9 Game Racing Online Dan Offline Yang Viral

9 Game Racing Online Dan Offline Yang Viral

Game racing atau dikenal dengan katagori game balap mobil atau balap motor ini masuk dalam salah satu jenis tersendiri di play store karena memang mempunyai gameplay yang berbeda dengan yang lain.

9 Game Racing Online Dan Offline Yang Viral

Walaupun ada beberapa game yang bertipe lain memasukkan game racing sebagai pelengkap seperti beberapa contoh di bawah ini yaitu GTA yang memasukkan game racing untuk mempercantik keseruan game nya.

Untuk sahabat Beritaburung yang setia, kami ingin memberikan informasi tentang beberapa game racing yang banyak dimainkan pada masanya yang bisa kalian coba untuk mengenang atau bahkan bernostalgia apabila kalian sedang ingin bermain game balapan.

Game Racing Sepanjang Masa Yang Masih Update Hingga Sekarang

Ada beberapa game racing tua yang sampai saat ini masih terus di update hingga masih bisa kalian nikmati dan untuk versi awalnya pun masih tersedia jika kalian ingin mencoba memainkannya.

Game racing tua yang sempat viral pada masanya antara lain:

  1. Game Racing Lotus

Seri awal game lotus dikenalkan dan diedarkan di antara tahun 1990 dan 1992 oleh GREMLIN Graphics di platform DOS saat itu.

Game Racing Lotus

Sekedar pengetahuan bahwan seri Lotus terdiri dari 3 games computer balap berbasiskan merk Lotus:

  • Lotus Esprit Turbo Challenge
  • Lotus Turbo Challenge 2
  • Lotus III: The Ultimate Challenge

Tipe awal Game lotus ini masih sangat sederhana yaitu tiap track didasari pada perputaran dan terbagi dalam tikungan dengan derajat yang berbeda, dan bukit dan lubang yang perlambat atau percepat mobil yang melaluinya.

Tiap tikungan diikuti dengan rantai rambu-rambu segi jalan, dan kesusahan tikungan dicerminkan oleh jumlah dan kepadatan rambu-rambu ini – feature yang biasa untuk semuanya judul dalam seri Lotus.

Saat balapan, beberapa pemain harus atur suplai bahan bakar mereka, kadang-kadang berkunjung pit setop untuk isi bahan bakar.

Selainnya mendahului mobil lain, beberapa rider harus juga menghindar beragam bahaya dan halangan. Ini bergantung pada panorama di mana track ada, dan terhitung jalan licin di lajur musim dingin, block jalan, kubangan air yang licin, dan tangkai kayu.

  1. Need For Speed Underground

Masuk ke era modern dimana computer sudah mulai mempunyai kecepatan proses yang mumpuni game racing terbaik dan sangat viral saat itu adalah Need for speed underground.

Need for speed underground selalu ada dan tersedia di setiap game center saat itu dan menjadi game balapan dengan grafis terbaik di era tersebut.

Need For Speed Underground

Need for Speed: Underground ialah video games balap tahun 2003 dan cicilan ke-7 dalam seri Need for Speed.

Ini diperkembangkan oleh EA Black Box dan diedarkan oleh Elektronik Arts.

Tiga games berlainan dibuat, satu untuk konsol dan Windows, dan satu kembali untuk Games Boy Advance bersama dengan versus yang diperkembangkan oleh Global VR untuk Arcade yang diedarkan oleh Konami.

Underground me-reboot franchise itu, meremehkan games Need for Speed ​​sebelumnya yang tampilkan mobil sport dan eksotis.

Itu ialah games pertama kali dalam seri yang tawarkan model karier yang tampilkan jalan cerita, dan model garasi yang memungkinkannya pemain untuk seutuhnya sesuaikan mobil mereka dengan beragam jenis performa bermerek dan kenaikan visual.

Semua balapan berjalan di kota umum saat malam hari yang disebutkan Olympic City, walau kota ini mempunyai keserupaan dengan New York City, San Francisco, dan Los Angeles.

Bukannya mobil eksotik, Underground tampilkan kendaraan yang berkaitan dengan episode import.

Game racing NFS Underground sukses secara krisis dan komersil, dan dituruti oleh Need for Speed: Underground 2 di tahun 2004.

  1. CTR Crass Team Racing / Crash Bandicoot Racing Games

Apabila kita membicarakan platform lain selain PC yang pada masa awal keluarnya playstation yang di Indonesia sehingga menjamur rental PS di berbagai daerah maka game racing saat itu yang selalu dimainkan oleh mereka menggunakan platform playstation adalah CTR atau Crass Team Racing dengan tokoh utamanya adalah Bandicoot.

CTR Crass Team Racing

CTR dikembangkan oleh Naughty Dog dan diedarkan oleh Sony Komputer Pertunjukan untuk PlayStation.

Gameplay dari games rcing ini berfokus pada usaha Bandicoot, Doctor Neo Cortex, dan team ragtag yang lain berlomba menantang Nitros Oxide yang egois untuk selamatkan Bumi dari keruntuhan.

Di dalam permainan, pemain bisa mengontrol salah satunya dari 5 belas karakter seri Jatuh Bandicoot, walau cuman delapan yang ada sebelumnya. Sepanjang balapan, kenaikan ofensif dan kecepatan bisa dipakai untuk memperoleh keuntungan.

CTR dilaunching di tanggal 30 September 1999 di Amerika Utara, dan di tanggal 20 Oktober 1999 di Eropa dan mendapatkan respon positif dari kritikus untuk gameplay dan grafisnya, walau audionya disongsong dengan opini yang bermacam.

Hingga saat ini kalian bisa menikmati seri terbaru dari game racing CTR ini dengan gameplay yang seru dan lain dari pada yang lain di berbagai platform yang tidak hanya playstation saja.

