8 Alasan Kamu Jangan Mau Didekati Pria yang Juga PDKT

BERITA BURUNG Ingat 8 Hal Ini Saat Kamu Didekati Pria yang Lagi PDKT dengan Wanita Lain

Mungkin saat kamu baru dekat dengan laki-laki ini, nggak tahu kalau dia ternyata juga dekat dengan perempuan lain. menganggap kedekatan kalian merupakan tahap untuk sebuah hubungan yang sesungguhnya. berharap dia akan menjadi pacar dan milikmu seutuhnya.

Namun, nyatanya di saat bersamaan dia juga dekat dengan perempuan lain. Bukan dekat sebagai teman, tetapi dekat dengan niat yang sama seperti mendekatimu. Itu artinya dia menjadikanmu dan si perempuan lain ini sebagai pilihan.

Nggak salah jika orang ingin yang terbaik untuk dirinya sendiri. Namun, yang dilakukan oleh si lelaki ini nggak oke dan nggak adil, baik untukmu maupun perempuan lain yang juga didekatinya.

Jika ini yang terjadi, kamu harus mundur. Jangan mau dijadikan pilihan olehnya. Kalaupun ternyata dia memilihmu, mungkin sebaiknya menolaknya. Mengapa? Dilansir dari Bolde, ini alasannya.

1. Dia akan selalu bertanya-tanya apakah sudah membuat pilihan tepat

8 Alasan Kamu Jangan Mau Didekati Pria yang Juga PDKT sama Wanita Lain

Meskipun dia sudah memilihmu, tetapi pada saat-saat tertentu bukan tidak mungkin dia akan bertanya-tanya, bagaimana jika bukan kamu yang dipilihnya. Daripada akan selalu diliputi kecemasan mengenai hal itu, lebih baik mundur sehingga dia nggak perlu memilih.

Jika dia menyadari kalau yang seharusnya bersamanya, itu artinya kemungkinan besar dia sudah mengambil keputusan tepat dan sudah memikirkannya dengan matang. Saat itu, dia pasti akan mencarimu.

2. Kamu juga akan selalu bertanya-tanya apakah dia membuat pilihan tepat

8 Alasan Kamu Jangan Mau Didekati Pria yang Juga PDKT sama Wanita Lain

Jika nggak memiliki harga diri yang tinggi, keadaan ini bisa membuatmu jadi ikut bertanya-tanya apakah dia menyesali keputusannya dengan memilihmu. Kamu akan merasa sedang berada dalam kontes dengan perempuan lain yang bahkan nggak kenal.

Ujung-ujungnya, jadi tergoda untuk mencari tahu si perempuan lain ini secara online, hanya untuk melihat seperti apa dirinya. Percayalah, nggak mau itu terjadi.

3. Kamu berhak mendapatkan pasangan yang hanya menginginkanmu

8 Alasan Kamu Jangan Mau Didekati Pria yang Juga PDKT sama Wanita Lain
Memang, nggak realistis jika kamu ingin pacaran dengan orang yang nggak pernah naksir orang lain atau menganggap orang lain menarik. Namun, bukan berarti wajar jika pacar pernah naksir orang di saat sedang dekat denganmu.

nggak seharusnya berada dalam situasi yang membuatmu harus “bersaing” dengan orang lain untuk menjadi pacarnya. berhak bersama seseorang yang nggak perlu membuat daftar pro dan kontra untuk memilihmu.

3. Kamu membuat segalanya lebih mudah

8 Alasan Kamu Jangan Mau Didekati Pria yang Juga PDKT sama Wanita Lain

Kamu jadi nggak perlu membuat lelaki ini memilih di antara dua pilihan. juga nggak perlu “berkompetisi” dengan perempuan yang bahkan nggak kenal.

Anggap saja berbuat baik kepada orang lain, apalagi sesama perempuan. Daripada bertengkar gara-gara laki-laki yang belum tentu worth it untuk diperebutkan, lebih baik yang “mengalah” dan “memberikan” laki-laki itu kepadanya.

5. Dia mungkin sebenarnya nggak terlalu suka padamu

8 Alasan Kamu Jangan Mau Didekati Pria yang Juga PDKT sama Wanita Lain

Jika dia benar-benar menyukaimu, untuk apa dia juga dekat dengan perempuan lain? Jika bukan playboy, mungkin saja itu artinya lelaki ini sebenarnya nggak terlalu suka denganmu. Jadi, saat ada yang terlihat lebih menarik di matanya, dia nggak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Kalau memaksakan diri untuk menjadi pacarnya, apakah mungkin dia jadi hanya suka padamu? Nggak juga. mungkin hanya memaksakan diri karena nggak mau kalau dengan orang lain.

6. Kamu akan dilihat lebih menarik olehnya

8 Alasan Kamu Jangan Mau Didekati Pria yang Juga PDKT sama Wanita Lain

Jika mundur dan menolak untuk dekat dengannya lagi, jadi benar-benar mengendalikan situasi. bersikap tegas dengan nggak membiarkan orang lain menentukan nasibmu.

Di mata laki-laki, ini adalah sikap yang sangat menarik. Bukan tidak mungkin dia jadi menyesal karena nggak memilihmu karena ternyata jauh lebih berkualitas dibandingkan yang dipikirkannya.

7. Kamu nggak ada waktu main-main

8 Alasan Kamu Jangan Mau Didekati Pria yang Juga PDKT sama Wanita Lain

Dengan mendekati dua perempuan sekaligus, itu artinya dia menganggap ini sebagai permainan. Bukan pendekatan untuk memulai hubungan yang serius. Ini sepertinya hanya cara untuk meningkatkan egonya. nggak punya waktu untuk “membuktikan diri” kepada orang-orang seperti ini.

Kamu mungkin hanya ingin pacaran, tetapi bukan berarti ingin menjalankannya dengan main-main.

8. Kamu mungkin nggak terlalu suka dengannya

8 Alasan Kamu Jangan Mau Didekati Pria yang Juga PDKT sama Wanita Lain

Meskipun sebenarnya ini bukan salahmu, tetapi mungkin saja ada sikapmu yang membuatnya jadi dekat dengan perempuan lain. Misalnya saja, bersikap tarik-ulur dengannya, suka menghilang dan nggak menjawab chat-nya, atau bahkan sering menolak ajakannya untuk bertemu.

Jika ini yang kamu lakukan, bisa jadi sebenarnya nggak terlalu suka dengan lelaki ini. Kalau benar-benar menyukainya, akan selalu membalas pesan darinya dan bahkan mengajaknya ketemuan duluan agar bisa lebih saling mengenal.

Kalau sudah seperti itu, jadi untuk apa ingin dipilih olehnya? Lebih baik mencari orang yang benar-benar disukai dan dia juga jadi nggak perlu memutuskan di antara dua pilihan.