7 Trik Tampil Stylish dengan Rok A-line Gampang buat dicontoh, lho!

7 Trik Tampil Stylish dengan Rok A-line
Gampang buat dicontoh, lho!

13 Juli 2023
7 Cara Tampil Modis dengan Rok A-line

BERITA BURUNGJadi salah satunya bentuk rok yang paling classic, kamu pastinya telah tidak asing dengan rok yang berikut. Mempunyai ciri-khas rata pada bagian atas serta melebar sampai bawah, rok a-line satu ini pas sekali kamu pakai buat jenis casual ataupun lebih resmi.

Biar style busanamu semakin stylish saat gunakan rok a-line, berikut sudah Popbela rangkai 7 langkah yang dapat kamu contek. Dimulai dari penentuan bahan rok yang menawan sampai casual dengan denim. Ingin tahu? Let’s cek this out!

1. Paduan rok a-line dengan sweater warna ceria ditanggung membuat kamu nampak semakin memikat.
7 Cara Tampil Modis dengan Rok A-line

Lebih heboh, kamu mulai dapat memasang a-line plated skirt dengan atasanya punya warna ceria. Disamping akan bikin kamu lebih bersemangat, pemilihan warna ceria di outfit akan buat kamu nampak makin menarik sekalian fashionable sekali. Sebagai penyeleksian mode elemen yang lain, tentukan pump shoes dan tas hitam yang classic.

2. Bikin rok a-line dengan oversized cardigan menjadi OOTD-mu seterusnya
7 Cara Tampil Modis dengan Rok A-line

Miliki rok a-line dengan potongan yang mini, coba style baru yang berikut! Gabungkan rok a-line dengan oversized cardigan yang mempunyai panjang melewati rok a-line Tipe yang satu berikut pas sekali kamu pakai untuk outfit yang semakin lebih casual. Pasangannya, kamu mulai bisa memakai stoking serta leather boots kesenanganmu.

3. Lebih sederhana, kenakan rok a-line dengan stripped tee
7 Cara Tampil Modis dengan Rok A-line

Yap, rok a-line bahan denim memang hits sampai saat ini. Mix dan match denim skirt dengan longsleeve stripped luar biasa mempunyai warna netral. Lebih lain, kamu dapat gunakan knee high boots dan floppy hat. Kece sekali!

4. Rok a-line dengan sentuhan satin akan bikin kamu tampak bertambah mewah.
7 Cara Tampil Modis dengan Rok A-line

Hampir semua mode butir yang punyai bahan satin bisa bikin kamu tampil lebih elok, termasuk rok a-line! Pakai rok a-line warna gold dengan turtleneck sweater yang tebal. Tenang, sweater gak akan membuat look kamu nampak basic, kok. Metodenya, cukup hanya sentuhan mini bag serta high heels yang manis.

5. Blouse hitam yang polos akan bertambah stunning dengan penyeleksian rok a-line mempunyai motif

7 Cara Tampil Modis dengan Rok A-line

Up-grade type busanamu waktu gunakan blouse hitam dengan mix serta match rok a-line memiliki motif. Biar semakin menarik, putuskan rok a-line dengan warna serta corak yang tambah colorful dan kontras, lalu kenakan dengan leather shoes serta mini bag, dech! Sederhana!

6. Lebih feminin, padu-padankan rok a-line dengan off shoulder hebat
7 Cara Tampil Modis dengan Rok A-line

Tampil lebih feminin, kamu dapat coba style baju yang satu berikut. Tentukan rok mini a-line dengan atasan a la off shoulder warna putih. Kombinasi warna putih serta cokelat bakal memberinya tampilan yang berkesan classic namun masih mengagumkan. Menjadi alas kaki, waktunya jatuhkan opsimu terhadap gladiator sandal yang siap membuat kakimu kelihatan level dan kecil.

7. Denim-on-denim untuk model yang casual
7 Cara Tampil Modis dengan Rok A-line

Last but not least, denim-on denim! Berpenampilan baju yang casual, ternyaman memang dengan sentuhan denim. Waktunya memadu-padankan rok denim a-line dengan atasan biru serta denim jacket. Warna yang sama pada outerwear dan bawahan bakal membuat OOTD-mu makin chic. Menjadi penyempurna, ankle boots unggulannya!