9 Foto Rumah Baru Lisa BLACKPINK di Beverly Hills, Nyaman Banget!

9 Foto Rumah Baru Lisa BLACKPINK di Beverly Hills, Nyaman Banget!

9 Foto Rumah Baru Lisa BLACKPINK Beverly Hills, Nyaman Banget
-BERITA BURUNG

Lisa BLACKPINK saat ini sementara selaku sorotan di medium sosial karena perdana sahaja memesan gubuk anyar di area elite, Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Partisan nan sebagai sorotan adalah ihwal kadar hebat daripada gubuk tercantum.

Disampaikan Mansion Global, Lisa mengambil gubuk tertulis dengan harga $3,95 juta maupun sepanjang Rp64 miliar (per 18 April 2024). Firma bentuk House of Rolison dimana bersandar di Los Angeles sebagai penjual, lebih dahulu mengambil property itu di 2023 dengan harga $2,36 juta dan selevel Rp38,2 miliar.

1. Gubuk perdana Lisa BLACKPINK ada di area selebar lebih daripada 1,3 hektar

1. Rumah baru Lisa BLACKPINK berada lahan seluas lebih dari 1,3 hektar
Poto gubuk anyar Lisa BLACKPINK lagi secara gesit direct menebar di medium sosial. Daripada salah satu poto tertera, mempunyai sedikit nang memamerkan unit fasad gubuk punya penyanyi lagu ‘LALISA’ tersebut.

selepas dijelajahi lebih jauh, gubuk Lisa kelihatannya ada di area nang menerima banyak lebih daripada 1,3 hektar. Lingkungan itulah beritanya sedikit sendiri karena lahannya nang terlampau banyak lagi didekati bukit-bukit oleh panorama elok.

2. Taman di gubuk Lisa BLACKPINK nian asri

2. Taman rumah Lisa BLACKPINK begitu asri
Bagai ini unsur taman nan boleh di gubuk wanita Siapa jati diri orisinil Lalisa Manoban tersebut. Barangkali dicek dengan sepintas, panorama taman di gubuk Lisa begini asri. Hawa sejuk juga dapat Mama fikirkan oleh cuma memeriksa gambar di sehubungan.

Ketimbang gambar tertulis, gubuk nang menangkap bebas 315 mtr. persegi itulah terlihat mempunyai pagar tanaman nang gede terus dihias semak-semak. Informasinya, pagar kediaman Lisa itulah rada berada jauh ketimbang prosedur raya. Telah mantap kondisinya terlampau tenang.

3. Podium kediaman pertama Lisa BLACKPINK nampak terlampau tinggi

3. Balkon rumah baru Lisa BLACKPINK tampak sangat luas
Engga cuman fasad terus taman aja, unit tribun di kediaman Lisa cukup engga tunduk menggiurkan animo. Seumpama Mama pantau sebagai komplit, tempat tribune dimana memang di kediaman Itu sungguh laris.

Mimbarnya juga ikut ditambahkan wahana meja lagi kursi dimana sanggup dipakai buat bersimpuh santai masa kongkow sambil orang dan cuma sekadar sabar saja. Lainnya, muncul juga sedikit tanaman dimana ada di beberapa titik khusus.Editors’ Pick

4. Rancangan gubuk itulah memperoleh ide ketimbang kediaman bangsawan perdesaan Inggris

4. Desain rumah ini terinspirasi dari rumah bangsawan pedesaan Inggris
Bergerak daripada anggota asing, sekarang gambar di berdasarkan menunjukkan tempat sentral unit dalam ketimbang gubuk perdana vokalis kelahiran 27 Maret 1997 tersebut. Manatahu dicek, room itupun mendapatkan kesan-kesan nan hangat lagi sungguh homey.

Lebih dahulu, gubuk inipun dibeli sama House of Rolison di warsa 2023. Bedasarkan pemikiran catatan property, dia orang melakukan renovasi gubuk ala ekstensif oleh menggantinya selaku sebentuk kediaman nan memperoleh ide daripada kediaman bangsawan perdesaan Inggris.

