola Mobile Online

Jika file tidak selesai diunduh dengan lengkap maka anda tidak akan dapat memulai permainan sehingga kalian harus update lagi dan juga tidak akan dapat menyelesaikan pembaruan apabila anda tidak memiliki cukup ruang untuk menginstal file di perangkat elektronik kamu.

Tentang Game eFootball PES 2021 Online

  1. Sensasi sepak bola konsol di telapak tangan anda

Nikmati pengalaman sepak bola paling autentik yang hanya bisa ditawarkan oleh seri pes, langsung di perangkat seluler anda.

Menampilkan yang terbaik di eropa

Bermain dengan hamparan klub berlisensi resmi dari eselon atas sepak bola eropa, termasuk fc barcelona, ​​​​manchester united, juventus, fc bayern münchen, serta mitra eksklusif as roma dan s.s. Lazio!

  1. Pertandingan online Real Time sesuai dengan waktu nyata

Hadapi teman dekat dan jauh dengan fungsi multipemain lokal dan online. Kemudian, setelah anda mengasah keterampilan anda, pergilah ke mode efootball untuk menghadapi dunia di matchday dan berbagai acara esports kompetitif lainnya.

Update eFootball PES 2021 Game Bola Mobile Online

  1. Pemain seri momen ikon

Hidupkan kembali dan ciptakan kembali momen ajaib dari karier superstar sepak bola saat ini dan mantan bintang sepak bola melalui “seri momen ikonik”.

  1. Hidup di antara legenda

Hidupkan fantasi sepak bola anda dengan menandatangani berbagai legenda ke pasukan anda, termasuk d. Beckham, f. Totti, d. Maradona, s. Gerrard, g. Batista, fernando torres, dan k. Rummenigge.

  1. Pemain unggulan langka

Pemain yang tampil baik selama pertandingan akhir pekan akan muncul dalam permainan sebagai pemain unggulan. Versi khusus ini telah meningkatkan peringkat, desain kartu unik, dan dalam beberapa kasus, keterampilan tambahan.

  1. Ada Update game mingguan

Data dari pertandingan nyata yang dimainkan di seluruh dunia dikumpulkan setiap minggu dan diimplementasikan dalam game melalui fitur pembaruan langsung untuk menciptakan pengalaman yang lebih otentik. Pembaruan ini memengaruhi berbagai aspek permainan, termasuk peringkat kondisi pemain dan daftar nama tim.

  1. Permainan game bola secara online

Koneksi internet diperlukan untuk memainkan efootball pes 2021. Kami juga sangat menyarankan bermain dengan koneksi yang stabil untuk memastikan anda mendapatkan hasil maksimal dari permainan.

Pro Evolution Soccer (PES) 2021 peluang ialah seri paling akhir PES untuk PlayStation 4 atau PS4. Ya, kehadiran PS5 sudah tentu akan membuat Konami konsentrasi membuat seri PES buat konsol games angkatan baru itu. Untunglah, PES 2021 memberikan kesan-kesan yang paling manis untuk beberapa penggemar-nya.

Update eFootball PES 2021 Game Bola Mobile Online

Rivew Game Bola eFootball PES 2021

Bila disaksikan sepintas, PES 2021 tidak ada perbedaannya dengan PES 2020. Baik menunya atau visual dalam games dapat disebutkan sama. Konami nampaknya cuman mengupdate transfer pemain atau design baju timnya sesuai nama yang dipasangkan, yakni Season Up-date.

Klik Disini untuk membaca tentang 12 game sport terbaik : KLIK DISINI

Akan tetapi ketika telah dimainkan, ada ketidaksamaan yang cukup berasa meskipun tidak benar-benar berarti. Permainan berasa jalan lebih lamban hingga sebelumnya, gamer kemungkinan berasa frustrasi. Demikian juga saat mengoperkan bola agar lebih berhati-hati karena kekuatan meleset semakin besar.

Tetapi bila beberapa kali sudah memainkan, baru gameplay berasa nyaman dan alami. Justru malah dengan tempo yang lebih lamban, karena itu semakin menyamakan jalannya laga bola di dunia riil.

Apa lagi gerakan bola di PES benar-benar sangat alami feel-nya. Jalur bola baik saat lakukan operan mendatar, operan lambung atau saat melepas shooting, betul-betul berkesan benar-benar riil.

Gerakan pemain di PES 2021 juga lebih sesuai tindakan mereka yang sebetulnya. Misalkan pemain yang punyai keterampilan kecepatan tinggi tidak lalu langsung mekebut, tetapi akselerasinya pelan-pelan sampai selanjutnya optimal.

Konami sendiri mengeklaim beberapa pemain bintang memang direncanakan betul-betul menyamakan kedahsyatan mereka di atas lapangan sebetulnya.

Beberapa pemain dengan kemampuan tinggi bisa memperlihatkan kehebatannya membuat kerusuhan di pertahanan musuh, bahkan juga walau telah didekati beberapa bek. Sergio Aguero misalnya, bisa cetak gol oke walaupun pojok tembak sempit.

Kelebihan yang lain cukup berasa ialah beberapa pemain lebih responsive dan penjaga gawang lebih jago dibanding seri awalnya. Peralihan untuk serang juga berkesan bisa lebih cepat.

Secara singkat, gameplay PES 2021 betul-betul memberikan kepuasan, apa lagi untuk mereka yang setia mainkan seri ini. Akan tetapi, pasti beberapa kekurangan masih tetap ada untuk game bertema sepak bola ini.