  1. Game Racing Drift City

Di awal mewabahnya game online di Indonesia dengan muncul nya koneksi internet pada game center hingga mereka berubah nama menjadi warnet maka game racing paling awal dikenal di kalangan gamer Indonesia adalah Dift City.

Game Racing Drift City

Game Racing online Drift city yang dikembangkan oleh NPluto dan disponsori oleh beberapa perusahaan otomotif besar seperti Chrysler, Dodge, Jeep, dan U1 Technology.

Pada 22 Februari 2016, GamesCampus mengumumkan bahwa server Drift City USA akan ditutup.

Game yang dikembangkan oleh NPluto dan disponsori oleh beberapa perusahaan otomotif besar seperti Chrysler, Dodge, Jeep, dan U1 Technology.

Game iOS dan Android mandiri atau Drift City Mobile dirilis pada 11 Agustus 2015, tetapi sejak itu ditutup. Pada 22 Februari 2016, GamesCampus mengumumkan bahwa server Drift City USA akan ditutup.

Untuk saat ini sudah sangat susah untuk kalian bisa menikmati game ricing online Drift city ini akan tetapi jangan takut karena game balapan yang baru banyak sekali dikeluarkan dengan berbagai jenis gameplay dan ragam nya sehingga kalian sampai bingung mau memainkan yang mana.

Di bawah ini beberapa game racing yang menurut beritaburung layak kalian coba dan game racing tersebut antara lain:

  1. Game Racing Assetto Corsa Competizione

Saat tiba ke sim balap realitas, Anda akan mendapati jika sedikit seri yang tawarkan pengalaman autentik seperti games Assetto Corsa, yakni Competizione 2019.

Game Racing Assetto Corsa Competizione

Entri terkini tempatkan pemain ada di belakang setir mobil balap GT iconic seperti Ferrari, Lamborghini, dan McLaren, semua dibikin supaya kelihatan realitas dan sedetil mungkin.

Selainnya daftar rider sah, team, mobil, dan circuit, Competizione memakai Unreal Engine 4, hasilkan lingkungan yang serupa menakjubkannya dengan keadaan cuaca fotorealistik.

Tingkat kehati-hatian yang serupa datang dalam mekanika balap games, yang memakai mode matematika hebat untuk mensimulasikan cengkraman ban yang realitas, suspensi, dan kekuatan berkendara berdasar berapa banyak kerusakan yang terjadi pada kendaraan.

  1. Game Racing F1 2019

sim management balap/olahraga yang membuat Anda menelusuri dunia Formulasi 1 baik dalam atau di luar pelintasan. Permainan ini tampilkan semua team sah, rider dan 21 circuit dari musim 2019 bersama dengan rider F2 dari tahun awalnya.

Game Racing F1 2019

Pemain bisa alami model karier baru yang menyaksikan Anda membuat rekam jejak Anda dan berkompetisi dengan tandingan. Bila Anda cari pengalaman yang imersif, karena itu F1 2019 sudah sediakan kenaikan seperti dampak penerangan yang ditingkatkan dan mobil sah bermerek F1, bawa Anda beberapa langkah lebih dekat ke replikasi 1:1.

  1. Game Racing Distance

Saat ini sesudah kami singkirkan beberapa rider yang lebih serius, siapkan diri Anda agar semakin banyak games balap berpenampilan arcade. Distance ialah platformer balap modern dengan visual trippy dan track melawan yang disanggupi halangan mematikan.

Game Racing Distance

Game ini memadankan berkendara dengan komponen parkour yang memungkinkannya kendaraan pemain melonjak, berputar-putar, dan terbang pada udara untuk tetap bertahan hadapi rintangan apa saja yang menghadanginya.

Teknisi balap yang menantang gravitasi dari Distance diperlengkapi dengan visual games yang bermandikan neon dan soundtrack atmosfer, yang dirasa mengingati pada film Tron.

  1. Game Racing Trackmania Turbo

Trackmania Turbo direncanakan dengan menimbang rider perfeksionis, seorang yang terobsesi untuk memotong detik dari waktu balapan mereka untuk memperoleh rekor terbaik. Game ini membuat Anda mengetes ketrampilan Anda di lebih dari 200 track dengan pilihan untuk membikin pelatihan Anda atau hasilkan yang ngacak.

ame Racing Trackmania Turbo

Turbo datang dengan 4 lingkungan berlainan untuk ditelusuri, masing-masing menambah komponen baru ke gameplay. Misalkan, Rollercoaster Lagoon membuat Anda berlomba-lomba di track magnet yang menantang gravitasi, sementara Canyon Grand membuat Anda melayang-layang lewat lajur gurun yang sempit.

  1. Game Racing Tim Sonic Racing

Tim Sonic Racing ialah rider kart yang sukses mengganti formulasi games Sonic Racing awalnya dengan mengenalkan beberapa peralihan pada gameplay.

Game Racing Tim Sonic Racing

Ini terhitung tambahan manuver berbasiskan team yang direncanakan untuk membikin Anda dan pasukan Anda masih tetap pimpin.

Salah satunya misalnya ialah Slingshot, sebuah manuver yang tingkatkan kecepatan karakter Anda saat Anda ikuti tapak jejak rekanan satu team.

Selainnya kuasai tiap manuver team, pemain bisa berkendaraan dengan style karena alat penyesuaian baru yang memungkinkannya Anda pilih bahan, warna, stiker, dan roda yang lain untuk kart Anda.

Daftar 12 karakter yang bisa dimainkan dari semesta alam Sonic dan koleksi 21 track balap yang lain jadikan TSR sebagai alternative balap kart terbaik untuk beberapa gamer yang lebih menyenangi maskot Sega dibanding tukang ledeng berkumis.