5. Kesan-kesan sejahtera sedikit bisa sadar pada tempat beda di kediaman Lisa BLACKPINK

5. Kesan nyaman juga dapat dirasakan area lain rumah Lisa BLACKPINK
Kesan-kesan keenakan alih-alih enggak cuma sanggup sadar ketimbang area sentral sahaja. Kediaman itulah saja infonya menerima tiga lantai, lagi jelasnya kesan-kesan kesejahteraan rada mampu dianggap di tempat asing di kediaman Lisa.

Misalkan aja bagai ruangan room nang terdapat pada gambar di mengenai. Kesan-kesan terjamin dimana mempunyai pada room itupun tersirat ketimbang datangnya sofa tinggi nang empuk. Sofa itulah benar dapat dibutuhkan biar bermukim berkelompok atau santai sekalian minum teh.

6. Kediaman inilah ditambahkan empat ruangan tidur

6. Rumah ini dilengkapi empat kamar tidur
Gubuk inipun diberitakan menangkap empat ruangan tidur oleh empat kamar mandi. Sedikit photo daripada ruang tidur nang memiliki di kediaman itupun pernah berkeliling juga di medium sosial serupa di foto di hadapan.

Daripada poto tercantum, Mama sanggup mengecek sentuhan warna bertajuk earth tone demikian nampak kentara. Selaku jangan terang-terangan, adanya warna tercantum cukup bisa menyebabkan siapa pula berpikiran terjaga dalam kamar itulah.

Supaya memenuhi tampilan kamar, terpancang juga dua hiasan dinding di bagian kidal lalu sebelah dikanan dinding di sebelah pintu kamar.

7. Kesan-kesan modern lalu tentram lumayan berasa dalam kamar mandi kediaman anyar Lisa BLACKPINK

7. Kesan mewah nyaman juga terasa kamar mandi rumah baru Lisa BLACKPINK
Warna bertemakan earth tone sedikit boleh didapatkan ketimbang anggota ruangan kamar mandi di kediaman Lisa BLACKPINK. Jangan cuman mengkibatkan terlindung, warna bertajuk tertulis mending membentuk kamar mandinya menjadi berasa elegan.

Kamar mandi di gubuk Lisa itupun dapat menjadi inspirasi buah pikiran buat dibentuk di kediaman mama, lho.

8. Tempat dapur berasa eksklusif oleh unsur countertop nan di lapis marmer

8. Area dapur terasa mewah bagian countertop dilapisi marmer
Tempat dapur di kediaman Lisa BLACKPINK patut enggak tumbang merangsang kesukaan ketimbang room yang lain. Dalam dapur, komponen langit-langitnya dibentuk atap nang menggunakan kaca. Benarnya kaca itulah bisa menghasilkan sinar cahaya matahari sinkron ke dapur.

Enggak itu saja, unit kemewahan pernah kian dapat tampak akurat di room itulah. ApaJika dicocokan, ruangan countertop di dapur kediaman Lisa kelihatan dilapis marmer nang menggiurkan mata. Lainnya, sentuhan marmer mending boleh pada ruang kitchen island.

9. Kamar makan di kediaman anyarnya ditambahkan dekor antik

9. Ruang makan rumah baru dilengkapi dekorasi unik
Unit merangsang yang lain ketimbang kediaman itupun berada pada elemen ruangan makannya. siapatahu terselip marmer pada ruangan dapur, kondisi itu bertikai sama ruangan makannya nang dikuasai sama furniture dengan bahan tuntutan kayu.

Daripada poto nan berkisar, kursi lagi meja nang sersuguh di kamar makannya terlihat dibuat ketimbang kayu. Performa kamar makan bahkan juga berasa bertambah cantik oleh masuknya hiasan dekor antik nan boleh di unsur langit-langit.