8 Artis Muda yang Meninggal Mendadak, Terbaru Stevie Agnecya

8 Artis Muda yang Meninggal Mendadak, Terbaru Stevie Agnecya

8 Artis Muda yang Meninggal Mendadak, Terbaru Stevie Agnecya

BERITA BURUNG

Keperginya seketika aktris nang sedianya muda Meninggal terus menerus lalaikan duka dalam demi keluarga, kawan baik, lalu semua penggilanya.

Di tengah-tengah garis hidup nan benderang, dia orang bisa meninggalkan lingkungan agar selama-lamanya. Kematian selaku pengingat untuk kematian mampu datang bila lagi di siapa aja. Setelah itu itulah jejeran aktris muda nasional nan mati kejut.

1. Menggalang Rambu Anarki (15 tahun)

23 Tahun Silam Galang Rambu Anarki Meninggal, Anak Kandung Iwan Fals,  Rahasia Kematiannya Diungkap - Sripoku.com

Orang gitaris tersohor lagi putra pertama daripada musikus legendaris Iwan Fals Itu mati pada 25 April 1997, lantaran asma kronis.

Tetapi rakyat mengira, dia wafat sebab overdosis, dikarenakan Menggalang lebih dahulu suah memakai obat terlarang bagai narkotika oleh sebagai pencandu. Kepergiannya lumayan menggemparkan sebab profesinya cukup menunggang daun, melainkan kudu enyah meninggalkan semesta.

2. Nike Ardilla (19 tahun)

Kisah haru Kematian Nike Ardila yang Sudah Diprediksi 3 Orang dan Kondisi  Terkini Mobil yang Dikendarainya saat Kecelakaan 'Sempat Bau Melati' - Page  all

Nike Ardilla diberitakan mati pada 19 Maret 1995. Selagi Meninggal karirnya selagi naik, penyanyi “Bintang Hajat hidup” inipun menjumpai kecelakaan waktu mobil nang dia kendarai menghantam tembok beton di Bandung. Dia terus menghembuskan napas terakhir kalinya di ruang kecelakaan tertulis.

3. Laura Anna (21 tahun)

Laura Anna Meninggal Dunia Halaman all - Kompas.com

Aktris terus patut selebgram Edelenyi Laura Anna wafat di 15 Desember 2021, karena luka tulang belakang. Laura menjumpai Meninggal kecelakaan mobil juga kekasihnya Gaga Muhammad di 2019, nan membuat menemukan kelumpuhan dan wafat semesta.

4. Marco Panari (23 tahun)

Pemain Sinetron Marco Panari Meninggal Dunia di Usia 23 Tahun || Tempo.Co -  - www.teras.id

Artis muda Marco Panari mati pada 30 Januari 2021 di apartemen punya temannya lantaran penyakit serangan jantung. Lebih dulu mati, dia berspekulasi sebelumnya sempat minuman mengandung alkohol dengan temannya.

5. Alda Risma (24 tahun)

Kematiannya Tak Biasa, Alda Risma Meregang Nyawa di Tangan Kekasih dengan  20 Bekas Suntikan Obat Terlarang - Semua Halaman - Nova

Vokalis elok Alda Risma ditemui mati di 12 Desember 2006, oleh cidera bengkak lagi sisa suntikan di sedikit hotel Teritori Menteng, Jakarta Pusat. Dia wafat sebab menemui overdosis. Akan tetapi, bedasarkan pemikiran pengumpulan bukti-bukti polisi, dia dilenyapkan dengan pujaan hatinya, Ferry Surya Superior.

6. Vanessa Angel (27 warsa) lagi Bibi Ardiansyah (31 tahun)

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tewas dalam Kecelakaan, Anak Dilarikan ke  RS - ShowBiz Liputan6.com

Pasangan aktris Vanessa Angel lalu Bibi Ardiansyah menemukan kecelakaan mobil di Tol Jombang pada 4 November 2021, nan menimbulkan ke duanya defisit nyawa. Kondisi Itu timbul sebab pengemudi dimana memakai mobilnya mengantuk. Kematian dia orang nan ironis menyia-nyiakan duka dimana dalam kepada keluarga lalu orang-orang pecintanya.

7. Olga Syahputra (32 tahun)

Sebelum Meninggal, Olga Syahputra Berencana Ingin Menikah - ShowBiz  Liputan6.com

Kakak daripada Billy Syahputra terus pelawak legendaris, Olga Syahputra hendak menghembuskan napas terakhir kalinya di 27 Maret 2015. Olga mati karena penyakit meningitis dan radang selaput otak dimana disandangnya.

Dia awalnya sempat dirawat di Kediaman Sakit Mount Elizabeth Singapura. Kepergiannya menyia-nyiakan cedera dimana dalam kepada segenap bangsa domestik. pada dasarnya, ia yaitu pribadi nan periang, pengasih, terus hendak mengundang gelak.

8. Stevie Agnecya (33 tahun)

7 Potret Terakhir Stevie Agnecya Eks Istri Samuel Rizal yang Mualaf Sebelum  Meninggal

Orang influencer oleh selebgram Stevie Agnecya kudu menghembuskan napasnya di 21 Maret 2024, di Kediaman Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sesampai-sampai dewasa ini, menyusul memang pembahasan hal kepergiannya, lantaran buah penelusuran dokter melaporkan Stevie enggak ada factor kesehatan di badannya.

Bahkan eks istri Samuel Rizal inipun, sebelumnya sempat memprotes telah diguna-guna pada terakhir 2023 lagi membangkitkan khalayak bingung, apa kematian Stevie lantaran perisesuatu tertera maupun jangan.