Voxel X Network

Voxel X Network

Menghubungkan Gamer dan Pengembang di DeFi

voxel

Voxel X Network, project cryptocurrency baru yang disokong oleh token berbasiskan Ethereum $VXL, dikeluarkan pada 9 Desember 2021 di ShibaSwap. Voxel X Network ialah basis Situs 3.0 untuk project GameFi dan Play-2-Earn (P2E), dan ini hari tempati posisi ke-3 dalam perincian Doggy Dao “Woof” ShibaSwap, ada di belakang cuman $SHIB dan $LEASH, satu prestasi yang bisa saja oleh VoxelArmy.
$VXL ialah token utilitas untuk pasar SuperKluster NFT kepunyaannya sendiri dan DEX mendatang. Taktik ini akan membuat ekonomi disekitaran token VXL, bawa volume, kenaikan pemilikan, dan kedalaman buku pesanan — semua metrik khusus untuk tumbuhkan mata uang dan mendaftarkan di bursa yang semakin besar.
Dengan penyeluncuran SuperKluster mendatang, VXL akan tergabung dengan pasar sebesar $41 miliar yang hendak selekasnya melebihi nilai pasar global untuk seni rupa. Oleh kurang dari 4 % dunia saat ini memakai kripto, VXL diposisikan untuk perkembangan eksplosif di pasar keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang makin inovatif.
Babak ke-2 dari project Voxel X Network akan mengenalkan jaringan Node yang seutuhnya bisa diskalakan yang tawarkan kecepatan transaksi bisnis paling tinggi di pasar, dan jalan keluar blockchain yang tingkatkan performa games dan usaha. Tunggu laporan sah project di Q4 2022.
Voxel X Network menyongsong tiga kerja sama baru di kwartal pertama tahun 2021: MetaBet, DeltaFlare, dan BunnyVerse. Ke-3 project itu akan tawarkan koleksi NFT mereka secara terbatas di SuperKluster favorit, dengan penyeluncuran yang diperhitungkan di bulan Maret 2022. Semakin banyak kerja sama sedang ditangani.
Bersatulah dengan komune Voxel X Network Discord yang berkembang!
Tokenomics
Tata urus token VXL memberikan dukungan arah project periode panjang dan memberi kestabilan keuangan, membuat VXL menarik untuk pasar dan komune kripto yang semakin besar. Token VXL dialokasikan saat penyeluncuran di semua anggota team dan kelompok likuiditas dengan konsentrasi pada memberikan dukungan investasi, ide perkembangan, dan pembangunan kerja sama, sekalian batasi dampak volatilitas saat penyeluncuran yang disebabkan karena “paus”.

Distribusi token terjadi seperti berikut:
Keseluruhan suplai 500 juta token
13 % entri team
13 % investor dasar
14 % pra-penjualan untuk komune, kolaborator, dan influencer
3,5 % marketing diselenggarakan di dompet Multi-Signature Gnosis 4/8 (saksikan detil di bawah)
Likuiditas 10 % dipertambah ke ShibaSwap
Likuiditas 46,5 % diletakkan di dompet Multi-Signature Gnosis 4/8 (untuk DEX kedepan, saksikan di bawah).
Anggota team VXL dan banyak pemegang secara suka-rela mengamankan pemilikan token mereka sepanjang di antara 90-365 hari, bermaksud untuk tingkatkan keyakinan pasar dan jaga kestabilan harga sementara token capai distribusi pasar yang bertambah luas.

Saksikan status tiap kunci dompet di alamat berikut ini: https://www.tim.finance/view-coin/0x16CC8367055aE7e9157DBcB9d86Fd6CE82522b31?name=Voxel%20X%20Network&symbol=VXL
Keamanan Token
Voxel X Network akan selekasnya jalani Audit Certi. Sesuai loyalitas project pada transparan, keamanan operasional, dan desentralisasi, VXL adopsi pemakaian dompet multi-tanda tangan (MultiSig) Gnosis Safe untuk keamanan yang dipertingkat kontrak pandai.
Dompet Gnosis MultiSig memungkinkannya penempatan peranan spesial ke orang yang dipilih, menahan sepakat kunci individu dan hilangkan satu titik ketidakberhasilan. Dompet 4/8 MultiSig VXL cuman bisa dibuka saat empat dari 8 anggota team yang ditugaskan memberi suara untuk menyepakati satu transaksi bisnis, dan semua transaksi bisnis dicatat secara intern. VXL bisa menunjuk yang menerima faedah tertentu untuk pembayaran, memutuskan batasan pengeluaran untuk asset tertentu, dan membuat jendela waktu di mana transaksi bisnis harus dilaksanakan. Dalam soal penggantian personil, dompet MultiSig memungkinkannya transfer peranan spesial ke anggota baru.
Saksikan semua transaksi bisnis di dompet marketing VXL di Gnosis safe di Etherscan di sini:
Alamat kontrak: 0xc8Ab8Bf5913412E08cb08f12Df1E57b0c9a1Ef5B
Saksikan semua transaksi bisnis dalam likuiditas VXL di Gnosis safe di Etherscan di sini:

Alamat kontrak: 0xCa978e7F14B6fB68dEb9f3f894cd34C2e3E3b074
Transisi Terdesentralisasi (DEX) dan Token Launch Pad

Pada Kwartal tiga tahun 2022, VXL akan mengenalkan dan melaunching DEX dan dasar penyeluncuran token, di mana pemakai segera dapat menaruhkan token dan memperdagangkan cryptocurrency dengan aman. Feature launchpad memungkinkannya project baru dikeluarkan di VXL DEX.

Likuiditas yang sekarang ini diletakkan di MultiSig akan ditransfer ke DEX. Mempunyai akses dan kontrol atas tersisa likuiditas kurangi keperluan untuk membikin token tambahan untuk menyiapkan likuiditas. Kebalikannya, cuman token yang dibutuhkan untuk mengaplikasikan tata urus DAO dan susunan pengambilan suara yang dibutuhkan. VXL segera dapat membuat mekanisme APR dan APY yang memikat buat memberikan penghargaan ke penyuplai likuiditas dan penopang kebutuhan, memberikan stimulan pada pemilikan periode panjang, dan meningkatkan ekonomi disekitaran token VXL.
Tata urus DAO akan meliputi proses pengambilan suara yang partisipatif dan netral. Beberapa keputusan mengenai tata urus belum dibikin, tapi berikut yang ada pada pemikiran VXL untuk sekarang ini:
● Pengenalan modul DAO/governance/voting untuk tingkatkan transparan dan keterkaitan pemakai.
● Melepas pemilikan MultiSig saat likuiditas seutuhnya ditransfer