Perangkat Ini Dapat Motoring Pekerjaan Saraf Otak Manusia 2023

Perangkat Ini Dapat Pantauan Pekerjaan Saraf Otak Manusia

Perangkat Ilmuan di Imperial College London gunakan fitur Raspberry Pi atau Raspi buat bikin senjata laser pembasmi nyamuk. Tetapi ini kali, mereka bereksperimen memanfaatkan raspi untuk membikin fitur yang bisa berkaitan dengan pengetahuan saraf.

Perangkat

Ildar Rakhmatulin anggota periset di Imperial College di Inggris luncurkan kampanye crowdfunding untuk PiEEG. PiEEG yaitu add-on khusus buat Raspi yang dikatakan perisai. Add-on perisai ini kedepan memungkinkannya pemakai untuk mengganti papan pc jadi antar-muka otak-komputer.

Seperti Perangkat electroencephalography (EEG) yang lain, PiEEG dapat menghitung rutinitas saraf di otak.

“Fitur ini bisa dipakai oleh pengamat atau periset buat bikin project seperti menguasai robot dan anggota tubuh mekanis dengan kapabilitas ingatan, kontrol tidur, kontrol meditasi, atau alat jadi pendeteksi ketakjujuran dan yang lain,” kata Rakhmatulin yang diilansir dari Vice, Selasa, (21/3).

Perangkat

Rakhmatulin mengatakan argumennya menumbuhkan tehnologi ini karena ketenaran evaluasi pengetahuan saraf yang semakin meningkat. Dia pada akhirnya berminat untuk mendatangkan Perangkat di harga dapat terjangkau yang bisa membaca skema saraf otak manusia, dengan prasyarat Perangkat ini dipasarkan dan dipakai oleh mereka yang udah eksper dalam pengetahuan saraf.

PiEEG merupakan Perangkat mempunyai biaya rendah, akurat tinggi, serta gampang dirawat. Ini cocok dengan mode Raspberry Pi 3 atau 4, yang harga di bawah $100. Perisai tersebut bakal mempunyai nilai di antara $250 dan $350, buat feature ini tambah murah ketimbang chip dan feature yang sudah dijumpai awalnya.

Perangkat

Rakhmatulin bersama relasi sekerjanya udah mengeluarkan makalah berkaitan fitur ini yang menyingkap visi inti project ini yakni membuat pengetahuan saraf bisa dijangkau lebih gampang lewat RaspberryPi serta PiEEG.
Artikel Dari Berita Burung