Review Enjin Coin

Review Enjin Coin

Enjin dibangun di tahun 2009 dan sudah berkembang jadi basis games sosial terpenting. Perusahaan ini berbasiskan di Singapura dan bekerja bernama Enjin Pte Ltd. Enjin Pte Ltd ialah perusahaan terbagi yang menyebar di lima benua dan datang di beberapa negara.

Pembahasan Pasar Enjin

Enjin Marketplace dibuat di atas jaringan Ethereum dan perusahaan dibalik pasar itu mengeluarkan coinnya sendiri pada Juni 2018: Enjin Koin.

 Enjin Coin

Apakah itu Pasar NFT?

NFT Marketplace ialah pasar untuk NFT. Selama ini bagus. Tetapi apakah itu NFT?

NFT ialah ringkasan dari “Non-Fungible Tokens”. Suatu hal yang sebanding dapat ditukar. Misalkan, satu kilo emas 24 karat – minimal berdasar teori – bisa ditukar dengan kilo emas 24 karat yang lain. Saat suatu hal tidak bisa dipertukarkan, itu memiliki arti itu unik, dan tidak bisa ditukar sama barang lain di luaran sana.

Walau NFT secara konseptual serupa dengan cryptocurrency, asset digital ini kemungkinan sebagai wakil barang unik dan kreasi seni, barang koleksi seperti kartu perdagangan, dan barang lain dengan feature unik. Token ini diletakkan secara kriptografis dalam jaringan blockchain untuk otentikasi dan validasi.

Bahkan juga saat berbisnis, tiap token dipasarkan keseluruhannya, tidak seperti cryptocurrency yang bisa dipisah jadi unit yang lebih kecil. NFT kehilangan nilainya saat dibagi jadi beberapa bagian yang lebih kecil, tetapi, mereka bisa diduplikasi oleh aktris dan tiap salinan tambahan bisa dipasarkan secara terpisah (tapi jumlah keseluruhan duplikat akan dijumpai).

Konsentrasi Pasar Enjin

Enjin mengeklaim di website websitenya jika dia sudah membuat 2,1 miliar asset sampai saat ini di blockchain-nya, diperbedayakan oleh Enjin Koin.

Beberapa project tercatat di Enjin Marketplace. Ini terhitung project dengan Microsoft (Azure Heroes), Binance dan CoinMarketCap. Pada hari awal penulisan pembahasan (31 Maret 2021), ada 287 project yang tercatat di Enjin.

Pembahasan Enjin

Ongkos Pasar Enjin
Saat Anda lakukan perdagangan di pasar NFT, mereka meminta Anda dengan komisi. Komisi umumnya sebagai prosentase dari jumlahnya pemasaran dalam perdagangan yang berkaitan.

Sayang, kami tidak bisa mendapati ongkos yang ditanggung Enjin Marketplace ke konsumen saat beli NFT. Kami sudah bertanya ini ke pasar dan kami akan mengupdate pembahasan ini dengan info yang betul selekasnya sesudah kami menerimanya pada mereka.

Tata Letak Pasar Enjin

Pasar NFT yang lain menyuguhkan NFT mereka, penawaran terkini dan tersisa waktu lelang, dan lain-lain. secara berlainan. Apa yang ternyaman untuk Anda saksikan dan pakai terserah Anda dan bukanlah orang lain. Berikut gambar print screen dari Enjin Marketplace:

Enjin coin 3

Bila Anda berpindah ke salah satunya NFT tertentu, dalam masalah ini NFT yang disebutkan “Rustbits” dari dunia games Age of Rust, tatanan letak halamannya ialah seperti berikut. Seperti yang bisa disaksikan dari gambar di bawah, tatanan letak meliputi banyak info terinci.

lebih banyak dibanding di NFT Marketplace lain yang sempat kami saksikan . Maka untuk konsumen NFT yang memerlukan banyak titik data untuk memandang apa akan beli atau mungkin tidak beli NFT tertentu, tatanan letak berikut kemungkinan lebih dicintai.

Tata Letak NFT Khusus Pasar Enjin

Sistem Pembayaran Pasar Enjin

Beberapa Pasar NFT di luaran sana terima setoran dan pembayaran lewat kartu credit atau debet, dan beberapa bahkan juga terima setoran PayPal.

Enjin Marketplace tidak mempunyai sistem deposit mata uang fiat. Pasar tergantung pada Anda memakai Enjin Koin. Enjin Koin bisa diperoleh dari mayoritas transisi crypto di luaran sana, satu diantaranya ialah raksasa industri